Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Berikan Aku Cinta

Berikan Aku Cinta

Posted by Cara Belajar Editing Video on Friday, March 23, 2012

  • Terbelenggu cintamu
  • Terhempasku di dlm pelukanmu
  • Bermandikan air surga
  • Membasuh jiwa
  • Menghempaskan seluruh dahaga

Dekaplah tubuhku kasih
Bawalah aku melayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yg penuh kasih
Berhiaskan cinta abadi

  • Chorus:
  • Berikan aku cinta suci
  • Yang terdalam dari hatimu
  • Berikan aku kasih putih
  • Yang tulus darimu

Dekaplah tubuhku kasih
Bawalah aku melayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yg penuh kasih
Berhiaskan cinta abadi

  • Chorus

  • Selalu kuberharap
  • Semuanya abadi

  • Chorus 2x

  • Selalu kuberharap
  • Semuanya abadi

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger