Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » cara mengambil video dengan iPhone 3G

cara mengambil video dengan iPhone 3G

Posted by Cara Belajar Editing Video on Friday, April 13, 2012

The iPhone 3G memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit video di 3G telepon perangkat. Tidak perlu untuk jailbreak iPhone dan menginstal perangkat lunak pihak ketiga yang terpisah untuk membuat video. Jailbreaking tidak dianjurkan karena ilegal dan melanggar hukum hak cipta. Sangat mudah untuk membuat video dengan iPhone 3G. Antarmuka kamera di telepon harus menyentuh sekali, ketika video shooting perlu dimulai. Untuk mengedit video, cukup tekan pada layar saat klip video diputar. Alat editing menyediakan fungsionalitas yang sangat dasar untuk mengedit urutan unt
uk membuat video dengan iPhone 3G.

Intro

Sebuah fitur baru dari iPhone 3G S, adalah bahwa Anda dapat merekam dan mengedit video langsung pada iPhone. Ini sebelumnya hanya dimungkinkan oleh (secara ilegal) penjara melanggar iPhone.

Merekam video

Untuk mulai merekam, cukup sentuh antarmuka kamera di iPhone. White balance dilakukan secara otomatis, dan catatan iPhone dengan kecepatan 30 frame per detik, cukup untuk mempublikasikan video di Youtube atau Dailymotion.

Mengedit film Anda

Setelah merekam video Anda, Anda dapat mengeditnya. Fitur sunting tidak sangat kuat tapi cukup untuk memotong bagian keluar dan memotongnya dengan panjang yang Anda inginkan. Untuk melakukan ini, menempatkan video dalam bermain dan sentuh layar untuk menampilkan alat edit. Kemudian hapus gambar yang akan menyingkirkan.

 


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger