Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Baru JVC GY-60p HD200 | Rekam HD tentang Standar DVD-R | Blu-ray Kompresi.

JCV GY-HD200
GY-HD200 JCV JVC profesional HDV camcorder garis mencakup semua hal yang progresif dengan pencitra asli scan progresif, yang memungkinkan produsen independen untuk mencapai ketinggian baru. Tapi, sekarang, dengan yang baru GY-HD200, JVC telah berhasil mendorong amplop lebih lanjut dengan format 720/60p nya. Penembak dapat memperoleh video pada 60 frame progresif per detik, menangkap lebih jelas kecepatan tinggi tindakan, atau memperlambat itu turun pada waktu 24p untuk membuat super-halus gerak lambat. Fitur 60p memiliki banyak pembuat film independen menjilati daging mereka.
Red Laser tentang HD DVD


GY-HD200 JCV Komite Pengarah untuk forum DVD HD DVD playback disetujui dan perekaman menggunakan laser merah di rekaman khas media DVD (4.7GB). Apa?! Ya, kini Anda dapat pemutaran dan merekam konten HD DVD pada standar DVD-R (4.7GB) media. Kami melaporkan hal ini pada awalnya di blog kami ketika kami menunjukkan Pinnacle HD DVD Authoring Kemas yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu. Hasilnya menakjubkan. Anda dapat mengharapkan vendor lain untuk menawarkan paket software yang serupa, serta beberapa manufaktur memanfaatkan camcorder ini dalam bentuk baru camcorder HD DVD.
JCV GY-HD200
Sorenson Squeeze 4,5

GY-HD200 JCV Untuk waktu yang lama kami pikir suite kompresi mati. Tapi, munculnya video Internet dan dilema HD menjulang cakram optik (yaitu, HD DVD vs Blu-ray format perang) telah membawa kembali kebutuhan untuk solusi lengkap. Di situlah Sorenson Squeeze 4,5 datang dengan, dilaporkan, kinerja 3x lebih cepat. Ini mencakup preset baru untuk video mengompresi untuk HD DVD dan Blu-ray, atas atau bawah skala untuk HD atau SD video, dan bekerja pada PC dan baik PowerPC dan Intel Mac. Oh, dan itu masih salah satu encoders flash video terbaik di pasar.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger