Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » cara mencegah kulit keriput

cara mencegah kulit keriput

Posted by Cara Belajar Editing Video on Friday, April 13, 2012

carablogger Keriput adalah bagian dari proses penuaan alami. Oleh karena itu mereka harus diterima seperti itu. Namun ada tips tertentu, yang dapat membantu Anda mencegah atau setidaknya mengurangi perkembangan keriput. Jadi untuk mengontrol timbulnya keriput dan perkembangan lebih lanjut dari mereka yang sudah hadir Anda harus tahu tips berikut ini ...
Biasanya awan dan kabut tidak pelindung bagi kulit karena kadang-kadang mereka mungkin mengintensifkan sinar UVB, yang berbahaya bagi kulit.

cara mencegah kulit keriput
Intensitas sinar ultraviolet sangat tergantung pada sudut matahari dan bukan pada panas atau kecerahan matahari.
Bahkan lampu matahari dan tanning bed menyediakan sebagian besar sinar UVA. Dan beberapa ahli juga percaya bahwa 15 sampai 30 menit di salon tanning adalah sebagai berbahaya sebagai hari dihabiskan di bawah sinar matahari.

Cara mencegah perkembangan keriput?
Sebenarnya cara terbaik untuk mencegah kerusakan kulit dalam hal apapun adalah untuk menghindari episode paparan sinar matahari berlebihan.
Satu khususnya harus menghindari paparan sinar matahari pada jam-jam 10 AM ke 4 SIANG karena dalam durasi ini sinar matahari mengalir turun sekitar 80% dari sinar UV hariannya.
Dalam durasi ini permukaan reflektif seperti pasir, daerah beton dan bercat putih juga harus dihindari.
Tabir surya dan blok matahari, bila digunakan dengan murah hati, bisa juga membantu mencegah penuaan kulit dan dengan demikian kanker kulit.
Ingat bahwa Anda tidak harus menggunakan tabir surya agar tetap di bawah sinar matahari untuk durasi yang lebih lama karena paradoks dapat memungkinkan kerusakan kulit lebih dalam termasuk kerutan tanpa peringatan dari sengatan matahari.
Namun itu tidak berarti bahwa orang harus menghindari tabir surya tetapi bahwa mereka harus selalu menggunakannya dalam kombinasi dengan matahari pelindung tindakan.
Bahkan tabir surya setiap harus mengandung spektrum yang luas dari UVA-blocking bahan, yang meliputi butil methoxydibenzoyl-metana (juga disebut avobenzone atau Parsol 1789), dioksibenzon, oksibenzon, sulisobenzone, metil anthranilate, octocrylene, dan oktil metoksisinamat atau etilheksil p-metoksisinamat.
Para tahan air formula untuk tujuan ini berlangsung sekitar 40 menit di dalam air sedangkan kedap air formula setengah bertahan lama.

Blok matahari mencegah hampir semua UVA dan UVB dari mencapai kulit tetapi agar sepenuhnya pelindung mereka harus mengandung seng oksida atau titanium dioksida.
SPF adalah nomor diindeks berdasarkan jumlah radiasi UV yang dibutuhkan untuk mengubah tabir surya atau sun block - merah kulit yang diobati dibandingkan dengan kulit yang tidak diobati.
Selalu diingat bahwa tabir surya tidak boleh digunakan pada bayi berusia kurang dari enam bulan.
Disarankan bahwa anak-anak lebih tua harus menerapkan tabir surya minimal SPF 15.
Sedangkan untuk orang dewasa, setiap tabir surya atau sun block yang digunakan harus memiliki faktor SPF 15 atau lebih tinggi. Namun orang dewasa yang jarang tan dan mudah terbakar harus menggunakan SPF 30.
Tabir surya atau sun block harus diterapkan secara bebas selama sekitar 15 sampai 30 menit sebelum merambah di luar ruangan dan diterapkan kembali setiap dua jam atau lebih bahkan pada hari mendung dan terutama setelah latihan atau berenang.
Setiap orang, termasuk anak-anak harus mengenakan topi dengan brims lebar.
Mengenakan pakaian pelindung sinar matahari ini sangat penting karena melindungi kulit bahkan lebih baik daripada tabir surya.

Hari ini bahkan pakaian yang sedang dirancang untuk menghalangi sinar UV dan sedang dinilai menggunakan peringkat SPR atau UPF (faktor perlindungan ultraviolet) indeks, dengan 50 UPF adalah yang tertinggi.
Orang-orang harus mencari longgar pas, dikelantang, kain anyaman rapat.
Mencuci baju lagi dan meningkatkan UPF dengan menggambar kain bersama selama
penyusutan.
Disarankan bahwa setiap orang di atas usia seseorang harus memakai kacamata hitam karena blok semua sinar UVA dan UVB saat di bawah sinar matahari.
Masyarakat dianjurkan untuk mencuci muka dengan pembersih non-sabun yang lembut. Sabun alkali, terutama dengan deodoran harus dihindari.
Kulit harus menepuk kering dan segera dilumasi dengan pelembab berbahan dasar air (idealnya dengan SPF 30 filter) untuk mencegah dehidrasi lebih lanjut.
Ada begitu banyak krim dan lotion yang tersedia, yang mengaku menyediakan kerut
perlindungan.
Beberapa strategi langsung, yang dapat dimulai untuk perlindungan kerut, adalah untuk memeriksa kulit produk perawatan untuk memastikan bahwa Anda hanya menggunakan ph netral sabun seimbang, mencuci tubuh dan pelembab dll
Anda juga harus memastikan bahwa Anda menghindari iritasi yang keras seperti sabun wangi, kolam renang diklorinasi dan mandi air panas dan pelembab secara teratur.
Selain krim dan produk topikal lain, banyak orang yang beralih ke Dokter Kosmetik untuk teknik peremajaan untuk mengurangi keriput. Teknik-teknik ini meliputi suntikan, bahan pengisi dan kulit kimia.
Reguler wajah juga sangat efektif dalam mengendalikan keriput.
Namun, pencegahan jangka panjang terbaik untuk kulit keriput adalah gaya hidup sehat dengan olahraga setiap hari untuk menjaga sirkulasi bergerak, diet dengan banyak biji-bijian, buah-buahan dan sayuran segar, tinggal keluar dari matahari sebanyak mungkin, mengenakan sun- layar dan terus-menerus metode untuk mengurangi stres dan ketegangan.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger