Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » pengertian sistem video editing

pengertian sistem video editing

Posted by Cara Belajar Editing Video on Tuesday, November 6, 2012

pengertian sistem video editing Mengedit video di komputer. Juga disebut "editing nonlinier" (NLE), sistem digital nonlinier menyediakan berkualitas tinggi pasca produksi editing pada komputer desktop. Namun, beberapa detail mungkin akan hilang jika kompresi lossy digunakan untuk menyimpan gambar (lihat kompresi lossy).
pengertian sistem video editing


Sebelum mengedit di komputer, sistem

yang menggunakan beberapa deck rekaman analog dianggap video editing nonlinier. Mengedit di digital jauh lebih mudah.
Penerbitan elektronik
Jika video ini digunakan untuk penerbitan elektronik pada CD, DVD atau Web, setelah mengedit, output digital diubah ke beberapa format video digital.

Lebih cepat Film Editing

Jika video adalah film yang ditembak di film (analog), waktunya akan diubah ke digital untuk menghemat waktu dan uang. Film digital di edit, dan saat selesai, output berubah menjadi daftar keputusan edit (EDL). EDL berisi sumber bingkai analog dan kode waktu sehingga film analog asli dapat dengan cepat dipotong dan disambung di ruang editing, yang biaya beberapa ratus dolar per jam.

Dari Analog ke Digital ke Analog

Untuk menghasilkan grafis yang intensif saat ini film, film analog asli dapat discan pada resolusi tinggi dan dikonversi ke digital. Perangkat tambahan dan animasi ditambahkan ke adegan asli di komputer, dan hasil akhir dikonversi kembali ke dalam film analog. Ini "digital peralihan" metode memungkinkan segudang efek khusus untuk ditambahkan bahwa akan sangat memakan waktu, jika tidak mungkin, dalam domain analog.

Sebuah pengertian sistem video editing

Nonlinear editing sistem menjalankan keseluruhan dari perangkat lunak bebas yang bekerja dengan file video yang sudah di komputer untuk add-in papan yang mendukung berbagai input video dan output yang berdiri sendiri sistem yang biaya puluhan ribu dolar. Lihat video editing linear.
sekian terimakasih anda telah membaca tutorial

pengertian sistem video editing
semoga bermangfaat

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger