Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » cara mengedit video audio stereo

cara mengedit video audio stereo

Posted by Cara Belajar Editing Video on Thursday, June 14, 2012

 cara mengedit video audio stereo
Pada bagian berikutnya dari dokumen ini, kita akan melihat pada metode baru untuk mengedit stereo yang meliputi editing virtual, tetapi tidak memerlukan sebuah VIP.
 1. Buka campuran stereo VIP dari halaman sebelumnya.
 2. Mengatur fungsi Snap pada dengan mengklik tombol toolbar Snap (atas ruang kerja)
 3. Tempatkan kursor pada awal gelombang dengan menekan tombol Home.

 4. Sekarang kita akan menggunakan musik MAGIX editor yang sangat baik 2 fitur untuk zoom.

 Zoom horisontal menjadi bentuk gelombang dengan klik / berpegang pada Bar Grid Dan Marker di lokasi kursor bermain (yaitu awal file), kemudian tarik kursor ke bawah.

pemotongan 
5. Tugas kita adalah untuk menghapus bagian dari ruang kosong (diam) pada awal campuran. Pertama kita harus memilih diam sebagai Rentang dengan mengklik pada daerah yang diarsir kecil sebenarnya Rentang pendek) di Grid Dan Bar Marker di awal. Klik dan kemudian tahan / tarik Rentang ke kiri seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Rentang ini akan menunjukkan sebagai daerah yang diarsir pada Grid Dan Bar Marker. Sekarang pemutaran akan fokus pada Range. Untuk memilih bagian Rentang dari Objek untuk mengedit, memperpanjang Range lebih Objek dengan mengklik ganda area berbayang di Grid Dan Bar Marker.

 6. Tekan tombol Delete untuk menghapus bagian Rentang Objek. Area yang dipilih dari Objek akan langsung dihapus. Ini sunting mempengaruhi hanya VIP - file gelombang asli tersentuh! Kita sekarang telah dihapus ruang mati dari awal. 
 7. Anda dapat mengatur posisi dari Objek tersisa dengan mengklik dan menyeret ke awal dari slot track (seperti yang ditunjukkan di atas), atau tekan Home untuk mengembalikan kursor pemutaran ke awal, klik pada Obyek untuk memilihnya, kemudian pilih Objek> Obyek Untuk Play Item menu Posisi kursor.
 8. Lihat bentuk gelombang seluruh dengan mengklik toolbar Semua merah atau Zoom Out Horisontal tombol.

Memudar dan Curves Volume
Memudar dan perubahan Volume di VIP adalah virtual dan dapat diimplementasikan dalam berbagai cara - setelah dua metode:

9. Untuk membuat sebuah Fade Out pada akhir campuran, kita akan menggunakan metode Menangani Objek. Saat melihat bentuk gelombang keseluruhan, klik pada Obyek untuk memilihnya - dicatat bahwa 4 kotak kecil (Object Menangani) muncul di kedua ujung Objek.

10. Hover kursor mouse di atas pegangan atas pada akhir Objek. Sebuah panah dua arah muncul untuk menunjukkan Handle dapat digunakan untuk membuat sebuah Fade.

11. Tarik Handle ke kiri, menciptakan sebuah Fade Out seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Layar gelombang menyesuaikan secara otomatis untuk menampilkan Fade tersebut.

12. Tempatkan kursor bermain sebelum Fade dengan mengklik Bar Grid Dan Marker, kemudian bermain Fade tersebut. Voila - Fade maya instan!

13. Mari kita asumsikan kita ingin menurunkan volume bagian dari Objek di tengah campuran. Salah satu cara untuk melakukan ini (dengan editor musik MAGIX 2, selalu ada lebih dari satu cara!) Adalah dengan menggunakan Curves Volume. Untuk mengaktifkan Curves Volume, klik tombol VOL pada bagian Jalur Properti di awal trek. Tombol akan menjadi kuning dan Curve Volume kuning akan muncul di bagian atas Objek.

14. Di tengah Objek, membuat 4 Volume Menangani dengan mengklik ganda 4 kali pada Curve Volume (masing-masing klik dua kali agak ke samping dari sebelumnya)

15. Volume Menangani Curve dipindahkan dengan mengklik dan menyeret dengan mouse. Pilih pegangan kedua dari kiri dan drag ke-15dB (menonton tooltip!), Kemudian pilih pegangan ketiga dan tarik ke-11db. Perhatikan bahwa bentuk gelombang otomatis menyesuaikan untuk mencerminkan perubahan keuntungan baru.

Catatan: Dengan memilih Rentang yang mencakup menangani Volume dan pemutaran awal, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan menangani secara real time saat mendengarkan perubahan. Memilih pemutaran loop mode dengan mengklik tombol LOOP tentang Pengawasan Transportasi, Play Loop aktif

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger