Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » softwares video editing PowerDirector 10 Deluxe

softwares video editing PowerDirector 10 Deluxe

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, April 4, 2012




Anda memiliki rasa besar ketika datang untuk membuat video, dan Anda ingin proyek Anda sendiri mendesis seperti yang profesional. Anda perlu hak editing software video untuk mencapai tujuan Anda, dan ada banyak pilihan di pasar. Tidak terlihat lagi dari CyberLink PowerDirector 10. Perangkat lunak video editing mendapatkan Award TopTenREVIEWS Emas untuk audio video HD besar, dan fitur editing foto. Sangat mudah digunakan, juga - hanya meng-upload file yang ingin Anda sertakan dalam film Anda dan mulai mengedit. Dan ceri di atas ini suguhan krim: kemampuan 3D PowerDirector adalah sempurna bagi mereka yang ingin semua trik visual terbaru untuk video mereka. Jika Anda perlu bantuan belajar bagaimana menggunakan aplikasi, Anda dapat berkonsultasi dengan bantuan yang komprehensif dan dukungan yang tersedia dari produsen. Hal ini tidak sulit untuk melihat mengapa kita peringkat nomor satu aplikasi, melainkan video editing aplikasi terbaik dalam kisaran harga.
 
Kecepatan rendering fantastis adalah salah satu atribut PowerDirector paling menggoda. Video lainnya mengedit paket perangkat lunak di pasar memiliki kebiasaan buruk memperlambat komputer Anda. (Dengan beberapa aplikasi, masalah ini dapat menjadi begitu parah di kali yang mungkin tidak tampak sepadan dengan waktu peluncuran suntingan kecil.) PowerDirector adalah obat untuk gerak lambat wabah, aplikasi ini dilengkapi dengan solusi seperti Cerdas SVRT dan TrueVelocity 2 .
Cerdas SVRT melakukan perhitungan yang rumit untuk mengoptimalkan proses rendering. Itu rusak video ke dalam komponen terpisah media mereka dan memilih pengaturan output terbaik untuk setiap jenis file, memastikan bahwa render berjalan cepat dan efektif.
 
Lama Cyberlink pengguna akan mengingat TrueVelocity asli dari versi sebelumnya dari PowerDirector. Kombinasi dari software dan hardware adalah unik untuk produk CyberLink dan mengoptimalkan kinerja untuk meningkatkan kecepatan signifikan. Terbaik dari semua, versi terakhir adalah lebih cepat dari sebelumnya, peningkatan pada waktu render PowerDirector 9 oleh lebih dari 38%. Inovasi teknologi pertama di bundel TrueVelocity adalah Engine Paralel, yang memanfaatkan semua core dan benang (dalam prosesor dual core dan 

 quad) secara bersamaan untuk produksi video cepat. Hal ini melibatkan proses sekunder disebut "tujuan umum komputasi pada graphics processing unit," atau GPGPU untuk pendek. Singkatnya, memanfaatkan daya komputasi high-end GPU untuk tujuan selain menciptakan grafis. Kemampuan ini berasal dari teknologi OpenCL, yang mengontrol pemrosesan heterogen. (Itu bicara mewah untuk besar-time data angka pada beberapa prosesor.) OpenCL mampu meningkatkan kecepatan sebanyak 360% dalam kondisi yang optimal.
Selain itu, TrueVelocity Accelerator menambah produksi kecepatan lebih lanjut dengan mempercepat decoding video dan proses pengkodean. Dengan menggunakan Direct Memory Access (juga dikenal sebagai DMA), konten bergerak dari memori video ke memori sistem jauh lebih efisien. Teknologi ini memungkinkan konten untuk melewati CPU, yang daun itu bebas untuk menyelesaikan pekerjaan rumah produksi lainnya.
 
Teknologi FastRender menghemat waktu dengan memungkinkan Anda untuk menghasilkan video tanpa re-encoding sebuah video keseluruhan. Itu berarti bahwa bagian-bagian yang tidak berubah dari sebuah video yang telah diberikan setidaknya sekali sebelum tidak perlu diterjemahkan kemudian diberikan lagi - itu adalah real time saver, karena render bisa menjadi bagian paling lambat dari proses pembuatan video. Sebagai manfaat tambahan, tidak ada penurunan kualitas karena hasilnya identik dengan sumber bahan.
 
Mungkin faktor yang paling signifikan dalam kecepatan yang sangat baik PowerDirector 10 adalah pemrosesan 64-bit asli, tersedia dengan software PowerDirector upgrade Cyberlink 10 video editing Ultra. Ini juga bernilai investasi tambahan kecil jika komputer Anda dilengkapi dengan sistem operasi 64-bit. Lain menghemat waktu teknologi dikemas ke TrueVelocity 2 termasuk UltraSeek, yang dengan cepat menempatkan dan frame indeks untuk video HD penuh melihat pratinjau secara real time, dan RapidEffect, yang selanjutnya memanfaatkan GPU dan kecepatan rendering video.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger