Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Pinnacle Studio - Video Impor

Pinnacle Studio - Video Impor

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Bagaimana mengimpor Video di Pinnacle Studio.
Ringkasan: Dalam video ini Anda akan belajar bagaimana untuk mengimpor video ke Pinnacle Studio Ultimate. Mengimpor video dalam untuk Pinnacle adalah sangat mudah jika anda mengikuti langkah-langkah yang tepat. Melakukan kanan menelan pertama kalinya akan menjaga Anda dari keharusan untuk melakukannya lebih kemudian.



Dari PinnacleStudioVideoEditing.com, saya John Wall. Hari ini saya akan menunjukkan cara untuk mengimpor video ke Pinnacle Studio Ultimate. Langkah-langkahnya hampir sama di semua versi Pinnacle setelah 14.

Hal pertama yang saya akan lakukan adalah membuka proyek baru. Di bawah "file", pilih membuka proyek baru. Saya akan menelepon proyek ini, "Mengimpor". Setelah itu, di sudut kiri atas Anda akan melihat tiga tab: Impor, Edit dan Membuat Film. Aku akan memilih Impor.

Apa yang akan Anda lakukan adalah membuka pop up di bagian depan yang adalah alat Pinnacle menggunakan untuk menelan rekaman Anda cari. Di sisi kiri Anda akan melihat beberapa pilihan: DVD, Perangkat Lain, Stop Motion dan Snapshot, yang dapat Anda pilih. Aku akan memilih Perangkat Lain yang merupakan kartu SD yang ada di komputer saya.

Pada kartu SD aku punya folder bernama Film dan aku akan memilih film yang saya ingin bawa masuk Klik Start Impor di sudut kanan bawah dan Anda akan melihat salinan lain pop-up yang disebut; bahwa yang Pinnacle membawa rekaman masuk Dan kemudian adegan deteksi yang merupakan alat Pinnacle menggunakan klip yang lebih besar untuk membagi menjadi dua sehingga mereka lebih mudah dikelola selama proses editing.

Berikutnya Anda akan melihat dua klip saya sebutkan. Dan mereka menampilkan thumbnail dari frame hitam yang merupakan frame pertama untuk masing-masing.

Aku akan membawa salah satunya ke dalam garis waktu. Dan itu sesederhana itu. Rekaman itu diimpor, tertelan dan siap untuk pemutaran.

Terima kasih untuk menonton, PinnacleStudioVideoEditing.com

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger