Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Sony Vegas Pro 11

Sony Vegas Pro 11

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

vegas Pro 11 
adalah upgrade dipersilahkan untuk alat editing klasik profesional.

Beberapa upgrade perangkat lunak adalah tentang antarmuka baru mencolok dan fitur baru seksi, dan lain-lain lebih berkaitan dengan supercharging mesin di bawah tenda dalam rangka untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Tahun terakhir ini, video alat editing telah bekerja di sisi mencolok dengan dukungan untuk bekerja dengan video 3D, tetapi fokus nyata terus berada di mesin mengambil keuntungan dari 64-bit saat ini arsitektur untuk bekerja secara efisien dengan klip besar di memori , dikombinasikan dengan GPU (graphics processing unit) perangkat keras untuk secara signifikan mempercepat pemrosesan video.

Kami telah melihat tren ini dalam Adobe Premiere Pro CS5, dengan Engine Putar GPU-accelerated Mercury diperkenalkan tahun lalu, dan dengan aplikasi hanya tersedia untuk sistem 64-bit. Demikian pula, Vegas Pro 10 dari Software Sony Kreatif dirilis tahun lalu dengan versi 32-bit dan 64-bit, dan dengan akselerasi GPU untuk rendering ke format AVC.

Sekarang Sony telah merilis Vegas Pro 11, dengan penuh-up akselerasi GPU untuk pemrosesan video, efek, dan rendering, untuk kecepatan up di seluruh mengedit, pemutaran, dan output. Selain bawah-kap-perbaikan, Vegas baru ini juga meningkatkan mengedit dengan fitur termasuk link sinkron, menambahkan teknologi baru termasuk stabilisasi video maju, dan menyediakan dukungan yang lebih dalam untuk mengedit materi 3D termasuk 3D Titler Pro.

Percepatan GPU

Mengintegrasikan akselerasi GPU ke dalam perangkat lunak editing video melibatkan beberapa trade-off, menyeimbangkan jumlah operasi pemrosesan video yang dipercepat, tingkat optimasi untuk setiap efek, dan kisaran prosesor GPU dan versi papan hardware yang didukung - di seluruh produsen yang berbeda, secara luas berbagai jumlah prosesor dan terkait on-board memory, dan fungsi yang berbeda tersedia untuk percepatan.

Jawaban Adobe untuk Premiere Pro adalah untuk mengoptimalkan untuk saluran NVIDIA kartu grafis, mengambil keuntungan dari antarmuka pemrograman CUDA. Dengan Vegas Pro 11, Sony telah mengambil pendekatan menggunakan standar (Bahasa Komputasi Open) OpenCL untuk pemrograman paralel, untuk mendukung berbagai kartu dari kedua GPU NVIDIA dan AMD, dengan setidaknya 512 MB ​​memori GPU. Sony
benchmark menunjukkan tiga sampai empat kali peningkatan kinerja pemutaran pada campuran-format proyek selama mengedit dibandingkan Vegas 10, dan dua sampai empat kali perbaikan dalam 

memberikan hasil akhir.

Untuk video editing dan playback, Sony melaporkan bahwa Vegas 11 perbaikan mempercepat sepotong besar built-in pemrosesan video, termasuk crossfades, memudar, compositing alfa, resampling framerate, waktu remapping, interlace pengolahan, pan / tanaman, gerak lagu, opacity , fade-to-warna, dan tampilan multicamera. Plus mempercepat lebih dari 45 efek, transisi, generator dan compositors - termasuk dengan efek gaussian blur, hitam dan putih, cetakan kue, peta benjolan, generator masker, sepia, lensa suar dan chromakeyer, ditambah transisi seperti efek lintas, iris, dan jam menghapus.
 Plug-Ins / stabilisasi
Aspek lain dari Pro Vegas 11 retrofit itu membangun kembali arsitektur yang mendasari untuk efek video plug-in berdasarkan platform Asosiasi Efek Buka. Ini suspensi baru menyediakan sebuah antarmuka ditingkatkan untuk memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk lebih mudah mengembangkan keren baru Vegas plug-in untuk lebih memperlancar perjalanan Anda.

Sony juga menggunakan platform ini untuk built-in tools, termasuk stabilisasi video canggih baru plug-in, dengan kinerja tinggi untuk mengurangi guncangan video gelisah atau goyah disebabkan oleh perekam genggam. Plug-in menganalisis gerak dalam klip pada ketiga sumbu kamera, sehingga Anda dapat membangun pada preset untuk mandiri mengontrol presisi untuk panci smoothing (kiri / kanan), miring (atas / bawah) dan zoom. Ini juga menyediakan rolling-rana koreksi untuk efek JELL-O/skew/wobble disebabkan oleh beberapa camcorder CMOS.


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger