Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Berat badan yang sehat selama hamil

Berat badan yang sehat selama hamil

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, July 7, 2012


Lebih besar untuk menggelayut setelah melahirkan. Semakin besar bayi, semakin banyak trauma yang Anda alami pada regio pinggul. Dan akhirnya, semakin banyak berat yang Anda dapatkan, semakin rendah kepercayaan diri Anda.
 Berat badan yang sehat selama hamil

Kenaikan yang Terialu Sedikit
Kali ini, saya tidak ingin naik terlalu banyak. Saya akan berhati-hati dan tidak terlalu banyak makan. Selama ini, saya bisa mengendalikan selera makan saya. Berat saya hanya naik 7 kg dan saya sudah mendekati akhir trimester kedua. Jika bisa, saya ingin menjaga agar kenaikan berat tidak lebih dari io kg. Tidak ada orang yang percaya bahwa saya hamil enam bulan. Saya sangat bangga pada dirĂ­ sendiri." Cathryn, 29 tahun, pada trimester kedua.

 Bila Anda selalu sukses berdiet dan menjaga berat badan, Anda mungkin akan tergoda untuk melakukan hal yang sama selama hamil. Anda membatasi asupan makanan dan banyak berolahraga. Anda merasa baik-baik saja, jadi calon bayi Anda juga pasti baik- baik saja. Bahkan jika Anda merasa sedikit lemah, ini tidak menjadi soal-calonbayi akan mengambil apa yang ia butuhkan dari Anda.Ia tidak akan berada dalam bahaya. Namun, 

fakta sesungguhnya tidak seperti ini. Perempuan yang kenaikan berat kehamilannya kurang dari io kg dan tidak gemuk sebelum hamil, sedang melakukan permainan yang berbahaya. Jangan berpikir babwa calon bayi akan mendapatkan apa yang ia butuhkan dari cadangan lemak Anda. la tidak mendapatkannya. "Kehamilan bukan saat yang tepat untuk menurunkan atau menjaga beratbadan, karenajanintidakdapatbertahan hanyamengandalkan pada cadangan lemak ibunya saja, karena cadangan ini hanya memberi kalori, bukan gizi." (Eisenberg, Murkhoff dan Hattaway, What to Expect When You're Expecting,Workman, 1996, h1m.148) Jika Anda berdiet selama hamil, awalnya janin akan cenderung menarik cadangan lemak ibu. Namun, tidak diketahui sejauh mana hal ini terjadi. Sekali saja berat ibu jatuh di bawah ambang kritis atau ketika dietnya sangat terbatas, kesehatan janin berada dalam pertumbuhan

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger