Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » cara membuat judul video Editing

cara membuat judul video Editing

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Sebuah Tutorial Mengedit Judul di Pinnacle Studio.

Ringkasan: Judul editing di Pinnacle Studio adalah sangat mudah dan dapat disesuaikan. Dalam demo ini, John Wall menunjukkan cara untuk mengedit judul dengan alat teks grafis Pinnacle dan Editor gerak judul.






Dari Editing.com Video Studio Pinnacle, saya John Wall. Hari ini kita akan melihat judul dalam editing Pinnacle Studio. Untuk mendapatkan kita mulai aku akan pergi ke sisi kiri menu dan pilih "T" yang akan membuka antarmuka sertifikasi.

Pinnacle dilengkapi dengan sejumlah pra menu gerak dibangun disebut Gerak Judul Standar. Aku akan pilih satu, membawanya turun dan drop ke timeline saya. Di sini Anda punya bar hijau yang menunjukkan bahwa itu diberikan ke dalam proyek. Aku akan baik klik dua kali atau seperti yang saya lakukan di sini klik kanan untuk "pergi ke Editor Gerak Judul".

Dan Anda akan melihat jendela lain muncul yang punya, "Teks Anda Disini". Ini menunjukkan di mana Anda memasukkan judul Anda ke dalam animasi pre-built. "Mari kita Go Sledding!" Adalah apa yang saya akan memilih untuk proyek ini.

Sekarang saya akan memilih teks itu lagi, yang akan memberikan beberapa pilihan untuk menyuntingnya. Dalam hal warna, bayangan, ukuran font, dll Pinnacle hadir dengan beberapa pilihan standar dengan pre-built warna dengan bayangan mereka sendiri drop. Tapi aku akan klik pengaturan di bagian atas sana, sehingga saya bisa menyesuaikan sendiri dengan memilih mengisi dan dengan begitu aku bisa memilih warna sendiri. Yang untuk proyek ini saya akan memilih biru.

Suatu hal yang menyenangkan tentang menu ini adalah bahwa Anda akan melihat tombol putar. Dan itu akan memberi Anda terlihat perulangan apa grafis Anda akan terlihat seperti ketika itu semua dikatakan dan dilakukan.

Latar belakang hitam yang satu ini adalah alpha channel yang berarti bahwa ia akan menampilkan sebagai transparan ketika ia pergi kembali ke dalam proyek editing Anda.

Sekali lagi Anda akan melihat bar hijau di bagian atas yang menunjukkan render sepotong. Setelah itu membuat Anda dapat memutar ulang video. Dan itulah dasar-dasar. Judul editing di Pinnacle Studio.


 Title Editing in Pinnacle Studio

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger