Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Video editing profesional

Video editing profesional

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012



Video editing profesional dapat membuat perbedaan antara sebuah film rumah cheesy dan sebuah film keluarga yang emosional. Tapi apa sebenarnya video editing profesional?

Video editing profesional adalah sulit untuk menentukan, karena biasanya itu adalah sesuatu yang Anda hampir tidak memperhatikan. Ini hanya ketika hal-hal buruk yang Anda akan melihat kurangnya video editing profesional. Tentu saja, Anda tidak perlu menyewa sebuah perusahaan produksi video profesional untuk mendapatkan video editing profesional. Sebaliknya, Anda hanya perlu mengikuti panduan ini.

 aturan video editing
Dengan mengikuti beberapa aturan sederhana untuk mengedit video Anda dapat membuat film Anda mengalir bersama lancar, dalam gaya klasik, tanpa menggunakan beberapa transisi.

Tentu saja, aturan dibuat untuk menjadi editor rusak dan kreatif mengambil lisensi artistik ekstrim. Tapi, jika Anda baru ke kerajinan video editing, belajar aturan-aturan dan menganggap mereka landasan dari yang untuk mengembangkan keterampilan Anda.
1. B-Roll

B-roll mengacu pada rekaman video yang set adegan, mengungkapkan rincian, atau umumnya meningkatkan cerita. Sebagai contoh, di drama sekolah, selain menembak bermain, Anda bisa mendapatkan b-roll dari luar sekolah, program, wajah penonton, pemeran bersembunyi di sayap, atau rincian kostum.

Klip ini dapat digunakan untuk menutup luka, atau trasitions mulus dari satu adegan ke adegan lain.

2. Jangan Langsung

Sebuah dipotong melompat terjadi ketika Anda memiliki dua tembakan berturut-turut dengan kamera yang sama persis mengatur, tetapi perbedaan dalam subjek. Hal ini paling sering terjadi ketika mengedit wawancara, dan Anda ingin memotong beberapa kata atau frasa yang subjek mengatakan.

Jika Anda membiarkan sisa tembakan sisi-by-side, penonton akan tersentak oleh sedikit reposisi subjek. Sebaliknya, menutupi dipotong dengan beberapa gulungan b-, atau menggunakan memudar.
3. Tetap di Pesawat Anda

Saat memotret, bayangkan bahwa ada garis horizontal antara Anda dan subyek Anda. Sekarang, tinggal di sisi Anda baris. Dengan mengamati pesawat 180-derajat, Anda menjaga perspektif yang lebih alami untuk penonton.

Jika Anda mengedit rekaman yang mendurhakai aturan ini, cobalah menggunakan b-roll antara pemotongan. Dengan cara ini, perubahan dalam perspektif tidak akan seperti tiba-tiba, jika itu terlihat sama sekali.
Info lebih lanjut
4. 45 Derajat
Saat mengedit bersama-sama adegan tembakan dari sudut kamera ganda, selalu mencoba untuk menggunakan gambar yang melihat subjek dari setidaknya perbedaan 45 derajat. Jika tidak, tembakan terlalu mirip dan muncul hampir seperti melompat dipotong untuk penonton.
5. Potong pada Gerak
Gerakan mengalihkan perhatian mata dari melihat pemotongan pengeditan. Jadi, ketika memotong dari satu gambar ke yang lain, selalu mencoba untuk melakukannya ketika subjek sedang bergerak. Misalnya, memotong dari kepala berpaling ke pintu pembukaan, adalah lebih halus dari pemotongan dari kepala masih pintu akan dibuka.
6. Perubahan Panjang fokal
Bila Anda memiliki dua tembakan dari subjek yang sama, mudah untuk memotong antara sudut dekat dan lebar. Jadi, saat pengambilan gambar wawancara, atau acara panjang seperti pernikahan, itu ide yang baik untuk sesekali mengubah panjang fokus. Sebuah tembakan lebar dan dekat menengah ke atas dapat dipotong bersama-sama, memungkinkan Anda untuk mengedit bagian luar dan mengubah urutan gambar tanpa pemotongan melompat jelas.
7. Potong pada Elemen Similar

Ada luka di Apocalypse Now dari sebuah kipas angin berputar untuk helikopter. Adegan berubah secara dramatis, namun unsur visual yang sama membuat untuk dipotong, halus kreatif.

Anda dapat melakukan hal yang sama dalam video Anda. Dipotong dari bunga pada kue pernikahan untuk boutenier mempelai pria, atau memiringkan sampai ke langit biru dari salah satu adegan dan kemudian turun dari langit untuk adegan yang berbeda.
8. Menghapus

Pada pernikahan, aku menyukainya ketika orang berjalan di depan kamera. Mereka meminta maaf, tetapi jika itu terjadi selama sumpah atau dansa pertama, saya berterima kasih atas menghapus mereka memberi saya gunakan selama mengedit.

Ketika mengisi frame dengan salah satu elemen (seperti bagian belakang jas hitam), itu membuat mudah untuk memotong adegan yang sama sekali berbeda tanpa gemuruh penonton. Anda dapat mengatur tisu atas diri selama pemotretan, atau hanya mengambil keuntungan ketika mereka terjadi secara alami.
Ads

Video Camera StabilizersLow Prices on Quality Digital Video Stabilizers.www.studiohut.com

Best Drum AppLearn To Play Drums Like A Pro With The Best Drum App In The Worldjammit.com/
9. Pertandingan Scene

Keindahan mengedit adalah bahwa Anda dapat mengambil gambar rekaman keluar dari pesanan atau pada waktu terpisah, dan memotong mereka bersama sehingga mereka muncul sebagai satu adegan terus menerus. Untuk melakukan ini secara efektif, meskipun, elemen-elemen dalam gambar harus cocok.

Sebagai contoh, sebuah subyek yang keluar bingkai yang tepat harus memasukkan frame tembakan berikutnya kiri. Jika tidak, tampaknya mereka berbalik dan berjalan ke arah lain. Atau, jika subjeknya memegang sesuatu dalam satu tembakan, tidak memotong langsung ke tembakan dari mereka dengan tangan kosong.

Jika Anda tidak memiliki hak untuk membuat tembakan cocok suntingan, menyisipkan beberapa b-roll di antara.
10. Memotivasi Diri

Pada akhirnya, dipotong setiap harus dimotivasi. Harus ada alasan bahwa Anda ingin beralih dari satu sudut ditembak atau kamera lain. Kadang-kadang motivasi itu adalah sederhana seperti, "mengguncang kamera," atau "seseorang berjalan di depan kamera."
Idealnya, meskipun, motivasi Anda untuk memotong harus untuk memajukan cerita narasi
video Anda.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger