Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » download edit video

download edit video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Sunday, September 30, 2012

download edit video -Jika Anda berpikir semua software video editing profesional mahal, pikirkan lagi.
Video Edit Magic, sebuah video Windows editing aplikasi yang memberi Anda kekuatan high-end dengan harga entry-level. Drag-and-drop antarmuka memudahkan untuk menangkap rekaman video ke timeline editing dan merakit sebuah film hanya dalam hitungan menit. Kemudian tambahkan transisi adegan profesional, musik latar belakang, beberapa efek judul, dan bersiap-siap untuk menunjukkan kepada dunia karya selesai Anda. Anda bahkan dapat mengedit dan menggabungkan format file populer termasuk AVI, WMV, ASF, MPEG, JPEG dan banyak lagi, semua pada waktu yang sama. Ini benar-benar sangat berguna dan menghemat banyak waktu, ketika Anda ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar unik dari sumber beberapa media.

Video Edit Magic

 mendukung membuat film dalam Format MPEG. Ini adalah format yang diperlukan untuk membuat VCD, SVCD dan DVD. Anda juga dapat membuat QuickTime dan AVI Video Digital format output. Film dapat dibuat di kedua, NTSC serta standar PAL.

Manfaat unik Video Edit Magic adalah trek volume yang ditampilkan sebagai grafik volume yang memungkinkan Anda untuk mengubah volume klip audio pada setiap titik dari 0% sampai 400%. Anda dapat membuat pudar-in, fade-out, efek dopler, dan hampir semua efek volume yang mungkin diperlukan efek yang telah ditetapkan.

Video Edit Magic membuatnya mudah untuk bergabung, split, tanaman, trim, memodifikasi warna, dan menggabungkan file video Anda. Ini mencakup lebih dari 150 built-in transisi, sehingga ideal untuk penggemar dan profesional untuk mengubah video biasa menjadi karya seni. unntuk
download klik di sini Video Edit Magic
sekian terimakasih

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger