Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Beri Aku Waktu

Beri Aku Waktu

Posted by Cara Belajar Editing Video on Friday, March 23, 2012

  • Sampai kapankah aku menuggumu
  • Membuka hatimu untuk terima cintaku
  • Sampai kapankah rasa di hatiku
  • Menanti rasamu akan menyambut rasaku

Dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
Berseminya cinta di dalam hatimu

Reff:
Izinkan aku mengungkapkan perasaan
Cinta yg lama tersimpan di hati
Berikan aku kesempatan
Membuktikan tulusnya cintaku

Kehampaan yang kini ku rasakan
Berada dalam penantian yang panjang untukmu

Dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
Berseminya cinta di dalam hatimu

Reff:
Izinkan aku mengungkapkan perasaan
Cinta yang lama tersimpan di hati
Berikan aku kesempatan
Membuktikan tulusnya cintaku

Walau seribu tahun sabarku menunggu
Jawaban untukku...

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger