Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Sony DCR-SD1000 - 7.1 MP - Hitam

Sony DCR-SD1000 - 7.1 MP - Hitam

Posted by Cara Belajar Editing Video on Sunday, February 3, 2013

Deskripsi Produk Sony DCR-SD1000 - 7.1 MP - Hitam

Sony DCR-SD1000



Sony DCR-SD1000 - 7.1 MP - Hitam -Sony menghadirkan camcorder professional untuk memenuhi kebutuhan para pembuat film pemula dengan berbagai fitur canggih namun tetap dengan harga yang terjangkau, Sony DCR-SD1000. Kamera bahu professional ini mengusung teknologi lensa Sony G dengan sensor Exmor R CMOS yang mampu merekam gambar dengan optimal di kondisi minim cahaya sekalipun. Dilengkapi juga dengan Optical Steadyshot yang mengoptimalkan pengambilan gambar ketika terjadi getaran ataupun goyangan dengan mereduksi getaran halus yang timbul saat perekaman objek. Sony DCR-SD100 merupakan camcorder bahu profesional yang ideal oleh para pemula namun tetap mengakomodir kebutuhan juru kamera profesional.

Sensor CMOS Exmor R
Rasakan pengalaman dalam kondisi cahaya yang tidak terang dengan hasil gambar yang jelas dan tingkat grain yang rendah berkat sensor CMOS Exmor R. Diciptakan untuk kamera kompak dan camcorder, sensor CMOS Exmor R memaksimalkan wilayah pengumpulan cahaya per-piksel sehingga Anda bisa merekam dengan hasil yang lebih baik dalam kondisi low-light. Sensor CMOS "Exmor R" dapat meningkatkan sensitifitas noise 2x lebih sedikit. Dengan resolusi hingga 7.1 megapiksel dan optical zoom hingga 12x  yang bertenaga, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.

Teknologi Optical SteadyShot (Active Mode)
Memiliki fitur Optical SteadyShot yang memungkinkan untuk pengambilan gambar dengan lebih stabil bahkan ketika melakukan pengambilan gambar dalam perjalanan atau dalam keadaan cahaya rendah. Teknologi ini akan membantu Anda untuk merekam pergerakkan momen menjadi lebih optimal. Fitur ini akan memperbaiki hingga 10x gambar yang blur akibat getaran dengan Active Mode.

Prosesor BIONZ
Dengan prosesor pengolah gambar BIONZ, mampu mengurangi chroma noise bahkan pada tingkat resolusi tinggi. Menciptakan warna yang kaya serta detail yang jelas ketika Anda melakukan pengambilan gambar.

Memori Internal 32GB
Memori internal 32GB yang ada di camcorder ini dapat merekam dan menyimpan hingga 8 jam rekaman video definisi tinggi (mode HQ).

Perekaman Dolby Digital Stereo dengan Mikrofon
Mikrofon yang terdapat pada kamera video ini mampu merekam suara dengan jelas.

Layar Sentuh 2.7 Inci
Camcorder ini memiliki layar sentuh LCD selebar 2.7 inci beresolusi 230k dots, menampilkan gambar yang tajam, terang, dan gambar terlihat lebih hidup. Membuat Anda bisa dengan lebih mudah melakukan komposisi framing dengan lebih mudah, selain itu juga mempermudah pada saat melakukan pengaturan menu. Camcorder ini juga dikemas dengan layar swivel sehingga memungkinkan Anda dengan tepat membingkai objek dan memotretnya dari hampir setiap sudut.

Fitur Smooth Slow Record
Sony DCR-SD1000 memiliki fitur Smooth Slow Record untuk memenuhi kebutuhan Anda ketika ingin merekam video slow motion. Dengan fitur ini akan merekam klip berdurasi pendek dengan frame rate tinggi sehingga ketika diputar akan menghasilkan video gerak lambat yang halus.

Desain Ergonomis
Anda akan tetap merasa nyaman menggunakan camcorder ini karena Sony DCR-SD1000 didesain dengan dudukan bahu yang ergonomis dan lensa ring yang cukup besar. Penggunaannya pun juga cukup mudah dan tidak terlalu rumit, Anda dapat menentukan parameter kontrol manual yang diinginkan pada ringl lensa ini, sesuai dengan kondisi rekaman gambar dan gaya rekaman yang diinginkan.Anda juga dapat melakukan pengaturan melalui pilihan menu untuk memperoleh fokus, iris, exposure, shutter speed, perubahan AE dan penggantian WB dapat dijangkau pada ring lensa.

Fitur Intelligent Auto
Dilengkapi dengan fitur Intelligent Auto membuat Anda semakin mudah dalam melakukan perekaman gambar. Fitur ini akan secara otomatis mengenali hingga 90 skema pemandangan yang berbeda. dan menyesuaikan pengaturan kamera sehingga menghasilkan hasil yang terbaik.

Fitur Pendeteksi Wajah & Senyuman
Teknologi pendeteksi wajah mampu mengenali wajah dan mengoptimalkan pengaturan kamera sehingga hasilnya lebih jelas dan warna kulit terlihat lebih alami. Sedangkan untuk teknologi pendeteksi senyuman mampu mendeteksi senyum seseorang serta secara otomatis ketika sedang merekam video.

Fitur Picture Motion Browser & iDVDirect Express
Sony juga melengkapi handycam ini dengan fitur Picture Motion Browser (PMB)  yang sangat berguna ketika Anda ingin menggugah video ke internet. Anda cukup menghubungkan  camcorder ini lewat kabel USB dan langsung menggugahnya ke internet. Selain fitur tersebut, Sony DCR-SD1000 juga dilengkapi dengan fitur iDVDirect Express yang dapat dihubungkan ke perangkat DVD Writer Sony VRDP1 untuk merekam video ke DVD tanpa PC. Anda juga dapat menyalin langsung video dari kamera video ini menggunakan fitur Direct Copy.


Belanja Sony DCR-SD1000 dan cari produk Kamera Video unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi Sony DCR-SD1000 - 7.1 MP - Hitam

SKU SO888EL10PLLANID-48361
Ukuran (L x W x H cm) 25.5 x 23.2 x 45.6 cm
Berat (kg) 2.7 kg
Warna Hitam
Tipe Sony DCR-SD1000
Ukuran Layar (in) 2.7
Zoom Optik 12.0
Megapiksel 7.1
Fitur Touchscreen|Image Stabilization
Garansi produk 2 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output USB
Resolusi Layar 230k dots
Ukuran File Foto 3072x2304
Format Video MPEG2-PS
Zoom Digital 160x
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar LCD
Fitur Audio Dolby Digital 2ch.
Kapasitas Penyimpanan 32 GB

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger