Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Video Standar

Video Standar

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Jika Anda memiliki camcorder , maka Anda tahu bahwa adalah mudah untuk membuat
video rumah. Anda hanya titik dan menembak. Namun, jika Anda pernah bermain kembali apa yang Anda menembak dan melihatnya, maka Anda tahu betapa sulitnya untuk membuat video rumah yang baik dengan apa-apa kecuali kamera. Bahkan jika Anda sangat
berhati-hati saat pengambilan gambar, Anda biasanya berakhir dengan banyak "sampah" dalam rekaman. Ketika Anda memainkannya kembali, terlihat seperti sebuah "film rumah" - amatir, terputus-putus, membingungkan, suara buruk ...

Karena kebanyakan dari kita menonton televisi begitu banyak dan begitu banyak melihat film, kita cenderung memiliki standar yang cukup tinggi saat kita menonton sesuatu di video. Kami sekarang mengharapkan fitur-fitur berikut dalam hampir semua kita menonton:

Sebuah judul di awal
Satu set dari "tembakan" dipotong bersama-sama dalam cara yang baik untuk menceritakan sebuah cerita
Sejumlah tembakan yang cukup tinggi
Menarik transisi antara tembakan. Sebagai contoh, beberapa tembakan mungkin memudar menjadi orang lain, beberapa mungkin berputar ke orang lain, dan beberapa potong sangat sederhana dari satu ke yang lain dalam sebuah rantai cepat.
Sebuah soundtrack yang layak, sering melibatkan narasi dan / atau musik latar belakang
Mungkin tembakan statis (seperti bagan atau grafik) dicampur dengan video yang normal
Judul atau legenda di beberapa tembakan untuk mengidentifikasi orang, tempat dan hal-hal
Lambat gerakan atau gerak cepat untuk mengubah tempo

Ditembak adalah subjek tertentu difilmkan dari sudut tertentu. Sebagai contoh, jika Anda menceritakan kisah pesta ulang tahun anak Anda, tembakan berbeda dari peristiwa tersebut mungkin termasuk tembakan kue, menyajikan sebelum mereka dibuka, anak-anak di pesta duduk di meja, anak Anda meniup lilin dan membuka bungkus hadiah.

Jika Anda menonton acara TV biasa, Anda akan melihat bahwa sangat jarang untuk sudut kamera untuk tetap sama selama lebih dari 10 atau 15 detik. Direktur akan memotong antara sudut yang berbeda untuk menjaga hal-hal menarik atau untuk membuat poin yang berbeda. Sebagai contoh, layar mungkin menunjukkan wajah seseorang saat dia berbicara selama lima detik, dan kemudian beralih ke suntikan tangannya memegang tisu (sementara sound track terus terganggu dengan dia berbicara) untuk menunjukkan emosi.

Bahkan jika Anda mencoba untuk menyajikan sesuatu yang sederhana seperti perjalanan keluarga Anda untuk kebun binatang, itu bagus untuk memasukkan sebanyak mungkin fitur dalam rendition Anda itu. Fitur yang lebih Anda tambahkan, pekerjaan Anda lebih profesional dan terlihat lebih menarik itu adalah untuk audiens Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa, hanya dengan kamera, komputer dan software video editing, Anda dapat membuat karya video yang mencakup semua fitur ini.

Ada sejuta cara yang berbeda untuk melakukan editing video. Anda dapat membeli solusi lengkap dari perusahaan seperti avid di ujung yang tinggi, dan pada akhir rendah Anda dapat menggunakan kamera dan VCR untuk memotong hal-hal bersama-sama. Solusi yang kita akan bahas dalam artikel ini melibatkan tiga bagian yang berbeda:

Sebuah camcorder digital yang memiliki FireWire (IEEE 1394) koneksi
Sebuah dekstop atau komputer laptop , juga dilengkapi dengan koneksi FireWire
Sebuah software editing video

Mari kita lihat masing-masing bagian secara bergantian.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger