Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Pengaturan video Frame

Pengaturan video Frame

Posted by Cara Belajar Editing Video on Sunday, June 10, 2012

Pengaturan videoFrame rate: PAL membutuhkan 25 frame / detik, 29,97 NTSC frame / detik. Harap diperhatikan: pengkodean bahan NTSC sebagai PAL atau sebaliknya dimungkinkan, namun akan menghasilkan gambar gelisah.Aspek rasio: Memungkinkan Anda mengatur sisi gambar atau rasio pixel. Dengan MPEG-2 format gambar ditampilkan sebagai rasio gambar; Sejalan ada 1:1 (layar persegi, tidak direkomendasikan), 4:3 (video biasa) sebuah 2.21:1 (CinemaScope). Hal ini berlaku terlepas dari format video yang dipilih.Dengan MPEG 1 format pixel ditentukan sebagai gantinya. Ada 1:1, CIR601 (sesuai dengan video biasa) untuk baris 625 =PAL dan NTSC 525 garis = dan sama di 16:9. 

Saat memilih CD format output video format pixel secara otomatis disesuaikan untuk format video yang dipilih. Gunakan dengan hati-hati, bahkan jika Anda hanya ingin mengekspor MPEG 1.Auto pilihan yang baku. Di sini Anda dapat menyesuaikan pengaturan Film sesuai.Resolusi: Lebar dan tinggi video sesuai dengan pengaturan dalam dialog ekspor.GOP struktur: Di sini Anda dapat mengubah pengaturan dari urutan Partai Republik, yaitu jumlah P frame per saya bingkai dalam GOP. Perlu diketahui bahwa panjang total dari GOP tidak boleh melebihi 15 frame, yang sesuai dengan pengaturan default (1 saya bingkai + 4 P frame + 5 * 2 B = frame 15 frame).Namun, Anda dapat mengurangi panjang dari urutan GOP (sementara mengorbankan kualitas gambar pada bit rate yang sama)

Hal ini mempercepat proses encoding jauh sebagai estimasi gerak sementara pengkodean P dan B frame membutuhkan kinerja CPU tinggi. Kecepatan decoding, yaitu pemutaran, juga meningkat.Jika saya frame set ke 1, setiap frame adalah bingkai saya. Jika nilai tersebut ditetapkan lebih besar, pengaturan menggambarkan total panjang GOP.Auto GOP: GOPs tertutup tidak mengandung hubungan ke frame dari GOPs berikutnya. MPEG mana semua GOPs ditutup, membuat MPEG mengedit lebih mudah karena frame saya hanya dapat diedit sendiri jika GOP ditutup. Auto GOP menutup GOPs pada perubahan adegan, dimana dua prosedur yang berbeda dan kompleks ("cepat" dan "VSCD") digunakan.Bit rate modus Dalam "bit rate konstan"

 mode bit rate yang selalu tetap sama digunakan. Pilihan ini harus digunakan untuk CD Video, karena hanya requried sini. Dengan bit rate konstan kekuatan penuh dari kompresi MPEG tidak dapat digunakan dengan baik sebagai bandwidth untuk tidak bergerak adegan hilang."Bit rate Variabel" mode mencoba untuk mengatur ruang penyimpanan yang tersedia dengan kebutuhan video Anda ingin encode. Bit rate yang sebenarnya berfluktuasi di sekitar nilai rata-rata. Selama bagian tenang dari video mungkin drop ke nilai minimum, jika ada gerakan dalam adegan itu akan naik ke nilai maksimum. Ada dua proses regulasi yang berbeda (mode 1 dan mode 128).

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger