Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » belajarVideo Tutorial Corel VideoStudio Pro X3

belajarVideo Tutorial Corel VideoStudio Pro X3

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

 Belajar
Dalam tutorial ini, kami memandu Anda melalui fitur dasar VideoStudio Pro X3. Kami menjelajahi langkah Capture, Edit langkah (timeline, perpustakaan, efek dll) dan diakhiri dengan diskusi mengenai langkah Saham. Kami juga mencakup fitur baru di versi ini.




pemangkasan Klip

Bagian sunting merupakan jantung dari VideoStudio mana Anda memotong dan membagi klip video Anda. Dalam episode ini, kami tunjukkan dasar-dasar memanipulasi klip video seperti pemangkasan dari depan, belakang dan tengah. Kami juga mencakup ketepatan pemangkasan dan peregangan klip.




Ripple Editing

Dalam episode ini, kami tunjukkan cara untuk menjaga media Anda aset yang berada di garis waktu Anda di sync, ketika Anda mengubah atau memindahkan 'dalam' dan 'keluar' poin dari klip. Kami tunjukkan cara untuk mengalihkan semua aset Anda yang lain media (overlay klip, judul, dll audio) serempak sementara memodifikasi klip diberikan di dalam Proyek VideoStudio.




Stop Gerak

Dalam episode ini kami tunjukkan teknik animasi yang menarik yang disebut gerakan berhenti. Anda bisa menjadi sangat kreatif dengan teknik ini dalam video rumah Anda dan membawa benda mati untuk hidup. Cukup menjahit masih frame bersama-sama dan memutarnya dalam urutan pada timeline.




Melalui Video Judul

Dalam episode ini kami tunjukkan variasi yang menarik pada teknik sertifikasi. Kami menunjukkan cara untuk membuat judul di mana video yang mendasari menunjukkan melalui surat. Really nice berpengaruh!




Bintang Wars' gaya Bergulir Judul

'Bintang Wars' gaya judul bergulir mungkin salah satu efek sertifikasi paling diminta. Dalam episode ini kami tunjukkan cara mudahnya untuk membuat efek ini judul. Judul gulungan di layar ke cakrawala.




Chroma Key

Teknik pembuatan film di depan layar hijau dikenal sebagai composite layar hijau. Teknik pembuatan latar belakang hijau transparan dikenal sebagai keying Chroma. Kami menunjukkan cara untuk superimpose satu klip video di atas yang lain menggunakan keying Chroma dan Masker.




Menggunakan Paket Pintar

Dalam episode ini kami tunjukkan cara untuk mengelola file proyek Anda. Paket cerdas memungkinkan Anda untuk secara otomatis menyimpan VSP Anda. Proyek dan aktiva lain media yang digunakan dalam proyek tersebut, di lokasi folder tunggal. Paket Smart adalah cara yang bagus untuk proyek arsip Anda dan Anda lebih mengatur aset media.




Fun dengan Filter Audio

Dalam video tutorial ini, kita bersenang-senang dengan filter suara dan audio. Kami tunjukkan cara untuk membuat suara tupai, suara yang dalam, suara terowongan dan suara reverb.




Lukisan Dasar Pencipta

Dalam video tutorial ini, kami memperkenalkan alat Lukisan Pencipta VideoStudio itu. Pencipta Lukisan memungkinkan Anda membuat lukisan diam dan animasi di atas video Anda! Bebaskan kreativitas Anda dengan alat ini luar biasa.





Film Template

Dalam episode ini, kami tunjukkan cara untuk membuat film instan menggunakan VideoStudio Film yang profesional yang dirancang dan template Efek. Template ini datang pra-dibangun dengan studio musik berkualitas, judul, transisi dan real-time efek.




Mengoreksi Warna dan Brightness

Kita sering harus merekam video dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Ini efek video berkualitas sehingga warna miskin dan rekaman yang terlalu terang atau terlalu membosankan. Menggunakan proyek demo. VSP, kami tunjukkan cara untuk memperbaiki masalah eksposur kecil untuk mengatasi masalah ini.




Subscribe to my-video-tutorials.com today to get access to more Corel VideoStudio tutorials.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger