Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Mengatur Efek Video di Premiere

Cara Mengatur Efek Video di Premiere

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, October 31, 2012

Cara Mengatur Efek Video Pengaturan di Premiere

Efek video merupakan sarana yang sangat baik untuk membuat produksi video yang bagus bagus. Dalam Adobe Premiere, setiap perubahan yang Anda buat ke klip video dianggap berpengaruh. Membalik video, menyesuaikan kontras kecerahan, menyesuaikan ukuran, warna mengoreksi, menciptakan distorsi dan membuat mosaik video semua efek video. Ada ratusan efek yang dapat Anda terapkan untuk klip Anda di Premiere, serta program pengeditan lainnya. Tapi, apa set Premiere terpisah dari kompetisi itu adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk melakukan kontrol yang lebih tepat menyesuaikan efek video dengan pengaturan panel Efek Control 'itu.

Langkah 1: 
Mengenal Panel Kontrol Efek
Panel 'Efek Control' dapat diakses dengan mengklik tab itu di monitor sumber. Di sini, Anda dapat secara manual memasukkan pengaturan untuk efek Anda, serta mengontrol waktu transisi Anda. Cukup klik pada klip yang efeknya Anda ingin mengontrol pada timeline untuk mengakses
Bila mengatur efek di klip Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat menerapkan kontrol efek untuk seluruh klip. Atau, Anda dapat menggunakan frame kunci untuk mengontrol bagaimana efek bekerja dalam klip.

Langkah 2: 
Rencanakan Efek Video Anda
Katakanlah Anda mengedit klip di mana seorang detektif yang terluka mengejar tersangka melalui gudang kosong. Kami memiliki tembakan macam dia berjalan ke dalam gedung. Lalu ia mendengar sesuatu yang membuat dia beralih ke sebelah kanannya. Anda kemudian dipotong untuk suntikan lain di mana dia melihat tersangka.
Dalam rekaman itu, tembakan dari tersangka adalah tajam dan benar-benar fokus. Tapi, Anda dapat menambahkan efek terhadap klip yang menunjukkan penonton betapa lemahnya detektif adalah karena luka-lukanya.

Langkah 3:
 Tambahkan Efek yang
Pergi melalui 'Video Efek Bin' dan pilih kabur; tarik blur ke klip.

Langkah 4:
Gunakan Keyframes ke Control Efek yang
Buka panel 'Kontrol Efek. Sekarang, runtuh segitiga di samping untuk mengaburkan dan tekan ikon stop watch. Ini akan memasukkan keyframe di awal klip. Tarik garis waktu untuk 1 detik ke klip dan menambah keyframe.
Kembali ke keyframe pertama, dan membuat pengaturan blur dipompa keluar untuk sepenuhnya mereka. Pergi ke keyframe kedua dan memastikan bahwa tidak blur sama sekali.

Langkah 5:
 Rendering
Setelah Anda membuat pengaturan efek Anda, Anda perlu untuk membuat timeline. Rendering memungkinkan Premiere untuk membuat file preview yang memberikan kelancaran bermain kembali. Ketika Anda memutar klip ini kembali, detektif masuk ke gedung-liku. Anda kemudian dipotong dengan tembakan dari tersangka yang di luar fokus pada awalnya, tetapi menjadi tajam setelah kedua. Ini mengkomunikasikan bahwa pahlawan ini mengalami kesulitan untuk melihat dengan jelas.

Langkah 6: 
Efek tanpa Keyframes
Ada akan menjadi banyak klip yang perlu efeknya harus sama di seluruh itu. Hal ini benar terutama ketika melakukan koreksi warna dan menyesuaikan kecerahan kontras. Anda akan dapat melihat kemajuan pekerjaan Anda dengan melihat bingkai masih dalam monitor, tetapi jika Anda ingin bermain kembali lancar, Anda perlu membuat timeline.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger