Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » cara merubah format Video

cara merubah format Video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, October 31, 2012


 cara merubah format  Video -  WinAVI Video Converter Video Powerfull Konversi perangkat lunak! WinAVI Video Converter adalah program perangkat lunak yang sangat kuat dan efektif mengkonversi. Hal ini dapat mengkonversi file video dari berbagai format dengan stabilitas besar. Kemungkinannya hampir tak berujung dengan AVI, MPEG1/2/4 VCD / SVCD / DVD, DivX, Xvid, ASF, WMV dan dukungan bahkan RM dan lainnya. Selain itu, dapat mendukung batch konversi video file format video yang berbeda seperti 
  • DVD, 
  • AVI, 
  • ASP, 
  • MOV, 
  • SWF, 
  • MPEG1
  • MPEG2 
 dan semua pada waktu yang sama. Selain itu, WinAVI Video Converter dapat membakar ke VCD / SVCD / DVD. Dan terbaik dari semua, ia memiliki video yang kuat dekompresi / kompres mesin yang dapat mengkonversi film AVI keseluruhan ke DVD hanya dalam 90 menit. Mudah digunakan Antarmuka Video Converter WinAVI telah dirancang untuk user-friendly dan dapat dengan mudah dioperasikan oleh siapa saja. Semua pengguna perlu lakukan adalah klik pada menu dan semua pilihan program yang tersedia untuk Anda. Semua konversi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar.

Donwload WinAVI Video Converter


adalah mudah digunakan untuk pemula serta memiliki fungsi-fungsi lanjutan untuk pengguna profesional. Anda dapat mulai menggunakannya sekarang dan menerima kenikmatan tanpa batas dari kehidupan digital Anda.
Untuk men Donwload klik dibawah ini

WinAVI Video Converter

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger