Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Hosting Gratis

Hosting Gratis

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

http://videoediteng.blogspot.com, Setelah Sekian lama, kesana kemari berburu hosting gratis akhirnya sayapun menemukan keajaiban di http://hostingsekolah.tk.
Kenapa saya sebut sebagai keajaiban hosting gratis, ya karena setelah saya mendaftar dan menggunakannya saya menemukan sebuah perusahaan hosting yang benar-benar memberikan layanannya 100% Gratis, bahkan dukungan dari tim supportnya memperlakukan saya seperti halnya saya memiliki akun premium hosting, meskipun saya mendaftar layanan free hosting.

Kedua benar-benar gak ada iklan, gak ada links teks, benar-benar murni seperti saya memiliki hosting berbayar sendiri, beberapa skrip php saya pun jalan di layanan gratis ini, benar-benar tanpa batasan meskipun akun saya akun hosting gratis.
Skrip auto installernya pun terbilang cukup mudah digunakan cukup dengan 1click langsung bisa dipake. Hosting gratis ini sebenarnya didedikasikan untuk sekolah-sekolah di Indonesia, tapi saya
seorang bloggerpun dapat mendaftar.
 
Featur DNS Zone Editor, Add On Domain pun ini memungkinkan saya pointing domain saya keserver hosting gratis http://hostingsekolah.tk. Seandainya saya tidak memiliki domainpun mereka menyediakan subdomain untuk saya.

Selengkapnya langsung aja ke TKP SOB dimari Hosting Gratis

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger