Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » XL Xensasi Gaya Ramadahan

XL Xensasi Gaya Ramadahan

Posted by Cara Belajar Editing Video on Tuesday, August 14, 2012



XL Xensasi Gaya Ramadahan- Nabylia juara 3 pada ajang XL Xensasi Gaya Ramadahan, Nabylia merupakan siswi dari SMP Negeri 20 Bekasi yang mewakili s Jabodetabek video editing- oleh deni www.carablogger.com
XL Xensasi Gaya Ramadahan

Ajang pencarian bakat musik religi yang menggabungkan manfaat internet dan layanan konten dengan musik serta dakwah ini sudah dimulai sejak 10 Juli 2012 lalu. Kini saatnya final digelar, di Epicentrum Walk, Jakarta, Sabtu, (11/08).

Melalui kompetisi Xensansi Gaya Ramahdan, XL

mengajak masyarakat untuk selangkah lebih maju dengan harapan adanya program ini masyarakat akan lebih akrab dengan layanan data dan memaksimalkan ponsel mereka," ujar Ongki Kurniawan, Direktur Service Management XL.

Para peserta yang ikut ajang ini berasal dari berbagai daerah. Audisi telah berlangsung di sekolah, kampus, dan pusat-pusat keraiman di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Makassar. Lebih dari 3.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti audisi ini.

Para peserta harus merekam penampilannya saat menyanyikan lagu religi. Kemudian diunggah ke portal Musikamu (m.musikkamu.com), dan para peserta harus lebih dahulu menjadi fans dari fanpage facebook XL Rame dan Floow twitter XL di @XL123.


Video XL Xensasi Gaya Ramadahan




Hadiah yang direbutkan oleh para peserta sangat menarik. Jika mendapat voting terbanyak dan musikalitas yang tinggi serta penampilan yang baik, peserta bisa mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah, liburan religi ke Turki, dan tentunya mendapat kesempatan untuk merekam single dengan membuat RBT.

 terimasasih anda telah membaca artikel tentang  XL Xensasi Gaya Ramadahan

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger