Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » teknik video shooting

teknik video shooting

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, October 31, 2012


teknik video shooting - cara ada membawa keluar camcorder seperti liburan, yang mengapa ini adalah waktu yang tepat untuk mengakui kebenaran jelek: Anda mengisap membuat film di rumah.anda
Tidak, benar-benar. Saya yakin Anda adalah orang yang bagus dan semua,
tapi ada lebih dari sekedar mengambil videografi camcorder keluar dari kotak dan menekan Rekam.
teknik video shooting









Seperti dengan fotografi, videografi

 yang baik memerlukan sedikit pengetahuan. Untungnya, saya tahu bagaimana, jadi di sini adalah daftar dari cara Anda dapat meningkatkan film rumah Anda. Anda tidak akan keluar Soderbergh di sisi lain, atau bahkan Singer, namun Paman-Henry-turun-the-turkey-on-Bibi-Edna's-kepala kiriman Anda ke Video Funniest Amerika Depan akan terlihat jauh lebih baik.

1. RTFM

Seorang nelayan yang baik tahu apa yang ada di kotak mengatasi nya, dan videografer yang baik tahu camcorder nya. Saat SMP mengambil langkah pertama atau tanah pesawat ruang angkasa di halaman belakang, Anda harus dapat menyesuaikan kecepatan rana, matikan autofocus, atau apa pun yang diperlukan untuk menangkap gambar terbaik. Dengan kata lain, belajar camcorder Anda di dalam dan luar. Baca manual-dua kali. Tahu cara mengakses menu, menu yang mengandung mana pengaturan, dan sebagainya. Jauhkan lembar boks berguna jika diperlukan (laminasi kartu 3x5, lubang-pukulan itu, dan melampirkannya ke tali leher). Sedikit studi dan persiapan dapat pergi jauh ke arah membantu Anda menembak video yang lebih baik. Sekarang, ke saran Anda benar-benar mungkin mengikuti.

2. Dipersiapkan

Setiap kali Anda pergi ke suatu tempat dengan camcorder Anda, inilah yang harus packing:
Setidaknya satu baterai cadangan, terisi penuh.
Setidaknya dua kosong kaset lebih dari yang Anda pikir Anda butuhkan.
Sebuah kain pembersih lensa. Tidak peduli seberapa hati-hati Anda, lensa akan mendapatkan tercoreng. Tidak ada pasca-produksi software filter di dunia yang dapat memperbaiki untuk itu.
Sebuah tripod. Membuangnya di bagasi, bahkan jika Anda tidak berpikir Anda akan membutuhkannya.
Pengisi daya baterai / power supply.
Sebuah kabel ekstensi untuk catu daya, yang Anda selalu perlu.
Lakban, untuk merekam menuruni kabel sehingga orang tidak perjalanan di atasnya.
Pencahayaan gigi, lensa filter, mikrofon, dan aksesoris lainnya yang Anda sudah memiliki. Anda membelinya karena suatu alasan, kan? Bawa 'em!


  Gunakan tripod video

Ini jauh lebih sulit daripada yang terlihat untuk menarik dari yang terlihat gemetar-kamera keren. Home video paling hanya berakhir tampak goyah, yang sama sekali tidak menyenangkan untuk menonton. Dengan pemasangan camcorder Anda pada tripod $ 20, Anda akan mendapatkan batu-stabil rekaman. Pada saat yang sama, Anda akan membebaskan diri Anda untuk melakukan panci dan membesarkan, atau bahkan untuk mendapatkan di depan lensa. Jika Anda berencana untuk mengandalkan fitur kamera digital Anda gambar-stabilisasi, tidak. Semua yang dilakukan adalah menurunkan resolusi video dengan tanam ke tengah frame. Stabilisasi gambar optik lebih baik, tetapi masih tidak bisa mengalahkan tripod.
Tripod ada? Bersandar di dinding. Itu akan membantu menjaga kegoyahan untuk minimum. Tidak ada dinding? Masukan pantat Anda di tanah, tekuk lutut Anda, dan menopang siku Anda pada mereka. Presto: tripod instan.

4. Angkat lampu kamera

Mengutip pepatah real nyata tua, videografi yang baik adalah semua tentang pencahayaan, pencahayaan, pencahayaan. Sebagian besar camcorder Saya telah selama bertahun-tahun melakukan pekerjaan yang benar-benar payah di bawah pencahayaan yang buruk, memproduksi kasar, dicuci-out video yang tidak dapat diperbaiki dalam pasca-produksi. (Hei, hanya ada begitu banyak video-editing software Anda dapat lakukan.) Cara termudah untuk mengatasi masalah pencahayaan adalah untuk menembak di luar ruangan, di mana bahkan hari berawan menghasilkan cahaya ambient yang cukup untuk menyimpan video Anda renyah dan berwarna-warni. Jika itu cerah, mencoba untuk menembak di pagi atau sore hari ketika matahari berada lebih rendah di langit. Ketika itu tepat di atas kepala, itu melemparkan bayangan tak menyenangkan di wajah subyek '.

Saat pemotretan outdoor bukanlah suatu pilihan, membawa cahaya sebanyak ke ruangan yang Anda bisa. Nyalakan lampu dan tirai terbuka untuk membiarkan cahaya luar masuk Jika camcorder Anda memiliki built-in lampu, menggunakannya. Setidaknya, hal itu akan membantu membawa keluar wajah dalam gambar close-up. Sebuah sepatu-mount cahaya eksternal bisa membantu juga. Banyak camcorder memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aperture, white balance, kecepatan shutter, dan cahaya yang berorientasi pengaturan, tetapi ini akan membuat Anda hanya sejauh kecuali itu model yang benar-benar high-end. Saran saya untuk saat lampu rendah adalah untuk menonaktifkan autofocus, jika Anda berisiko mendapatkan bahwa efek berdenyut mengganggu dari lensa mencoba untuk mengunci ke subjek.

5. Ace audio

Jika pencahayaan adalah unsur yang paling penting dalam kualitas video, audio berjalan dekat kedua. Sayangnya, ini adalah salah satu daerah di mana bisa sulit untuk mencapai hasil yang profesional. Mikrofon dibangun ke kebanyakan camcorder cukup mendasar, audio merekam dari segala arah. Jika Anda mencoba untuk seseorang film yang berbicara di dekat jalan yang sibuk, lalu lintas dapat meredam suara seseorang. Anda bertaruh terbaik adalah untuk mendapatkan subjek Anda (s) sebagai dekat dengan mikrofon mungkin (tanpa menyabotase tembakan, tentu saja).

Idealnya, camcorder Anda harus memiliki jack untuk mencolokkan mikrofon eksternal. Ada banyak varietas untuk memilih dari, termasuk: mikes senapan untuk menangkap audio secara langsung di depan lensa, lavaliere (alias dasi-klip) mikes untuk duduk wawancara dan stand-up pelaporan, dan pzm-jenis mikrofon, yaitu omni -directional dan karena itu cocok untuk auditorium, ruang konferensi besar, dan sejenisnya. Mudah-mudahan, setiap camcorder dilengkapi dengan jack mikrofon juga akan memiliki satu untuk headphone, yang penting untuk memantau tingkat audio Anda merekam.

6. Mengatur gambar Anda

Fotografer cerdas mematuhi " aturan pertiga , "dan Anda harus melakukan hal yang sama. Bayangkan papan tic-tac-toe atas jendela bidik Anda. Garis berpotongan di empat tempat. Tujuan Anda harus untuk membingkai tindakan menggunakan salah satu atau lebih dari tempat. Atau, dengan kata lain, menjaga ulang tahun gadis keluar dari pusat alun-alun.

Tentu saja, jika Anda merasa kreatif, Anda selalu dapat membuang aturan ini keluar jendela. Tapi jangan pergi ke laut: Banyak amatir jatuh cinta dengan camcorder mereka 'built-in efek khusus, kemudian menyesal syuting sebuah pesta ulang tahun seluruh dalam mode "film berusia". Meskipun efek bisa menyenangkan, menggunakannya hemat-atau tidak sama sekali. Lebih baik Anda harus mulai dengan video warna murni, kemudian menerapkan efek khusus dengan menggunakan software editing Anda. Demikian juga, melewatkan auto-fade camcorder fitur, perangkat lunak editing Anda akan memberikan kontrol yang lebih besar atas transisi, dan variasi yang lebih besar juga.

7. Tidak ada zoom digital video

Optical zoom, baik. Digital zoom, buruk. Sangat buruk. Maaf jika Anda mengelabui ke membeli camcorder tertentu karena disebut-sebut beberapa nomor digital zoom-astronomi (240X! 300X 800X!!), Anda tidak harus menggunakannya-kecuali jika Anda suka kasar, video mabuk. Digital zoom sebenarnya adalah palsu besar: Ketika Anda meningkatkan tingkat zoom, tanaman camcorder semakin jauh ke tengah gambar, memperbesar porsi yang dipotong sehingga memenuhi layar. Akibatnya, video Anda terlihat, baik, mengerikan. Stick dengan optical zoom camcorder anda (biasanya Anda dapat mematikan zoom digital dari dalam sistem menu kamera), yang hanya mengandalkan lensa untuk perbesaran. Jika Anda perlu untuk lebih dekat dengan subjek Anda, ikuti pepatah fotografer tua: zoom dengan kaki Anda.

8. Tembak B-roll

B-roll adalah cuplikan sekunder yang Anda sambatan ke dalam video utama Anda untuk menyempurnakan cerita. Misalnya, jika Anda sedang syuting pernikahan, Anda mungkin mengambil gambar dari gereja, undangan, dan pengantin laki-laki kecil dan di atas kue. Ketika saatnya tiba untuk merakit film akhir Anda, Anda dapat mencampur dalam rekaman ini untuk menambah variasi.

Cara pengambilan video

Apa pun bisa menjadi B-roll. Selama pemanasan sebelum pertandingan sepak bola, misalnya, mendapatkan beberapa rekaman hanya kaki anak-anak '. Ambil gambar close-up dari memukul bola net. Sampai di sana dini dan merekam bidang kosong, kemudian catatan dari posisi yang sama selama pertandingan dan Anda dapat melakukan rapi fade-in. Di sinilah perencanaan datang ke dalam bermain: Anda seharusnya tidak hanya memberikan waktu ekstra untuk menembak B-roll, tetapi juga menentukan terlebih dahulu apa tembakan akan membuat penambahan yang terbaik.
terima kasi anda tela membaca artikel ini


SHARE :
CB Blogger

1 Jangan lupa komentar:

bhoang September 26, 2012 at 5:53 PM

matur nuhun sangat info na bos,maju terus s ss

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger