Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Cara Memperbesar Video di Premiere

Cara Memperbesar Video di Premiere

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, August 8, 2012

Cara Memperbesar Video di Premiere

Efek zoom membuat video adalah cara yang bagus untuk menambahkan gerakan untuk tembakan yang statis. Gambar yang memiliki gerak di dalamnya lebih menarik secara visual kemudian tembakan yang tidak bergerak. Ini sangat berguna ketika Anda menggabungkan gambar diam dalam video Anda, seperti menambahkan foto historis untuk film dokumenter. Ken Burns, seorang pembuat film dokumenter, terkenal untuk melakukan hal ini dalam karya-karyanya. Bahkan, iMovie telah membuatnya menjadi mudah bagi pengguna untuk memperbesar gambar mereka dan menyebutnya sebagai 'Ken Burns Efek'. Jadi bagaimana Anda melakukan ini di Premiere? Ini sebenarnya cukup mudah.Pilih Klip

Langkah pertama 
 dalam setiap proyek editing untuk lay out klip Anda dalam urutan yang Anda inginkan mereka untuk tampil di urutan. Ini akan memberikan Anda ide tentang bagaimana semuanya akan bermain bersama. Sangat penting untuk memastikan bahwa ini adalah apa yang Anda inginkan untuk muncul dalam video sebelum Anda menghabiskan waktu pada efek karena Anda hanya membuang-buang waktu jika itu akan berakhir di lantai ruang potong.

Setelah Anda positif tentang klip berpikir tentang bagaimana Anda ingin zoom muncul. Akan itu mulai ketat dan kemudian zoom out? Atau apakah Anda akan memperbesar sesuatu yang spesifik sebagai pembicaraan narator? Inti dari pembesaran untuk mengeksplorasi apa yang ada di foto itu dan Anda harus berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan sebelum Anda mencoba untuk melakukannya.
Menggunakan Pengaruh Kontrol

Anda tidak perlu menggunakan efek dari wadah untuk membuat efek zoom. Daripada itu, klik pada klip yang ingin Anda gunakan dalam timeline. Lalu pergi ke 'Sumber Monitor' dan pilih 'Tab Effect Controls. Melalui sini Anda dapat mengontrol 'Gerak' dan 'Opacity' rekaman klip. Klik segitiga di sebelah 'Motion untuk menurunkan menu spesifik Anda dapat mengontrol.
Skala

Pilihan yang kita terutama yang bersangkutan dengan adalah 'Skala'. Di samping 'Skala' adalah grafis kecil yang terlihat seperti stopwatch. Mengklik ini menetapkan Frames kunci dalam klip. Frame kunci yang digunakan untuk mengatur titik awal dan akhir untuk efek, serta perubahan arah, seperti zoom in, kemudian zoom out.

Mengatur bingkai
kunci di mana Anda ingin zoom untuk memulai. Kemudian memindahkan timeline ke titik Anda ingin efek untuk mengakhiri dan mengatur bingkai kunci lain. Sekarang kita dapat mengubah skala. Katakanlah kita ingin memperbesar masuk Kami meninggalkan bingkai kunci pertama pada nilai itu 100% dan kemudian kita mengatur bingkai kunci kedua pada 150%. Klip sekarang akan zoom in Perlu diketahui bahwa Anda hanya dapat memperbesar seperti itu pada gambar resolusi tinggi jika tidak pixelation terjadi.
Posisi

Zoom klip 
dalam tetapi tidak pada titik yang kita inginkan. Untuk mengubah ini kita harus menyesuaikan 'Posisi' nilai-nilai. Mengatur bingkai kunci di awal klip memastikan bahwa posisi tidak berubah. Kami kemudian menetapkan lain bingkai kunci pada akhir klip, di bawah bingkai kunci skala. Kami kemudian tarik bingkai berukuran lebih sehingga titik kita ingin memperbesar adalah di tengah.

Klip masih Anda sekarang memiliki panci dan efek zoom ditambahkan ke dalamnya.
sekiat terimakasih

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger