Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Mengubah Warna Mobil di Photoshop

Mengubah Warna Mobil di Photoshop

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Mengubah Warna Mobil di Photoshop - Tutorial ini akan mengajarkan Anda bagaimana memberikan mobil pekerjaan cat keseluruhan baru di Photoshop. Kami akan mengubah warna mobil dengan memilih bagian-bagian tertentu kita ingin melukis dan mengurangi bagian-bagian kita ingin meninggalkan dicat, maka kita akan mengisi seleksi dengan warna cat yang diinginkan, berlaku untuk itu Mode Layer Blending berbagai dan akhirnya memperoleh baru kami dicat mobil. Di bawah ini adalah contoh dari apa yang Anda akan mencapai pada akhir tutorial ini.
Sample Result

cara Mengubah Warna Mobil di Photoshop

Mulailah dengan membuka gambar dari mobil Anda ingin kembali warna di Photoshop. Saya telah menggunakan gambar ini di seluruh tutorial, Anda bebas untuk mempraktekkan tutorial menggunakannya untuk mendapatkan hasil yang sama dengan yang ditunjukkan di atas.
Raw Original Image
Memilih Bagian menjadi berwarna

Kami akan memulai dengan memilih bagian-bagian dari mobil yang kita ingin mengubah warna mereka. Dalam gambar ini kita menggunakan sampel, bagian yang akan diwarnai adalah tubuh mobil tanpa lampu. Meskipun kita dapat memilih bagian yang kita butuhkan dengan menggunakan 

kombinasi Tools Seleksi ditemukan pada Tools 
Panel (ini terdiri dari Tools Marquee , Lasso Alat dan Magic Wand ), Iberpikir bahwa itu adalaheasier untuk mencapai hasil yang lebih baik dengan menggunakan Pen Tool untuk melacak daerah-daerah tertentu mobil ke Bentuk Vector Custom, kemudian Pilih Pixel mereka dan cat pada mereka menggunakan Blending Modus. Ambil Pen Tool Anda dan mulai menelusuri keluar dua bentuk yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
Pen Tool Settings
Tracing Shapes
Anda sekarang harus memiliki dua Bentuk Vector Kustom dalam Panel Layers, satu adalah untuk tubuh utama dan satu adalah untuk lampu depan.
Layers Panel
Tujuan kami adalah untuk memilih tubuh tanpa lampu. yang berarti kita akan Pilih Pixel tubuh pertama, kemudian Kurangi pixel lampu dari itu, melakukannya dengan menahan Ctrl dan klik pada lapisan tubuh utama dan kemudian menahan Ctrl + Alt dan klik pada layer lampu itu. Ini akan mengurangi lapisan lampu dari lapisan bodi mobil. Sekarang Anda akan melihat bahwa tubuh utama dipilih tanpa lampu seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Subtracted Selection
Kita sekarang akan mulai mengecat biru mobil. Mengatur Warna Latar Belakang Anda untuk # 108195 dan kemudian pergi melalui Layer>> New Layer dan tekan Ctrl + Backspace untuk mengisi layer dengan Warna Latar Belakang Anda pilih. Akses Panel Layers kemudian mengubah Blending Mode Layer untuk Warna dan Opacity menjadi 85%.
Color Bleding Mode
Ini adalah bagaimana gambar Anda akan terlihat sekarang

Color Bleding Mode Applied
Pergi melalui Layer>> New Layer dan tekan Ctrl + Backspace untuk mengisi layer dengan Warna Latar Belakang. Dari Panel Layers, ubah Blending Mode Layer untuk Soft Light dan Opacity menjadi 85%.
Soft Lght Bleding Mode
Pergi melalui Layer>> New Layer dan tekan Ctrl + Backspace untuk mengisi layer dengan Warna Latar Belakang. Dari Panel Layers, ubah Blending Mode Layer untuk Overlay dan Opacity menjadi 85%.
Overlay Blending Mode
Akhirnya, perubahan Warna Latar Belakang Anda untuk # 313841. Pergi ke Layer>> New Layer dan tekan Ctrl + Backspace untuk mengisi layer dengan Warna Latar Belakang. Dari Panel Layers, ubah Blending Mode Layer untuk Overlay. Ini akan membuat warna terlihat lebih gelap dan bersemangat.
Overlay Bleding Mode
Gambar akhir Anda sekarang akan terlihat seperti ini. Anda dapat mencoba menerapkan warna lain dan bermain dengan parameter lapisan 'untuk mencapai hasil yang mendekati kenyataan.
Final Result

selama mengedit

SHARE :
CB Blogger

1 Jangan lupa komentar:

ace maxs November 19, 2012 at 2:12 PM

wah di coba nih sob

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger