Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Konfigurasi PC Anda untuk Video Editing Digital

Konfigurasi PC Anda untuk Video Editing Digital

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Konfigurasi PC Anda untuk Video Editing Digital
Setiap tahun kita melihat komputer dengan prosesor yang lebih cepat, hard drive yang lebih besar, dan jumlah yang lebih besar dari RAM yang pernah-menurunkan harga. Ini langkah-langkah cepat dalam teknologi PC, dalam kombinasi dengan perangkat lunak pengeditan lanjutan seperti Magic Edit Video, membuatnya mudah bagi siapa saja untuk membuat video digital profesional mencari.

Video editing adalah aktivitas sumber daya lapar. Jika Anda memiliki PC yang lebih tua, atau Anda ingin proses editing untuk menjadi seperti menyenangkan dan menarik sebagai produk jadi, Anda harus mempertimbangkan memperbarui PC Anda untuk mengoptimalkan itu untuk video editing. Sebelum dimulai pada program upgrade, pertimbangkan ini saran dasar.
Mengoptimalkan PC Anda untuk mengedit
Edit video Sihir - Optimalkan PC Anda

Biarkan Profesional melakukannya: Jika Anda tidak yakin tentang upgrade dan menginstal hardware baru sendiri, panggilan profesional.
Masalah garansi: Jika Anda membeli PC baru, cek dengan produsen untuk melihat apakah perubahan perangkat keras akan mempengaruhi garansi.
Dokumentasi yang berguna: Pergi melalui dokumentasi yang datang bersama dengan PC, seperti buku petunjuk dan panduan instalasi. Hal ini dapat membantu Anda untuk memutuskan komponen mana yang perlu di-upgrade.

Langkah pertama dalam mengedit video digital adalah mendapatkan rekaman video Anda ke PC. Jika Anda memiliki camcorder berbasis tape atau kamera video analog, Anda akan perlu untuk mengkonversi video analog ke bentuk digital yang dapat dimengerti oleh PC. Untuk ini, Anda mungkin perlu beberapa atau semua peralatan berikut:
Video Capture Card
Magic Video Edit - Video Capture Card Video capture card memungkinkan Anda merekam dari camcorder analog, VCR, atau DVD player ke hard drive komputer. Kartu menangkap mendigitalkan sinyal TV dan menciptakan sebuah file video untuk playback dan editing pada PC. Kualitas video tergantung pada kartu video capture, sehingga Anda ingin mendapatkan kartu kualitas menangkap baik dari produsen terkenal. Banyak adapter video untuk PC baru sudah termasuk TV-dalam. Juga, beberapa peralatan video capture sekarang tersedia sebagai perangkat eksternal yang terhubung ke komputer menggunakan USB 2.0, bukan kartu internal. Semua dari mereka memiliki fungsi yang sama: untuk mengambil sinyal TV dan mengubahnya menjadi file.

CATATAN: Jika Anda memiliki koneksi FireWire pada kedua camcorder anda dan PC maka Anda tidak memerlukan kartu video capture.
FireWireVideo Edit Magic - FireWire port
Edit video Sihir - port FireWire Hampir semua camcorder baru-baru ini diproduksi memiliki port FireWire (juga disebut IEEE 1394 atau iLink). FireWire port menghubungkan camcorder anda ke PC. Koneksi FireWire yang ideal untuk video, karena sinyal digital tetap seluruh transfer tanpa kehilangan kualitas gambar.

Ruang penyimpanan
Digital Video dapat mengambil banyak ruang hard disk. Satu jam terkompresi (DV-AVI) video dapat mengambil 13 gigabyte (lebih dari 13.000 megabyte) ruang penyimpanan! Jika Anda akan melakukan video editing banyak, Anda pasti akan ingin ruang ekstra untuk file video Anda. Hard disk harga terus turun sementara kapasitas mereka terus meningkat, sehingga menambahkan drive lain lebih dan lebih terjangkau.

Dedicated ruang penyimpanan untuk video Anda pada hard drive sekunder atau drive eksternal juga membebaskan ruang pada drive sistem. Mengisi drive utama dapat mengganggu operasi Windows, jadi ini merupakan faktor penting. Anda juga dapat memampatkan file video Anda.

RAMVideo Edit Magic - RAM
Edit video Sihir - proses rendering RAMThe (yang juga disebut sebagai membuat proses film) adalah langkah terakhir dari editing video, ketika semua komponen (termasuk video, audio, efek, transisi, dll) dikombinasikan menjadi sebuah video tunggal file. Anda dapat mempercepat proses rendering, dan juga meningkatkan pengalaman mengedit keseluruhan, dengan mendapatkan lebih banyak RAM.


Tampilan - Monitor dan kartu videoVideo Edit Magic - Video Capture Card
Untuk memperkaya pengalaman mengedit, Anda mungkin ingin menggunakan monitor kualitas yang lebih tinggi. Faktor penting saat mengedit video adalah ketajaman gambar dan ukuran monitor. Jendela Magic Video Mengedit memiliki tiga sub-jendela, dan menampilkan banyak informasi. Sebuah monitor yang lebih besar memungkinkan menampilkan informasi lebih lanjut pada satu waktu, membuat jendela Preview lebih jelas dan lebih bermanfaat, dan memungkinkan lebih cocok Timeline ke layar. Monitor panel datar telah menjadi sangat populer karena penurunan tajam dalam biaya mereka. Mereka juga mengkonsumsi lebih sedikit energi dan mengambil sedikit tempat pada meja Anda dari tua-gaya monitor CRT.

Kartu video menciptakan sinyal yang mengontrol monitor-itu cara PC memberitahu monitor apa yang akan ditampilkan. Kartu video dan monitor bersama-sama menentukan kualitas gambar. Video editing umumnya tidak memerlukan upgrade kartu video, kartu kecuali saat ini Anda tidak dapat menampilkan pada resolusi cukup tinggi.
Mengoptimalkan Windows
Dianjurkan agar Anda bekerja dengan Windows XP atau lebih baru untuk video editing. Ini akan memberikan Anda kestabilan dan dukungan multimedia yang baik. Versi ini juga mengelola memori sistem yang lebih baik daripada edisi yang lebih tua dari Microsoft Windows.
Memperbarui driver video
Aplikasi perangkat lunak kontrol komponen hardware di PC Anda dengan menggunakan driver. Driver usang dapat menyebabkan perlambatan sistem dan kecelakaan sesekali. Menjaga driver Anda saat ini akan memaksimalkan kecepatan sistem Anda dan membantu tetap stabil.

Anda dapat memperbarui driver dengan menggunakan Windows Update. Windows Update terus driver up to date untuk komponen perangkat keras dari produsen besar. Banyak pembuat komputer juga menyediakan update software otomatis untuk komponen sistem mereka. Akhirnya, Anda dapat mengunjungi website produsen perangkat keras untuk update driver.
Nonaktifkan screen saver dan pengaturan daya
Nonaktifkan screen saver, dan mengubah kekuatan menyimpan pengaturan (penutup mematikan hard drive otomatis, siaga, dan hibernasi), sehingga proses editing (terutama menangkap dan rendering) tidak terganggu.

Its penting bagi setiap seniman untuk memiliki alat yang tepat. Setelah Anda mendapatkan perangkat keras Anda benar, Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan video indah yang Anda buat menggunakan Edit Magic Video.
Jadi, mengapa tidak menikmati pengalaman editing yang lebih memuaskan dengan meng-upgrade sistem anda?

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger