Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » cara Izin Bea Cukai Broker

cara Izin Bea Cukai Broker

Posted by Cara Belajar Editing Video on Friday, April 13, 2012

Importir mungkin ingin mempersiapkan rilis mereka sendiri dan dokumentasi akuntansi. Informasi tentang cara mengimpor tersedia di website ini, atau importir dapat menghubungi kantor bea cukai setempat. Importir yang tidak ingin untuk bertransaksi bisnis dengan CBSA langsung dapat mengizinkan agen untuk melakukan transaksi bisnis atas nama mereka. Meskipun importir dapat menggunakan agen untuk bertransaksi bisnis dengan CBSA, importir akhirnya bertanggung jawab untuk dokumentasi akuntansi, pembayaran bea dan pajak, dan koreksi selanjutnya seperti ulang penentuan klasifikasi, asal dan penilaian. Importir tetap bertanggung jawab untuk semua tugas karena sampai baik importir atau agen membayar mereka.

Agen diharuskan untuk memperoleh persetujuan tertulis dari klien mereka untuk bertransaksi bisnis atas nama klien mereka. Bisnis ini bisa meliputi tetapi tidak terbatas pada:

Mendaftar untuk Business Number (BN), Importir / Eksportir Rekening
Memberikan bantuan dalam kasus yang melibatkan Impor Khusus Tindakan Act (SIMA)
Mengirimkan pengembalian / penyesuaian permintaan (B2)
Persiapan pelepasan (akuntansi interim) dokumentasi
Menyiapkan dokumentasi akhir akuntansi
Timbul tugas pembayaran dan pajak kepada Jaksa Penerima Kanada

Importir dan eksportir yang menggunakan broker untuk melaksanakan tanggung jawab atas nama mereka bertanggung jawab atas ketepatan dan kelengkapan transaksi impor dan ekspor. Hal ini termasuk hukuman AMPS yang mungkin dikeluarkan untuk non-kepatuhan. Disarankan bahwa bisnis bekerja sama dengan penyedia layanan dan dengan CBSA untuk memastikan bahwa transaksi impor dan ekspor sepenuhnya mematuhi semua persyaratan CBSA.
Bea Cukai Broker

Sementara dalam banyak kasus agen yang berwenang dapat bertransaksi bisnis dengan CBSA atas nama klien, hanya broker pabean berlisensi dapat menjelaskan barang dan membayar kewajiban di bawah Pasal 32 dari Undang-Undang Kepabeanan sebagai agen importir atau pemilik. Kegiatan di bawah Pasal 32 adalah tiga terakhir kegiatan yang tercantum di atas. Perlu dicatat bahwa perpecahan secara terpisah dimasukkan satu perusahaan adalah entitas hukum yang terpisah dan tidak boleh melakukan transaksi bisnis di bawah Pasal 32 dari Undang-Undang Kepabeanan atas nama satu sama lain.

Biaya yang dikenakan untuk jasa perantara merupakan transaksi bisnis pribadi antara broker dan klien dan karena itu tidak diatur oleh CBSA tersebut. Namun, jika Anda percaya bahwa broker adalah bertentangan dengan Peraturan atau jika Anda mengetahui adanya situasi di mana seorang agen, yang bukan custom broker berlisensi, menawarkan jasa broker, silahkan hubungi Manager, Perizinan Broker dan Keamanan Akun Program.
Bantuan Teknis

Untuk mengakses Portable Document Format (PDF) versi Anda harus memiliki PDF reader terinstal. Jika Anda belum punya pembaca, ada pembaca PDF yang banyak tersedia untuk download gratis atau untuk pembelian seperti:

Adobe Reader
Foxit Reader
Xpdf
tenaga ahli PDF Reader

Jika Anda mengalami kesulitan mengakses dokumen dalam format PDF, silakan hubungi:

Penerbitan Jasa
Badan Layanan Perbatasan Kanada
E-mail: Publishing.publication @ CBSA-asfc.gc.ca
Ottawa ON K1A 0L8
Kanada

Melalui telepon atau TTY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger