Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » cara ngedit Video Edit Magic

cara ngedit Video Edit Magic

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012



cara ngedit video - Video Dimensi, Rasio Aspek dan DVD
Artikel ini membahas bagaimana Anda dapat menggunakan Edit Magic Video untuk menangani klip video yang berbeda ketika membuat DVD. Hal ini juga membahas teknik Resize video yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah yang timbul karena pencampuran video dengan dimensi video yang bervariasi dan rasio aspek dalam timeline
Yang sama. Memahami Dimensi Video
Salah satu karakteristik visual yang paling penting dari video apapun yang lebar dan tinggi. Lebar dan tinggi video biasanya diukur dalam pixel dan secara kolektif disebut sebagai "dimensi" dari video. Jadi, jika
sebuah video adalah 320 pixel lebar dan 240 pixel tinggi,
Dikatakan memiliki dimensi 320 x 240 piksel




Dimensi dipilih untuk video tertentu seringkali akan tergantung pada cara itu didistribusikan. Video yang dimaksudkan untuk bermain melalui internet biasanya memiliki dimensi yang lebih rendah seperti 320 x 240 piksel. Di sisi lain, video yang dimaksudkan untuk bermain di desktop memiliki dimensi yang lebih tinggi seperti 640 x 480 piksel. High Definition Television (HDTV) video memiliki dimensi lebih
tinggi setinggi 1920x 1080 piksel.Memahami Aspek Rasio tinggi setinggi 1920x 1080 piksel.
tinggi setinggi 1920x 1080 piksel.dengan ketinggian video. Sebuah video dengan dimensi 320 x 240 piksel memiliki rasio aspek 4:3. Artinya, lebarnya adalah 1,33 kali lebih besar ketinggian. Video yang 640 x 480 juga memiliki rasio aspek 4:3. Perhatikan bahwa dua klip video dapat memiliki ukuran yang sama sekali Berbeda namun aspek rasio yang sama.
Rasio aspek standar telah diadopsi untuk kedua monitor komputer dan 
TV. Tabel berikut merangkum yang penting:
Jenis Rasio Aspek Video
Normal Televisi dan Monitor PC 4:03 High-Definition Televisi dan Wide-Screen Monitor 16:09
Cinemascope Film 2.21:1 Televisi Gambar Standar Ada tiga standar TV gambar,
 yang digunakan di berbagai negara. Standar mendefinisikan dimensi video dan frame rate-nya (jumlah kali
gambar update setiap detik). Tabel ini berisi daftar standar:
Gambar Standar Diikuti Oleh NTSC Amerika dan JepangPAL Sebagian besar Eropa dan AsiaSECAM
Prancis Video DVD Video DVD sekarang media yang dominan untuk film dan acara
TV. Untuk membuat sebuah DVD yang akan bermain di DVD player apapun, itu harus berisi video dikodekan menggunakan sistem kompresi MPEG 2, dengan dimensi tertentu seperti didikte oleh standar gambar yang relevan. Sebagai contoh, sebuah DVD dimainkan di Amerika mengandung MPEG 2 video dengan dimensi yang ditentukan oleh Standar Gambar NTSC.

cara ngedit video

Dimensi seperti yang didefinisikan oleh Standar Picture video DVD adalah sebagai berikut:
Standar DVD Video Gambar Dimensi NTSC 720 x 480 piksel PAL 720 x 576 piksel
DVD Video dan Rasio Aspek Tampilan
Kedua NTSC dan PAL video memiliki rasio aspek yang tidak sesuai dengan rasio aspek untuk film televisi, HDTV atau Cinemascope. Lalu bagaimana Anda dapat memutar DVD dan melihat video dalam rasio aspek yang benar? Setiap video DVD memiliki Rasio Aspek Tampilan, yang menginstruksikan pemain (DVD player atau program perangkat lunak) apa yang rasio aspek untuk digunakan saat memutar video.

Jika DVD video dimaksudkan untuk dimainkan di televisi standar, ia memiliki Rasio Aspek Tampilan 4:3. Meskipun dimensi dari video DVD baik 720 x 480 piksel atau 720 x 576 piksel, ia ditampilkan dengan rasio aspek 4:3. Hal ini memungkinkan DVD diputar dengan aspek rasio yang benar, meskipun semua video
Mereka disimpan dengan dimensi standar. mengubah ukuran Video
Dalam Edit Video Magic, ketika Anda membuat video dimaksudkan untuk video DVD maka Anda harus memilih salah 720 x 480 piksel (NTSC) atau 720 x 576 piksel (PAL) sebagai dimensi film itu. Klip video dan gambar yang Anda tambahkan ke Timeline tidak akan selalu berada di dimensi yang sama atau aspek rasio sebagai film akhir. Untuk menyesuaikan klip ini video ke dimensi yang ditentukan untuk film akhir, Edit

Video Sihir mengubah ukuran video.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mengubah ukuran video. Untuk menunjukkan, kita akan menggunakan gambar diam, bukan video. Ini akan membantu Anda memahami perubahan yang terjadi dalam berbagai bentuk ketika video diubah ukurannya.
Sebelum Mengubah ukuran Setelah Mengubah ukuran
1.
160 x 120 piksel (4:3)
320 x 240 piksel (4:3)
2.
160 x 120 piksel (4:3)
160 x 90 piksel (16:9)
3.
160 x 120 piksel (4:3)
221 x 100 piksel (2.21:1)
4.
160 x 90 piksel (16:9)
160 x 120 piksel (4:3)
Seperti diilustrasikan dalam contoh 1, di atas, mengubah ukuran video ke dimensi lebih besar disebabkan beberapa pixilation. Namun, bentuk labu masih lingkaran karena aspek rasio tidak berubah (4:3 dalam kedua kasus). Dalam semua contoh-contoh lain, mengubah ukuran melibatkan mengubah aspek rasio. Karena itu, lingkaran elips atau telah berubah lonjong.
Mengubah rasio aspek video dapat membuat orang tampak terdistorsi, terlalu sempit atau terlalu lebar. Ini tidak dapat diterima (kecuali jika Anda melakukannya dengan sengaja untuk efek lucu).
Memperbaiki Masalah Resize
Dalam Mengedit Video Magic, Anda dapat menggunakan properti Peregangan Mode klip video untuk mengubah cara mengubah ukuran video. Mari kita mencoba memperbaiki masalah yang kita contohkan menggunakan gambar di atas. Anda dapat memperbaiki video dalam cara yang persis sama.
Pertama, contoh nomor 3: Setelah menambahkan klip video ke trek 1 Video Timeline, 
klik kanan klip dan memilih Mode Stretch. Edit video Sihir - Video Dimensi strech Modus
Tabel berikut menunjukkan modus yang berbeda memiliki efek peregangan pada cara Edit Video Sihir mengubah ukuran video (dan gambar). Gambar asli adalah satu digambarkan dalam contoh 3.




Regangkan Modus Setelah Komentar Mengubah ukuran
Regangkan Anda telah melihat ini sebelumnya. Lingkaran ternyata elips. Dalam film, orang akan muncul
benar-benar lemak. Jauhkan Lingkaran Dimensi Asli tetap melingkar. Dimensi asli dari video.
dipertahankan dan video ini berpusat horizontal dan vertikal. Dalam contoh kita, lebar dari video lebih kecil dari lebar dari film akhir. Sebuah latar belakang hitam muncul di kedua ujung video, mengisi ruang yang asli tidak mencakup. Ketinggian dari video asli sedikit lebih besar dari ketinggian proyek. Oleh karena itu, beberapa bagian atas dan bawah dipotong.

Pertahankan Rasio Aspek Lingkaran tetap melingkar. Video asli diubah ukurannya sehingga baik lebar atau tinggi cocok dimensi proyek persis. Dalam hal ini, ketinggian cocok dan video pusat horizontal lebar dalam proyek. Ini modus peregangan selalu sesuai dengan gambar asli seluruh ke film akhir tanpa cropping, dan mempertahankan aspek rasio asli.
Peregangan sambil menjaga Rasio Aspek ini modus peregangan merupakan perpanjangan dari "Pertahankan Rasio Aspek". Video asli diubah ukurannya sehingga tidak ada "surat tinju" (wilayah hitam) terlihat. Jika rasio aspek video tidak sesuai dengan yang dari film akhir, ini akan menghasilkan tanam-yaitu, pemangkasan dari beberapa tepi gambar, baik di bagian atas dan bawah atau di sisi. Lingkaran lingkaran tetap, meskipun.

Sekarang, mari kita perhatikan contoh 4. Ini adalah kasus kebalikan dari contoh 3. Dalam contoh 3, gambar itu ukurannya untuk membuatnya lebih luas. Dalam contoh 4, itu diubah ukurannya menjadi sempit. Lihat apa yang terjadi ketika kita menerapkan mode regangan yang berbeda:
Regangkan Modus Setelah Mengubah ukuran Meregang Jauhkan Dimensi Asli
Pertahankan Rasio Aspek Peregangan sambil menjaga Rasio Aspek

Jenis modus peregangan untuk digunakan tergantung sepenuhnya pada proyek film Anda. Para "Pertahankan Rasio Aspek" adalah jauh modus peregangan yang paling umum digunakan.
Mengubah ukuran antara DVD PAL NTSC dan DVD
Seperti dibahas sebelumnya, sebuah DVD PAL memiliki dimensi 720 x 576 piksel sedangkan DVD NTSC memiliki dimensi 720 x 480 piksel. Jadi apa yang terjadi ketika Anda mengubah ukuran antara mereka? Video akan menjadi baik sempit atau lebih luas. Untuk menghindari hal ini, penting untuk menerapkan modus peregangan ketika menggunakan satu standar video gambar dalam sebuah proyek dimaksudkan untuk standar foto yang lain.
Membuat Video DVD
Sebuah disk DVD standar, baik PAL dan NTSC dapat menyimpan hingga 4,7 GB data. Untuk video, disk DVD dapat menyimpan hingga 120 menit DVD standar video (MPEG 2 dikodekan). Proses pembuatan DVD dengan Edit Video Sihir melibatkan dua fase Tahap I
Pada tahap ini, Anda akan menggunakan Edit Magic Video untuk membuat file MPEG 2 baik NTSC atau
PAL standar gambar. Peluncuran Edit Video Sihir, arahkan ke menu File dan klik New Project.
Jika Anda ingin membuat NTSC DVD maka pilih 720 x 480 piksel sebagai dimensi
Video proyek Anda. Dalam kasus DVD PAL, pilih 720 x 576 piksel.
Tambahkan video, gambar dan audio untuk Timeline. Jika perlu, gunakan modus
PAL standar gambar.
PAL standar gambar.Mengedit proyek Anda untuk komposisi akhir.
a.Jauhkan Timeline bawah 120 menit jika Anda berencana untuk menulis DVD Anda ke disk 4,7 GB standar. Dalam pengalaman kami, 110 menit dari MPEG 2 video dapat dengan aman ditulis ke disk DVD. Anda dapat menyesuaikan Timeline Anda sesuai untuk disk kapasitas yang lebih tinggi.
b. 110 menit adalah 1 jam, 50 menit. Klip paling kanan dalam Timeline tidak harus
salib "01:50:00.000" tanda pada skala waktu.
Bila Anda telah selesai mengedit, buka menu File dan klik Membuat Film.
Dari Output Format, pilih Format MPEG dan klik Next.
Dalam Output Format MPEG, MPEG 2 DVD pilih (NTSC) atau MPEG 2 DVD (PAL). Pilih Rasio Aspek. Aspek rasio film umumnya harus sesuai dengan rasio aspek sebagian besar klip video yang digunakan untuk membuat film. (Sebagai contoh, jika klip video Anda kebanyakan difilmkan dalam rasio aspek 4:3, 4:3 untuk menggunakan film Anda.)

Klik Next untuk mulai membuat film.Tahap II
Edit video Magic dapat menghasilkan standar MPEG 2 video pencocokan baik NTSC atau PAL DVD standar. Setelah Anda membuat Anda MPEG 2 file video, Anda harus menggunakan.
Alat pembakaran DVD untuk membuat disk DVD.
Anda dapat menggunakan program pembakar DVD. Ada dua hal penting untuk diingat jika Anda ingin DVD untuk bermain pada pemutar standar:
Anda harus membuat sebuah DVD video, dan bukan sebuah DVD data.
Anda harus mengatur kode wilayah dari DVD Video sama seperti pada pemain akan Anda gunakan untuk memutar DVD. Sebagai contoh, jika Anda ingin memutar DVD pada DVD player yang dijual di Amerika, maka pastikan bahwa Anda memilih kode wilayah "Amerika Serikat" (1). Hal ini dimungkinkan untuk menetapkan lebih dari satu kode wilayah. Menetapkan kode "1/2/3/4/5/6/8" akan membuat dimainkan disk pada setiap pemain. sekian terimakasih: carablogger

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger