Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Kamera terbaik 2012 Edition

Kamera terbaik 2012 Edition

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, August 8, 2012

 

kamera-pocket.jpg

Kamera terbaik 2012 Edition

Hidup Anda adalah di mana saja dan Anda memerlukan kamera yang dapat pergi dengan Anda.   Sering kali, Anda tidak punya ruang untuk sebuah dompet atau tas.   Lain kali, kamera dilarang tetapi Anda tidak akan membiarkan yang menghentikan Anda dari mengambil gambar belakang panggung (jujur, seberapa sering Anda melakukan pesta belakang panggung dengan Rush?).   Jadi kamera yang berukuran saku ada di daftar Anda untuk apa yang harus bertanya Santa untuk tahun ini.   Untungnya, selama tiga puluh tahun dan kebutuhan NASA untuk menjaga teknologi kecil telah memiliki pengaruh besar pada dunia kamera digital sehingga memungkinkan bagi mereka untuk menyelinap masuk dengan mudah di sebelah Anda bokong.   Panduan ini memiliki beberapa contoh berukuran saku kamera terbaik yang mengambil gambar terbaik.
Sebelum kita melanjutkan, mari chatting detik.   Anda membutuhkan kamera digital kecil, yang telah dibuat jelas.   Tapi Anda perlu tahu bahwa ukuran kamera lebih kecil tidak selalu berarti Anda harus berkompromi pada kualitas gambar.   Seperti yang Anda lihat dari contoh-contoh di bawah ini, Anda masih bisa mendapatkan megapiksel besar, layar LCD dan lensa zoom kualitas dalam paket yang lebih kecil.   Ketika Anda menghabiskan beberapa ratus dolar pada kamera, lebih baik memiliki dan melakukan semua yang anda inginkan.  

Sony Cyber-shot DSC-TX66
sony-dsc-Cybershot-tx66-perak-3_1.jpg
Setipis baterai AA, Cyber-shot Sony DSC-TX66 adalah tertipis di dunia digicam point-and-shoot. Ini menawarkan 18,2 megapixel CMOS sensor, gambar prosesor BIONZ, 5x optical zoom, 3,3 inci layar sentuh OLED cantik, Full 1080/60i merekam video HD, dan kecepatan tinggi meledak resolusi penuh pengambilan gambar hingga 10 frame per detik (fps) . Untuk mereka yang memiliki bakat artistik, Efek Gambar Lukisan termasuk HDR, Rich-nada Monokrom, Miniatur, Kamera Toy, dan lainnya. Auto Mode unggul dirancang agar pengguna fokus pada menyenangkan sedangkan TX66 melakukan semua pekerjaan, tetapi jika Anda ingin lebih banyak kontrol manual atas pengaturan eksposur seperti kecerahan, warna, dan kejelasan, mencoba modus Foto Kreativitas. Kedua Kreativitas Foto dan Gambar Efek bisa, bersama-sama atau interdependently, ditambahkan ke gambar sebelum atau setelah mereka diambil. TX66 Sony tersedia sekarang dalam berbagai warna, dan akan dikenakan biaya kurang dari $ 350.
Canon PowerShot ELPH 110 HS
ELPH 110 HS_Red_02.jpg
Canon PowerShot ELPH 110 HS adalah digicam kompak baik dilengkapi dengan sensor 16,1 megapixel besar Tinggi Sensitivitas gambar CMOS, sejumlah besar pilihan warna tubuh, lensa lebar 24mm, 5x optical zoom, sebuah 3.0 "layar LCD, full HD 1080p perekaman film (terima kasih sekali lagi, CMOS), dan fungsi AUTO Lanjutan Smart. Kamera secara otomatis menyesuaikan hingga 58 skenario pengambilan gambar yang bervariasi dan 12-orang (di layar) pengenalan wajah. Juga baru untuk 2012, ini digicam ramping menawarkan Canon DIGIC kepemilikan 5 prosesor gambar, yang diterjemahkan ke dalam gambar yang lebih tajam dalam skenario cahaya rendah (ISO hingga 3200) serta lebih cepat start up dan waktu auto Fokusnya DIGIC 5 juga membantu mode High-Speed ​​Burst ini kamera mencapai 5 frame per detik (pada 4. - megapiksel). Para ELPH 110 HS memiliki MSRP sebesar $ 349,99, tetapi Anda akan dapat memilih satu sampai kurang dari $ 300.

Sony Cyber-Shot DSC-L650
DSC-W650_Silver_Right_lg-thumb-540x398-12824.jpg
Sony DSC-L650 adalah kamera digital ultra kompak ramping dan sederhana. Mode pemotretan otomatis dan panduan dalam kamera membuat L650 kamera yang sangat mudah dioperasikan. Olahraga 16-Megapixel Super HAD CCD Sensor, prosesor gambar BIONZ, 5x optical lensa Carl Zeiss dengan stabilisasi Ditembak optical Image Mantap, 720p menangkap HD video dan Sweep Panorama Sony modus bidikan, Anda akan mengharapkan ini menjadi digicam pricy. Tapi Anda akan salah. Tentu, itu bukan terkecil, atau tercepat atau fitur-sarat di daftar ini Kamera Pocket Terbaik tapi L650 adalah harga baik di bawah $ 150 dan tersedia di Silver, Merah dan Hitam. Pertimbangkan L650 sebagai anggaran-cam saku!
Panasonic DMC-SZ5
SZ5k_slant.jpg
Memenuhi Panasonic 
 LUMIX DMC-SZ5, GPS dan WiFi-enabled kamera digital kompak. 14.1 megapixel CCD sensor, Panasonic Venus Engine Gambar Processor, dan resolusi 720p HD Video Recording. Ada juga Efek Khusus untuk bermain dengan, MEGA OIS (Optical Image Stabilizer, untuk zoom panjang dan video yang halus), Face Detection (untuk fokus sempurna), dan Auto Retouch (ketika Anda membutuhkan sedikit bantuan).
Tersedia dalam warna hitam atau perak, SZ5 memberikan pemiliknya akses ke LUMIX KLUB awan penyimpanan (sehingga Anda tidak kehilangan memori) serta Image Uploader LUMIX. Anda juga dapat mengaturnya untuk membuat cadangan foto resolusi penuh, dan video, untuk PC dan Smartphone pada jaringan nirkabel rumah Anda, atau foto playback dan video di DNLA bersertifikat HDTV Panasonic. Yang paling penting, Anda hanya beberapa tombol langsung dari berbagi hidup Anda di Facebook, Flickr, Picasa, Twitter, atau YouTube.

Aksesoris
manfrotto_modo_pocket.jpg
Jika Anda adalah tipe orang yang membutuhkan kamera berukuran saku, Anda mungkin orang yang membutuhkan berukuran saku aksesori.   Manfrotto telah mengembangkan tripod akhirnya nyaman untuk titik-menembak dan-.   ModoPocket klaim sebagai tripod terkecil di dunia, kita sedang berbicara dek miniatur ukuran kartu di sini.   Ini terlihat seperti engsel pintu dengan sekrup untuk menjaga kamera Anda terkunci di tempatnya.   Ini sangat kecil sehingga Anda dapat benar-benar meninggalkan tripod pada kamera Anda atau melampirkannya pada tripod ukuran standar.   Hal ini dapat digunakan untuk memiringkan kamera ke depan atau lateral.   Dengan cara ini, ketika Anda membutuhkan potret diri Anda dan saku belakang Anda, ModoPocket yang ada untuk membantu. Pembelian ModoPocket di sini
 
101.jpg
Saku belakang Anda bukan tempat terbersih.   Lint, kotoran dan koin membuatnya menjadi tempat yang berbahaya untuk layar LCD berharga baru 3,5 inci.   GIOTTOS menciptakan cara baru peledak untuk membersihkan layar Anda, kamera atau komputer.   The Blower Air Rocket hanya itu: roket blower udara.   Terbuat dari karet ramah lingkungan (bonus!), mereka tahan panas dan air mata.   Mereka berdiri sendiri, menempel pada tali leher dan memiliki nosel dapat dilepas untuk memudahkan untuk membersihkan seluruh unit setelah membersihkan unit Anda.   Katup inlet udara mencegah udara dari mendapatkan kembali ke dalam roket mencegah Anda peledakan keluar partikel debu ke lensa berharga Anda.   
  Kit Pembersihan termasuk Air Rocket, larutan pembersih, sikat ditarik, sebuah Kain Pembersihan Magic dan sepuluh penyeka kapas

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger