Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Mengedit Video dengan: Timeline dan Transisi

Mengedit Video dengan: Timeline dan Transisi

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, February 25, 2012

Setelah Anda ditandai klip dengan memilih IN dan OUT poin di Sumber jendela, Anda dapat menambahkan klip ke timeline. Cukup drag gambar dari Sumber jendela ke timeline. Anda akan melihat sesuatu yang terlihat seperti ini:
Apa timeline sekarang menunjukkan adalah bahwa film Anda berisi satu klip, sekitar lima detik.
Sekarang apa yang dapat Anda lakukan adalah mengulangi proses ini dan tarik klip lebih beberapa ke timeline. Anda akan berakhir dengansesuatu seperti ini:

 

Ini adalah film yang paling sederhana mungkin - sekelompok klip dirangkai pada garis waktu. Tapi ini film tetap, dan itu adalah 10 kali lebih baik dari rekaman mentah karena Anda telah memilih bagian terbaik dari rekaman baku untuk merakit pada timeline. Untuk memutar film Anda, Anda dapat mengklik tombol play pada bagian program area monitor, atau Anda dapat mengklik di bagian saat daerah waktu untuk memindahkan pointer dan kemudian tekan spasi untuk mulai bermain dari titik itu.
Katakanlah Anda ingin mengubah panjang klip setelah Anda memilikinya di timeline. Ada beberapa cara untuk melakukannya:
  • Anda dapat menarik kedua ujung klip pada timeline dengan tikus .
  • Anda dapat menggunakan silet (pojok kiri atas jendela timeline) dan memotong klip, dan kemudian menghapus kedua ujung dengan mengklik akhir dan menekan tombol hapus. Kemudian Anda dapat klik kanan pada celah yang telah anda buat dan pilih Ripple Hapus dari menu yang muncul.
Transisi Kadang-kadang sederhana pemotongan dari satu klip ke pekerjaan berikutnya juga, tapi kali lain Anda mungkin ingin menggunakan transisi lebih bagus dari adegan ke adegan. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menggunakan larut, atau menghapus atau memudar. Premiere memiliki semua jenis transisi yang tersedia. Cukup memilih salah satu dari daerah transisi dan tarik ke tempat antara dua klip di timeline:

 Setelah di tempat pada timeline, klik kanan pada transisi untuk menyesuaikan jika Anda suka. Transisi akan terlihat seperti ini pada timeline:


Timeline dengan transisi di tempat
Ketika Anda memutar film Anda, Anda tidak akan dapat segera melihat bagaimana transisi sebenarnya akan terlihat. Itu karena transisi mengambil beberapa proses tambahan untuk menyelesaikan efek. Premiere memberitahu Anda bahwa proses tambahan masih perlu dilakukan dengan menempatkan sebuah bar merah kecil di atas transisi, seperti yang terlihat pada ilustrasi sebelumnya. Untuk mengaktifkan proses tambahan, Anda Render timeline. Dari menu Timeline, pilih Render Wilayah Kerja. Ketika proses selesai, Anda dapat memutar film Anda untuk melihat transisi.
Pada bagian berikutnya, kita akan belajar bagaimana menambahkan musik dan efek suara untuk film Anda.














Timeline dengan transisi di tempat



Latar Belakang Musik dan Narasi

Ketika Anda menembak cuplikan mentah Anda dengan camcorder anda, ia memiliki jalur suara. Ada tiga alasan mengapa Anda mungkin ingin untuk menambah atau mengganti sound track yang ada:

  1. Banyak acara TV dan video yang Anda lihat hari ini, dan hampir semua film , memiliki latar belakang musik selama semua atau bagian dari tindakan. Musik dapat meminjamkan suasana dan menciptakan perasaan tertentu. Dalam hal produksi amatir seperti kita bicarakan dalam artikel ini, musik dapat menambahkan banyak profesionalisme untuk pekerjaan selesai.
  2. Sebuah sound track tambahan sering digunakan untuk menangani narasi. Kebanyakan dokumenter dan film alam menggunakan teknik ini.
  3. Dalam banyak kasus, suara yang direkam akan tidak dapat digunakan, atau hanya kurang tepat, untuk film yang Anda buat. Misalnya, jika seekor singa mengaum di kebun binatang dan mengambil foto, Anda tidak mungkin dapat menangkap suara karena singa adalah 50 meter jauhnya dan Anda menggunakan lensa zoom untuk film dia. Dalam hal ini, Anda akan ingin untuk mengganti suara gemuruh yang lebih baik untuk yang Anda miliki.
Untuk menangani musik, Anda memiliki beberapa pilihan:
  • Anda dapat membuat musik sendiri dan merekam sendiri. Sebagai contoh, saya mencatat lingkaran musik menggunakan keyboard $ 45 sedikit dengan menghubungkan headphone jack ke line-in komputer saya jack. Saya menggunakan Sound Recorder dibangun ke Windows untuk merekamnya pada sampel 48k per detik. Jelas Anda bisa mendapatkan jauh lebih canggih dari itu, tapi itu menunjukkan Anda bagaimana mudahnya.
  • Anda dapat membeli CD penuh bebas royalti loops musik dan efek suara.
Anda dapat mengimpor berbagai jenis file suara (termasuk WAV, AIF, dll) ke dalam proyek Premiere dan kemudian posisi itu pada timeline di Audio Track # 2. Sekarang ketika Anda bermain film Anda, Premiere secara otomatis akan bercampur suara lagu asli dari film Anda dengan audio lagu baru dan memainkannya.
Untuk menangani narasi, mungkin yang paling mudah untuk dilakukan hanya membaca narasi Anda ke kamera, dan kemudian menangkap video seperti biasa. Anda dapat memisahkan jalur suara narasi dari jalur video dan menggunakan jalur suara. Cukup drop rekaman narasi baku ke timeline, klik kanan padanya dan pilih "Video Split dan Audio." Klik pada bagian video dan menghapusnya. Sekarang Anda memiliki jalur narasi suara yang dapat Anda berbaring di timeline pada titik yang tepat.
Terutama dengan narasi, waktu video dengan audio menjadi penting. Setelah Anda memiliki jalur narasi suara pada timeline, Anda dapat mengiris itu dengan alat silet untuk menambah kesenjangan atau menghapus bagian untuk membantu dengan waktu.
Dalam sebuah proyek besar, tidak biasa untuk dapat bekerja dengan setengah lusin trek suara. Premiere dapat mengelola jumlah yang tidak terbatas audio (atau video) lagu. Untuk menambahkan trek suara yang baru, semua yang perlu Anda lakukan adalah klik kanan pada timeline dan pilih pilihan trek. Pilih untuk menambahkan trek baru.

 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger