Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Magix Movie Edit Pro 15 Plus - Video editing software dengan dukungan HD

Magix Movie Edit Pro 15 Plus - Video editing software dengan dukungan HD

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, March 17, 2012

OK, Magix. Anda tidak benar-benar membodohi kita dengan berpikir ini sedikit 70  paket perangkat lunak sebagai pukulan sebanyak Adobe Premiere atau Final Cut Pro. Keputusan untuk Film merek Magix Sunting 15 sebagai sedikit 'pro' dari perangkat lunak ini sedikit membingungkan. Di satu sisi, mereka yang benar-benar perlu bergantung pada video-editing software untuk proyek-proyek profesional akan diragukan lagi mengejek gagasan tentang menggunakan ini sebagai alat mereka. Dan pada, pengguna lain yang ingin sedikit kompeten perangkat lunak yang mudah dan cairan cukup untuk bekerja di komputer rumah tidak akan ragu menunda oleh kata 'p'.

Jadi, itu dengan sedikit sikap skeptis kita dimuat ini, membungkuk NERAKA menyusun sebuah film tiga menit yang akan meninggalkan JJ Abrams gemetar dalam sepatu botnya. Dalam keadilan, setelah kepanduan di sekitar kotak dialog dan menemukan kaki kami dengan beberapa kasar dasar suntingan kami senang untuk mengakui hal ini bisa sangat baik menjadi lawan yang serius terhadap orang-orang seperti Adobe Premiere Elements. Tidak ada keraguan itu dikemas fitur yang cukup dan alat editing untuk memungkinkan pengguna yang memiliki kebutuhan untuk membuat, mengekspor dan berbagi video yang profesional.

Sekarang dalam versi yang kelima belas, Magix telah memiliki waktu yang cukup lama untuk mengubah dan antarmuka yang sempurna Movie Edit Pro. Dikerjakan ulang untuk memberikan kontrol yang lebih intuitif, suite utama adalah cukup mudah untuk mengontrol jika sebelumnya Anda telah mencoba-coba perangkat lunak editing rumah lainnya. Setelah di Edit Mode Anda dapat bekerja dengan batas waktu standar dan monitor preview bersama dengan akses cepat ke semua file media Anda, serta kolam media editing termasuk memudar, judul dan efek.

Menampilkan jumlah total 99 trek yang berbeda ada banyak ruang untuk melapis kreasi Anda tanpa pembatasan. Ini cukup mudah untuk menelusuri bergegas dan klip suara menggunakan 'Impor' tab, meskipun kami sarankan Anda menggunakan sebuah folder proyek Magix berdedikasi daripada mencoba untuk menelusuri klip video yang disimpan di lokasi yang terpisah pada hard drive Anda, karena melihat pratinjau adalah sedikit melambat. Atau, Anda dapat merekam cuplikan ke PC Anda melalui bagian eksternal dari perangkat keras atau bebas hak cipta CD atau DVD.

Mereka yang kurang au fait dengan suite video editing harus senang mendapati mereka dapat men-tweak tata letak perangkat lunak yang sesuai dengan tingkat pengalaman mereka. Jika Anda hanya ingin mengumpulkan film pendek rumah, fluiditas di mana Anda dapat menyusun sebuah garis waktu yang cukup kompleks adalah bonus.

Demikian pula, jika Anda ingin menghabiskan waktu sedikit lebih menyempurnakan sebuah video yang melibatkan kemampuan teknis yang lebih besar, maka ada ruang lingkup cukup untuk berurusan dengan tugas yang lebih menantang beberapa juga. Penambahan seperti MULTICAM editing dan kunci Chroma juga berarti Anda dapat mendorong perangkat lunak yang lebih sedikit setelah Anda telah menemukan kaki Anda.

Fitur baru diperkenalkan untuk Film Edit Pro Plus karena versi sebelumnya termasuk alat-alat koreksi warna serta AVCHD editing untuk membuat dan membakar cakram Blu-ray dengan menu animasi.

Jika Anda ingin memiliki sedikit untuk bersenang-senang untuk proyek rumah ada beberapa bit dari perangkat lunak dibundel dengan Film Edit Pro Plus. Ini termasuk rute perjalanan dan software animasi 3D realtime, Magix Photo Manager 2008, Magix Xtreme Foto Designer 6 Xtreme Cetak dan Studio serta Mufin Basis MusicFinder. Ini akan baik-baik jika mereka datang siap untuk menginstal pada disk yang terpisah, tetapi kenyataannya adalah dapat mengambil banyak upaya untuk menghentikan instalasi dari mengisi ruang disk dengan tambahan Anda mungkin tidak terutama tertarik Beberapa penambahan merasakan sedikit gaya makan.

Magix Movie Edit Pro 15 Plus juga saat ini berasal dibundel dengan foto Videoshow Soundpool 6, koleksi soundtrack, lagu dan efek alami yang sempurna untuk menambahkan dimensi yang lebih profesional untuk video. Biasanya ini efek suara dibundel cakram cenderung sedikit ngeri-inducing, tapi kami senang untuk dicatat berbagai benar-benar mengesankan track berkualitas tinggi yang terdengar hebat ketika merenung diedit ke dalam film kita.

Pilihan Ekspor terbukti berguna saat menyimpan keluar penciptaan kita sebagai file Windows Media Player (MPEG, QuickTime dan RealPlayer juga pilihan ekspor yang baik), tapi kami punya sedikit masalah menggunakan fitur YouTube meng-upload khusus sebagai perangkat lunak tidak akan mengenali kami log-in detail meskipun kita diperiksa dengan YouTube kami memiliki semua informasi yang benar. Ini berarti kami harus ekspor secara terpisah dan kemudian meng-upload ke YouTube, yang merupakan cara mengecewakan bertele-tele akan hal hal.
Ringkasan
Kabar baiknya adalah Magix Movie Edit Pro 15 bekerja dengan baik dan intuitif cukup untuk membuat rumah yang dikarang dengan baik atau semi-pro video dengan sangat sedikit rewel. Kita enggan untuk mengakui ini sebagai suite bonafide 'profesional' editing sekalipun. Ini hanya tidak akan dipotong di sebuah rumah editing profesional.

Menempatkan pikiran-pikiran samping, Magix Movie Edit Pro 15 Plus menawarkan sampai banyak ruang untuk memproduksi film yang memuaskan dengan harga yang wajar.

Ada yang lebih buruk daripada menjadi gaya makan plug-in dan bit dari perangkat lunak freeware. Ini adalah cara yang pasti untuk menyumbat mesin Anda dan melelahkan itu dengan tugas latar belakang yang tidak perlu. Beberapa bit tambahan perangkat lunak tidak penting untuk paket ini dan kami lebih suka mereka yang akan dibundel pada disk yang terpisah untuk perangkat lunak instalasi utama.

Untuk harga yang sama sekalipun, jika Anda sedang mencari cara mudah untuk dipotong bersama video Anda Anda dapat kit diri Anda dengan Adobe Premiere Elements. Sebagai perbandingan, kita takut perangkat lunak terpercaya Adobe jauh lebih menyenangkan untuk digunakan.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger