Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » cara edit video Menghubungkan kamera AVCHD

cara edit video Menghubungkan kamera AVCHD

Posted by Cara Belajar Editing Video on Sunday, April 15, 2012

www.carablogger.com
AVCHD kamera tersedia dalam tiga jenis dasarnya:
Kamera dengan penyimpanan yang dapat dilepas: Kamera termasuk slot untuk kartu memori. Komputer Anda harus fitur pembaca kartu untuk media terkait sehingga Anda dapat memasukkan kartu dari kamera dan impor bahan yang diinginkan. Model kamera yang berbeda dapat terhubung melalui USB atau FireWire.
Kamera yang membakar DVD langsung (diameter 80mm biasanya bukan 120mm biasa): DVD ini hanya dapat diambil dari kamera dan dimasukkan ke dalam komputer. Untuk apa yang disebut "Slot in DVD" drive, lihat sebelumnya di manual operasional apakah DVD 80mm (juga disebut 3 "DVD atau MiniDVDs) dapat diterima.

Catatan: Varian ini memerlukan driver khusus UDF (biasanya disertakan dengan kamera) dipasang sebelum DVD atau removable storage dapat diimpor ke Windows.
Kamera dengan built-in hard drive: Kamera hadir sebagai drive segera setelah kabel USB terhubung ke PC. Ini adalah drive tambahan kemudian terlihat dalam Kelompok Media. Seorang pengemudi UDF terpisah biasanya tidak perlu diinstal.
Catatan: Varian yang tercantum di sini dan prosedur mereka dijelaskan menurut pengalaman kami. Kami juga merekomendasikan membaca manual kamera untuk petunjuk lebih rinci dan menghubungi

produsen dalam kasus masalah.
Hubungkan DV atau HDV kamera
MAGIX Movie Edit Pro 15 mendukung pengeditan berkelanjutan DV (digital video) file. Anda akan memerlukan perekam DV atau kamera DV dengan interface IEEE-1394 (juga dikenal sebagai FireWire atau iLink) serta OHCI-standar IEEE-1394 host adapter untuk PC Anda. Anda juga harus memiliki Microsoft DirectX8.a (atau lebih tinggi) diinstal.

Menghubungkan output digital dari kamera diaktifkan-off dengan komputer DV antarmuka (juga disebut FireWire atau iLink).
Masukkan kaset DV atau perangkat penyimpanan ke kamera.
Beralih modus operasi kamera Anda untuk "Perekam Video" atau "Putar".
Kamera ini sekarang siap untuk mentransfer video ke komputer.

Hubungkan sumber video analog
Hubungkan video dari camcorder anda, atau DVD / VHS recorder untuk video dalam (TV, video, atau video kartu grafis) dari komputer Anda, dan audio out ke baris di kartu suara anda.
Karena berbagai konfigurasi perangkat, sulit untuk mengatakan mana kabel akan berfungsi terbaik dengan setup Anda. Jika Anda tidak yakin, periksa manual dari VCR atau TV, video, atau kartu grafis.

Contoh Dibawah ini:
Eropa: Banyak VCR dan DVD player memiliki SCART, 3 RCA (2 untuk suara stereo, 1 untuk video), atau garis audio S-Video/optical keluar. Dalam hal demikian, Anda akan perlu SCART untuk RCA adaptor, kabel dengan 3 RCA jack, atau kabel S-Video.
Amerika Utara: Banyak VCR dan DVD player memiliki 3 RCA (2 untuk suara stereo, 1 untuk video), atau garis audio S-Video/optical keluar. Dalam hal demikian, Anda akan memerlukan kabel dengan 3 RCA jack, atau kabel S-Video.




SCART / Cinch adaptor
SCART / Cinch adaptor dengan 3 RCA jack
Stereo RCA / mini jack telepon adaptor
Masukan kartu Kebanyakan suara adalah 3,5 jack mini stereo. Untuk menghubungkan audio VCR ke audio kartu suara di Anda akan memerlukan RCA stereo / mini adaptor phono plug.

Anda kemungkinan besar harus membeli kabel dengan 3 colokan RCA dan adaptor menang / mini stereo jack dari pemasok lokal Anda.
Terimakasi semoga bermangfaat: www.carablogger.com

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger