Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Cara Edit video YouTube

Cara Edit video YouTube

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, August 18, 2012

cara Edit video  YouTube - Sampai sekarang, ketika Anda upload ke YouTube, video Anda dipandu dan berbagi, tapi tidak bisa benar-benar diubah. Jika Anda ingin memangkas akhirnya, swap keluar soundtrack, atau menambahkan efek, Anda harus mengedit video Anda menggunakan program yang terpisah dan upload lagi.

ini langkah cara edit video youtube

Mulai hari ini, Anda dapat mengedit video Anda upload tepat di YouTube dan menjaga ID video yang sama. Ini berarti Anda tetap melihat jumlah dan komentar Anda, dan semua link yang ada untuk video Anda akan terus bekerja. Kembali diperlukan upload Tidak! 

cara Edit video  YouTube
Anda dapat menstabilkan genggam rekaman Anda, memutar video,
dan meningkatkan kontras dan warna. Cobalah "Saya Merasa Beruntung" untuk 1-klik koreksi warna:
cara Edit video  YouTube
Atau jika Anda mencari perubahan yang lebih dramatis, coba salah satu efek kita (yang dikembangkan bekerja sama dengan teman-teman kami di Picnik): 
Klik Save untuk mulai memproses mengedit video Anda. Dan jika Anda tidak menyukai versi baru, jangan takut: Anda dapat kembali ke yang asli dan simpan lagi. Anda juga dapat menyimpan suntingan Anda ke dalam video baru dan mencoba beberapa versi. Perhatikan bahwa video populer dengan lebih dari 1.000 tampilan dan video dengan konten pihak ketiga hanya dapat disimpan sebagai video baru setelah diedit

ini cara edit video youtube selengkapnya

Kami akan rolling ini ke semua pengguna secara global selama hari. Kami tahu Anda ingin video Anda untuk melihat yang terbaik, dan kami sangat gembira untuk melihat apa yang datang dengan menggunakan YouTube video editing

SHARE :
CB Blogger

1 Jangan lupa komentar:

yuli September 10, 2012 at 9:56 AM

terima kasih infonya

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger