Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Kamera Terbaik untuk Remaja - 2012 Edition

Kamera Terbaik untuk Remaja - 2012 Edition

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, August 8, 2012

Kamera Terbaik untuk Remaja - 2012 Edition

remaja-photographer.jpg
Remaja menghabiskan banyak waktu browsing web, khususnya melihat, tagging, captioning dan mengomentari foto.   Bagaimana seorang remaja harus pergi tentang kehidupan mereka tanpa kamera?   Dan tentu saja, karena mereka menghabiskan terlalu banyak waktu online untuk menyimpan pekerjaan penuh waktu, Anda akan harus membeli kamera baru untuk mereka.   Panduan ini akan menyoroti dihancurkan terbaik, tech-savvy, internet-siap kamera untuk remaja untuk musim liburan mendatang.  

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sesuatu untuk remaja.   Pertama dan terpenting, remaja merusak barang.   Setiap saat.   Tidak ada yang berdebat.   Semuanya dalam lebat jalan mereka, merusak.   Jika Anda telah menghabiskan jumlah waktu dengan run-of-the-mill remaja Anda, Anda tahu siapa yang saya bicarakan.   
Sebagai orangtua, Anda menganggap Anda tahu lebih dari anak Anda.   Namun, ketika datang ke teknologi, mereka mungkin hanya tahu lebih banyak daripada Anda.   Jadi jangan khawatir bila Anda menemukan kamera yang cocok tapi tidak tahu bagaimana menggunakan sendiri.   Segera setelah Anda membungkus kotak itu dan meletakkannya di bawah pohon, Anda tidak akan pernah melihatnya lagi sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pernah harus mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan itu.   Terakhir, kenyamanan dan portabilitas adalah teman remaja.   Mereka tidak ingin terbebani dengan flash eksternal, tripod atau bahkan tas kamera.   Jadi menemukan sebuah kamera yang cocok dengan saku belakang atau saku samping tas tapi tidak akan dibongkar dalam proses.

Samsung MV900F
Untuk remaja raja atau ratu dari potret diri.
MV900F_black_with Wi-Fi logo.jpgMengambil gambar dari semua remaja lain menyenangkan mengalami adalah lumpuh. Kenangan nyata remaja Anda ingin menangkap melibatkan mengambil gambar diri mereka di suatu tempat mengagumkan, berdiri bersama bffs mereka karena mereka semua berpose dengan cara yang tepat konyol, ironis, atau bro-tacular. Pada kebanyakan kamera, potret diri melibatkan percobaan rumit dan proses kesalahan, tapi tidak demikian dengan MV900F Samsung. MV singkatan dari Multi-View Display, yang berarti seluruh bagian belakang ini digicam kompak flips sampai 180-derajat untuk mengambil foto diri dengan menggunakan layar sentuh 3,3 inci AMOLED besar.

MV900F bekerja seperti smartphone manapun. Pengaturan dan Filter adalah setup seperti Apps di beberapa layar. Dan remaja Anda akan menyukai integrasi WiFi. Mereka akan dapat email foto atau berbagi (dan video) secara langsung ke Facebook, YouTube, Picasa, dan Photobucket. Di atas semua makhluk kenyamanan, sementara sebagian aktivitas yang berpikiran kamera kualitas pengorbanan, MV900F ini menawarkan sebuah sensor CMOS 16,3 mengesankan, penuh 1080p HD video recording, dan 5x optical zoom.

Para MV900F Samsung akan tersedia dalam warna hitam atau putih pada akhir Agustus. MSRP 
Harga: $ 349,99, 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger