Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » video editing terbaru

video editing terbaru

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012



video editing terbaru - Ini adalah pendekatan merek baru untuk video editing yang memberikan pengalaman yang menyenangkan dan cepat untuk editor dari semua tingkatan. Mereka yang menemukannya menarik akan menemukan itu membuat pasca produksi bekerja cepat, mudah, dan menyenangkan.


Pada saat menulis ini, seluruh dunia tahu bahwa Apple telah dirubah Final Cut Pro menjadi versi "X", dan itu tidak seperti apa pun yang Anda telah menggunakan. Apakah iMovie Pro? Hanya dangkal. Ini lebih jauh di luar itu. Apple melakukan hal yang benar mendapatkan satu di Asosiasi Nasional Penyiaran menyelinap puncak; FCPX merupakan paradigma baru dalam mengedit.

Antarmuka secara radikal berbeda. Kami memiliki lanskap gelap yang sangat mudah pada mata, serta aplikasi screen benar penuh. Setiap jendela dinamis; mampu mengubah untuk jenis pekerjaan yang Anda perlu lakukan di saat, yang memungkinkan untuk akses ke banyak alat dalam ruang kecil. Banyak yang tidak jelas tanpa menggali masuk Jendela keyboard baru kustomisasi bagus dan mudah untuk menangani. Hal ini juga membuat cara pintas keyboard yang menjelajahi sangat menyenangkan.


Manajemen Media


Manajemen media sangat sederhana, dan sekarang dapat dengan mudah mencakup setiap hard drive Mac Anda dapat mengakses. Pada jendela Perpustakaan Acara, kita melihat daftar semua hard drive terpasang. Kita bisa menciptakan Kegiatan pada setiap drive. Setiap drive yang berisi peristiwa memiliki folder Final Cut Pro Acara di atasnya. Acara adalah wadah aset media, semacam Bins tingkat atas kami sehingga untuk berbicara. Aktiva dalam Acara masing-masing diurutkan berdasarkan metadata: tag, kata kunci, kriteria pencarian. Ini lebih dari sebuah manajemen database dari manajemen Bins. Jika Anda pernah bekerja dengan Final Cut Server atau sistem manajemen media akses lain, itu akan menjadi sangat akrab. Aset juga dapat diimpor dalam format asli mereka, atau sebagai ProRes, itu pilihan pengguna '.

ccess untuk filter (sekarang disebut efek), transisi, teks, generator dan tema mudah melalui jendela akses media. Jendela ini dan set tombol memberi kita akses langsung ke FCPX, Soundtrack Pro, Logic, GarageBand, dan perpustakaan suara iLife. Akses langsung ke foto dan video dalam iPhoto dan Aperture merupakan tambahan yang menyenangkan.

Mengimpor aset tapeless DSLR dan lainnya telah cukup efisien. Cukup gunakan File Impor, atau Impor Dari Kamera (untuk mempertahankan metadata) untuk melihat langsung pada kartu dan mengimpor file asli, atau mereka transkode ke ProRes. Sesederhana itu.

Kita juga dapat membuat folder di Perpustakaan Aset untuk membantu mengatur dan mengkonsolidasikan Aset, yang akan menjadi diperlukan ketika perpustakaan mulai tumbuh sangat besar. Apple merekomendasikan menciptakan sebuah folder bernama "Final Cut Pro Aktiva tidak digunakan" pada drive Anda, mana Anda dapat drag folder Aset individu dalam finder sehingga mereka tidak akan muncul di jendela perpustakaan Aset FCPX.

Kami tidak lagi memiliki Sequences, kami telah Proyek. Bila Anda membuat sebuah proyek itu bertanya apa drive untuk menyimpan melekat pada. Setiap drive yang berisi proyek-proyek memiliki folder Final Cut Pro Proyek di atasnya. Proyek hanyalah sebuah Timeline terkandung diri. Kita bisa menciptakan Klip Senyawa sekarang yang bertindak mirip dengan Urutan Bersarang. Kelemahan adalah bahwa Klip Senyawa tidak dapat disimpan di mana pun secara independen, namun dapat disalin dan disisipkan antara Proyek. Pada saat penulisan ini belum ada folder Favorit seperti kita dulu. Saya katakan pada saat ini karena Apple telah mengumumkan akan menambahkan banyak fitur baru dari waktu ke waktu. Apa sebenarnya yang akan adalah menebak siapa pun.

Mengedit video Konsep

Timeline adalah sebuah konsep baru. Tidak ada terang-terangan "trek," tetapi kami memiliki struktur lagu-suka. Pusat Timeline adalah Line Cerita, lagu yang solid. Ini mengambil gagasan bahwa kita selalu menempatkan cerita inti kita mengatakan elemen pada trek V1, A1, A2 tradisional non-linear editing (NLE). Jalur ini Cerita memiliki karakteristik yang unik, seperti tidak ada ruang kosong; ini ditangani oleh Klip Gap. Sebuah Klip Gap adalah siput yang bisa kita riak dan roll dengan klip tetangga. Hal ini juga membuat suntingan untuk mengisi menggantikan mereka dalam sangat mudah. Semua elemen ini bertindak dan terlihat seperti trek, tetapi jauh lebih dinamis, cerdas dan mudah untuk menangani. Warna baru pengkodean aset menurut jenis juga membantu untuk mengidentifikasi dan memahami proyek sekilas.

Mengedit telah disederhanakan dengan Append, Insert, Connect, Timpa, dan Ganti perintah, dan shortcut keyboard yang sangat sederhana. Jika Anda dapat mengingat T, W, E, Anda cukup banyak di sana. (Ini adalah titik tiga tradisional suntingan Menggunakan tombol Shift bersamaan dengan tombol edit akan kembali waktu klip. Jika tidak, mereka dihitung per Di poin..) Hubungkan suntingan yang lain konsep baru. FCPX mengasumsikan bahwa inti cerita Anda mengatakan media di Garis Story. Segala sesuatu yang lain akan cutaways, teks, komposit, efek suara, musik, dll Hubungkan ke klip tertentu di dalam alur cerita. Jika klip Terhubung dihapus atau dipindahkan, klip Terhubung lainnya di atas secara otomatis turun untuk mengisi kesenjangan. Hal ini membuat untuk lebih kompak dan mudah untuk bekerja dengan Timeline. Ini adalah cara baru untuk bekerja, dan beberapa editor yang menemukan sangat nyaman. Dengan Baris Story dan Terhubung paradigma Klip, tidak mungkin bisa keluar sinkron, pernah, sama sekali. Kecuali Anda sengaja memindahkannya tidak sinkron.

Terhubung klip juga dapat dipindahkan dengan menyeret, dalam rangka untuk menghubungkan mereka ke Jalur klip Kisah lain, atau untuk memindahkan mereka di atas atau di bawah klip Terhubung lain yang mereka butuhkan untuk komposit dengan. Klip teks yang sangat tipis dan jelas, tinggal keluar dari jalan klip lain sekarang.

Sebuah fitur baru yang menakjubkan ini disebut Audisi. Kita dapat menempatkan beberapa aset di satu tempat dalam Timeline kita, kemudian buka jendela Audisi untuk menggulir di antara masing-masing aset. Seperti kita memilih suatu aset diperlukan tempat dalam Timeline. Dengan cara ini kita dapat Audition beberapa versi yang berbeda dari mengedit dengan cepat, mudah dan menghemat banyak waktu. Klien akan menikmati tidak harus menunggu untuk Anda untuk melakukan beberapa menggantikan suntingan, atau undo / redo berulang, atau menghidupkan dan mematikan klip berulang kali.

Audio lebih bagus untuk bekerja dengan sekarang, dengan asli Dolby Surround Sound sebagai kerangka yang mendasarinya. Mampu bekerja dengan sifat suara sekarang memberi kita lebih banyak pilihan. Mixer audio yang sebenarnya hilang, meskipun. Saya tidak yakin bagaimana Apple akan memasukkan itu ke dalam desain non-track, tetapi merupakan alat penting yang hilang.

Grading Warna adalah salah satu terbaik yang pernah kulihat dalam NLE tersebut. Warna "bar" mengambil beberapa untuk digunakan untuk; itu tidak ilmiah seperti roda, tapi dapat digunakan. Dengan bentuk dan alat matte HSL, sekunder terbatas dan semua yang diproses secara paralel bukan di seri, warna grading di FCP X adalah sukacita belaka.

Hanya ada satu jendela Viewer. Itu membuat untuk ruang kerja bersih, tetapi mengedit dinamis tidak mungkin sekarang. Yang merupakan rasa malu, karena FCP 7 itu jendela edit memangkas menakjubkan untuk melakukan pemangkasan dinamis. Ini adalah salah satu kelemahan FCP X. Selain dinamis pemangkasan, hanya memiliki satu jendela Viewer membuat hal-hal yang sangat rapi dan rapi. FCPX benar-benar dirancang untuk bekerja dengan baik pada sistem monitor tunggal. Anda memiliki pilihan untuk menunjukkan baik Perpustakaan Acara dan Browser pada layar desktop kedua, atau menunjukkan Viewer pada layar kedua. Konfigurasi ini benar-benar membebaskan banyak real estate di layar Anda dan membuat FCPX lebih mudah untuk menangani.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger