Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » pengertian sistem MP3 player

pengertian sistem MP3 player

Posted by Cara Belajar Editing Video on Monday, August 20, 2012

pengertian sistem MP3 player -  telah menjadi semakin luas di years.They terakhir tersedia dalam berbagai variasi, baik dalam fungsi dan harga. Hal ini dapat terlihat sulit untuk memahami spesifikasi untuk MP3 player, tetapi fitur mereka cenderung jatuh ke dalam sejumlah kecil kategori. Memahami aspek utama MP3 player bukan tugas yang rumit, dan setelah Anda melewati istilah teknis, Anda dapat dengan mudah mempertimbangkan perbedaan antara model.
pengertian sistem MP3 player



Penyimpanan sistem mp3

Penyimpanan adalah faktor utama dalam MP3 player, dalam hal ukuran dan jenis. Jumlah penyimpanan menentukan jumlah musik atau media lain yang dapat disimpan pada MP3 player. Beberapa pemain MP3 juga memungkinkan untuk kartu penyimpanan eksternal yang akan digunakan. Dalam hal ini, kartu memori portabel dapat ditempatkan dalam yang memungkinkan pengguna untuk memilih ukuran dan merek memori. Dalam banyak kasus, MP3 player dapat menggunakan kedua memori internal dan eksternal, dan dapat dihubungkan ke komputer untuk mentransfer file ke salah satu lokasi memori.
Putar

Putar di MP3 player

bervariasi dalam pilihan dan kompleksitas. Selain bisa memilih individu lagu, album atau artis, dengan setiap lagu bermain pada gilirannya, banyak model menawarkan fungsi shuffle melalui lagu yang dimainkan dalam urutan acak. Beberapa pemain MP3 lebih canggih memungkinkan pengguna untuk membuat playlist, di mana mereka bisa daftar set lagu untuk pemutaran dalam satu sesi.
Interface dan Kontrol

pengertian sistem MP3 player

interface berbeda antara produsen. Dalam kebanyakan kasus, MP3 player akan memiliki minimal layar dasar LCD yang menampilkan informasi tentang lagu yang sedang diputar serta perpustakaan MP3 seluruh disimpan pada perangkat. Beberapa layar memiliki warna, biasanya menampilkan gambar dari cover album untuk lagu saat ini, dan secara opsional dapat memutar video. Untuk kontrol pengguna, sebagian besar pemain MP3 menggunakan tombol untuk mengontrol bermain, berhenti, skipping track dan mengatur volume. Touchscreens juga digunakan untuk input pengguna dalam beberapa model.
Kekuasaan

Daya sistem pasokan bervariasi dalam MP3 player. Dalam beberapa kasus, baterai isi ulang atau alkali yang digunakan, yang dapat dengan mudah dihilangkan dan diganti. Beberapa pemain MP3 lebih baru yang didukung dengan cara yang mirip dengan ponsel, dan memiliki baterai internal yang diisi ulang dengan mencolokkan perangkat ke power supply AC. Durasi sumber daya dapat menjaga berjalan MP3 player tergantung baik pada jenis kekuasaan dan fungsi MP3 player. Pemain yang lebih canggih, menawarkan pemutaran video misalnya, cenderung mengkonsumsi tingkat energi yang lebih besar.
Fitur Tambahan

MP3 player sering menawarkan fitur tambahan selain MP3 playback.

Beberapa model menyediakan radio dan pemutaran video, serta kemampuan untuk terhubung ke Internet, misalnya, memungkinkan download musik yang akan dibeli dan segera diputar pada perangkat. MP3 player sering datang sebagai bagian dari beberapa perangkat lain, seperti ponsel, dalam hal fungsi pemutaran MP3 diimplementasikan sebagai bagian dari sistem opera sisitem

Referensi sistem mp3

Jelaskan Itu Stuff: Pemutar MP3
Radio Shack Dukungan: Apa Apakah Beberapa Fitur Utama untuk Lihatlah Ketika Membandingkan Pemutar MP3?
Compu-Kiss: Memahami iPod dan Pemutar MP3

sumber Daya mp3

CNET Reviews: Memilih MP3 Player Sempurna
Pemutar MP3: Memahami Pemutar MP3 dan Pengembangan Sejarah mereka

Tentang Penulis
Sue Smith mulai menulis pada tahun 2000. Dia telah menghasilkan tutorial untuk perusahaan termasuk Pelatihan Software Apex Komputer dan artikel tentang topik komputasi untuk berbagai website. Smith memiliki Master of Arts dalam bahasa Inggris dan sastra, serta Master of Science di bidang teknologi informasi, baik dari Universitas Glasgow.
sekian terimakasi telah membaca
penertian sistem mp3

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger