Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Tutorial Efek Teks di Photoshop

Tutorial Efek Teks di Photoshop

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012


latar belakang

1. Buat dokumen baru yang 630 × 700 piksel. Copy dan Paste Tekstur Logam ke kanvas dan menyusut dengan menekan CTRL + T dan tarik pojok bawah sambil memegang kunci Shift.
2. Buat layer baru, ambil sikat hitam lembut bermata dan sikat di sekitar tepi kanvas. Set Opacity menjadi 28%.
3. Menggunakan font di bawah ini, tuliskan 2 besar X dan menempatkan mereka seperti di bawah ini di kanvas.
4. Set Blending Mode ke Multiply pada X untuk membuat mereka terlihat. Double klik pada lapisan untuk masuk ke Blending Options dan dimasukkan ke dalam opsi di bawah untuk teks.
Pertama Font Efek

5. Menggunakan Font N-Gage, tuliskan kata-kata Anda ingin efek pada. Double klik pada layer teks untuk masuk ke pilihan Blending dan dimasukkan ke dalam opsi di bawah ini:
6. Tahan kunci CTRL dan klik pada Layer Thumbnail teks untuk menempatkan tenda di sekitar teks. Pergilah ke Kontrak Pilih>> Modify, dan kontrak dengan 10.
7. Dengan tenda masih aktif, pilih Polygonal Lasso Tool dan sambil menekan ALT Key.
8. Buat layer baru dan mengisi bentuk sisa tenda. Double klik ke Blending Options dan dimasukkan ke dalam berikut:
9. Buat layer baru dan pilih kuas bermata lembut. Menggunakan warna di bawah ini, oleskan menyoroti beberapa. Set Opacity menjadi 23%, masuk ke pilihan Blending dan dimasukkan ke dalam pengaturan berikut pada highlights.
0. Gandakan Tekstur Logam dengan menyeret ke lapisan ikon baru dan menempatkannya di atas semua lapisan. Tahan kunci CTRL dan klik thumnail lapisan Teks untuk membuka tenda. Kembali ke tekstur logam dan tekan Add Layer Mask untuk memotong tekstur ke bentuk teks. Set Blending Mode tekstur logam ke Overlay.
sekrup

11. Menggunakan Ellipse Tool, buatlah lingkaran kecil sambil menekan Shift Key (untuk mempertahankan bentuk sempurna). Double klik pada layer untuk masuk ke Blending Options dan dimasukkan ke dalam berikut di bawah ini. Sekali lagi dengan alat elips, menggambar bentuk oval tipis untuk bagian atas sekrup menggunakan warna putih.
12. Gandakan layer 2 sekrup untuk menempatkan sekrup lebih pada font.
kedua Font

13. Tuliskan teks kedua menggunakan font N-Gage lagi menggunakan warna, masuk ke Blending Options dan tempat dalam pengaturan berikut di bawah ini:
14. Buat layer baru dan menempatkannya di bawah layer teks kedua. Menggunakan kuas bermata lembut, sikat pada warna # ffa200 belakang teks. Membuat mode Color Dodge Blending dan Opacity 20%.
suar

15. Buat layer baru dan pilih sikat keras putih berukuran edged/3px. Tahan Shift Key dan menggambar garis vertikal dan horisontal, pilih penghapus bermata lembut dan menghapus tepi sehingga garis memudar itu. Pilih sikat yang halus putih berukuran edged/17px dan klik di tengah garis untuk menghabisi Flare tersebut.

Hasil akhir


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger