Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Cara mengecilkan Perut

Cara mengecilkan Perut

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, May 30, 2012

Cara mengecilkan Perut
Perut lemak menyebabkan lebih dari gangguan emosi ketika datang ke kesehatan Anda secara keseluruhan. Jika dibiarkan sendiri, dapat berkembang menjadi lemak visceral, yang mengelilingi organ-organ Anda. Menurut Harvard Medical School, lemak visceral ini paling sangat berkorelasi dengan faktor risiko seperti resistensi insulin, yang menetapkan panggung untuk diabetes tipe 2. Dengan membuat beberapa perubahan gaya hidup Anda saat ini, Anda bisa mendapatkan kembali rasa percaya diri dan menurunkan risiko penyakit Anda. Menjadi bahwa tidak ada hal seperti pengurangan spot, Anda harus fokus pada penurunan berat badan total tubuh.


Langkah 1
Isi perut Anda dengan tinggi serat, karbohidrat kompleks. Menyerahkan karbohidrat sederhana sangat halus dalam diet Anda saat ini, seperti kue, biskuit, kerupuk, keripik, roti putih dan permen. Konsumsi biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan sebagai sumber utama karbohidrat. Serat dari makanan ini dapat membantu membuat Anda merasa puas selama berjam-jam setelah Anda mengonsumsinya.
Langkah 2
Menghilangkan daging olahan dari diet Anda. Protein adalah nutrisi penting yang membantu Anda kenyang dan mempromosikan pemulihan otot. Tapi Anda harus menghindari makanan berprotein yang menetes dalam minyak, dilapisi dengan mentega atau tinggi lemak jenuh. Ayam goreng, daging asap, sosis, hot dog, seluruh lemak produk susu dan daging babi adalah contoh. Stick dengan pilihan protein sehat seperti pinggang kalkun, ikan, telur, tahu, dada ayam dan banteng.



Langkah 3

Makan lebih sering, tetapi mengkonsumsi porsi kecil. Kombinasikan protein dan karbohidrat kompleks dalam makanan dan makan setiap dua sampai tiga jam sepanjang perjalanan hari. Hal ini dapat menjaga perasaan perut Anda puas dan dapat menjaga metabolisme Anda meningkat. Haddock panggang dengan kentang panggang dan brokoli kukus adalah contoh makan.

Langkah 4

Jalankan dalam format interval untuk mempromosikan pembakaran lemak di perut Anda. Jog ringan selama lima menit, lalu berlari cepat selama 30 detik. Jog lagi selama 60 detik, kemudian berlari cepat selama 30 detik. Terus bergantian bolak-balik selama 20 menit dan selesai dengan jogging lima menit cahaya atau serba cepat berjalan. Menurut New York Times, melakukan semburan latihan keras meningkatkan kebugaran dan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Lakukan latihan interval tiga hari seminggu pada hari bolak-balik.

Langkah 5

Lakukan latihan angkat berat yang mengharuskan Anda untuk melakukan paksa otot-otot perut Anda untuk stabilitas. Gunakan bola stabilitas untuk melakukan latihan seperti push-up, menekan bahu duduk, kembali ekstensi, ekstensi berbaring trisep, bisep ikal dan duduk jongkok di dinding. Berolahraga tiga hari seminggu pada hari bolak kardio Anda. Apakah 10 sampai 12 repetisi dan engkau empat set setiap latihan. Membangun otot juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme istirahat Anda.

Langkah 6

Lakukan latihan ab untuk mengencangkan dan nada otot perut Anda. Targetkan wilayah seluruh ab dengan melakukan lift kaki, sit-up terbalik, tikungan samping, sit-up stabilitas bola dan sit-up. Aim selama 15 sampai 20 repetisi, tiga sampai empat set dan bekerja abs Anda tepat setelah melakukan cardio.

Tips dan Peringatan
  • Jika Anda tidak ingin berjalan, Anda dapat melakukan jenis lain dari cardio yang Anda lakukan seperti.
  • Jika Anda belum pernah bekerja sebelumnya, pastikan Anda mendapatkan izin dari dokter Anda sebelum mencoba latihan rutin.sekian Terima kasih


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger