Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Video Editing Dasar

Video Editing Dasar

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Video Editing Dasar - Tembak beberapa video dan mendapatkannya di komputer Anda!
Dasar Video Editing Langkah 1 - Dapatkan keluar dan menembak!
Dasar video editing sangat sederhana hari ini. Untuk memulai mengambil kamera digital Anda dan mulai hal-hal menembak! Apa yang Anda tunggu untuk keluar dan mulai berlatih.
Apa lama waktu yang dibutuhkan untuk merekam video saya ke komputer saya?

Ketika Anda mulai merekam klip kecil hanya merekam sehingga komputer Anda tidak terjebak. File yang lebih besar lebih sulit untuk bekerja woth bagi Anda dan komputer Anda. Dengan komputer yang lebih baru itu lebih mudah untuk hadle dan menyimpan video berkualitas tinggi tetapi yang lebih tua dapat meninggalkan Anda menunggu.

Ruang Berapa My Computer Perlu Untuk Video Editing?
Video digital menggunakan banyak ruang. Dalam kamera MiniDV gambar video yang lebih tua itu 720 dengan 480 atau sesuatu yang serupa. Jika Anda merekam satu jam itu akan menggunakan 10GB. Itu besar. Jika Anda mengubah kecerahan dan kontras warna perangkat lunak kecil Anda mungkin tetap menyimpan aslinya dan menyimpan versi baru. Itu 20GB. Aduh! Lebih baik memiliki banyak ruang hard drive jika Anda ingin melanjutkan perjalanan video editing.

Apa yang dapat saya lakukan untuk mencegah komputer saya berjalan keluar dari ruang penyimpanan?

Banyak video editor untuk mengubah jenis video ke format yang tidak sama besar. Ini dapat dilakukan dengan hanya pergi ke perangkat lunak Anda setelah Anda telah mencatat sesuatu di komputer Anda dan memilih simpan sebagai. Cukup sering ini akan memberikan Anda banyak pilihan untuk kompres video Anda ke format yang lebih kecil.

Anda juga dapat membeli banyak ruang hard drive. Anda dapat melakukan ini dengan hard drive eksternal atau internal untuk relitivey murah. Jika Anda serius ingin Anda sehingga everyting yang selalu dapat didukung. Ada yang lebih buruk yang kehilangan video yang jam telah dihabiskan untuk mengedit. Sebuah kehilangan apa yang tidak dapat diganti.

Lihat penyimpanan yang direkomendasikan kami daftar perangkat. Hal-hal ini akan menyelamatkan Anda. Dapatkan mereka sehingga Anda dapat merekam banyak video di komputer Anda. Rekomendasi perangkat penyimpanan.

Apa lama waktu yang dibutuhkan untuk merekam video saya ke komputer saya?

Pada kamera video digital MiniDV rekaman dilakukan secara real time. Ini berarti tehre ada cara cepat untuk tiba-tiba membawanya ke comouter Anda. Ini adalah pada pita digital dan Anda harus memainkan rekaman pada kecepatan yang sebenarnya ketika sedang merekam ke komputer Anda. 1 jam rekaman memakan waktu 1 jam untuk merekam dalam alat perekam yang lebih tua seperti pita magnetik.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger