Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » cara Buat efek video PowerPoint 2010

cara Buat efek video PowerPoint 2010

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, April 14, 2012

www.carablogger.com

cara Buat efek video PowerPoint 2010
Anda memikirkan presentasi paling sebagai yang terdiri dari slide, dan presentasi yang paling terlihat seperti itu. Tapi Anda bisa membuat presentasi yang terlihat seperti itu semua slide satu. Teknik ini sangat baik untuk penjualan presentations.You dapat melakukannya dengan 2 cara:

cara Buat efek video PowerPoint 2010

  • Dengan menggunakan transisi antara slide dan menambahkan waktu otomatis. Narasi atau trek suara adalah tambahan yang baik
  • Dengan menambahkan animasi yang menciptakan aliran mulus antara slide. Anda membuat akhir satu slide (setelah animasi) yang sama sebagai awal dari slide berikutnya (sebelum animasi). Ini bisa menjadi latar belakang hitam, untuk memudar untuk efek hitam, atau gambar yang menutupi seluruh slide. Sekali lagi, Anda akan menambahkan waktu otomatis dan narasi atau trek suara.
Teknik animasi sangat memakan waktu, karena Anda perlu mendapatkan waktu yang tepat dan ada cukup banyak kesenian yang terlibat. Jadi dalam posting ini, saya akan fokus pada transisi. Aku digunakan untuk merekomendasikan tidak menggunakan transisi karena mutu adalah miskin, tetapi dalam PowerPoint 2010, transisi yang jauh lebih baik.
Berikut langkah-langkah untuk membuat presentasi video efek cukup sederhana:
  • Tentukan alur cerita dan foto untuk mengilustrasikan cerita. Cerita saya digunakan adalah kunjungan ke Henry Doorly Zoo di Omaha, Nebraska. Dalam kasus saya, foto-foto melaju cerita, tetapi Anda bisa mulai dengan sebuah cerita (katakanlah, tentang perusahaan Anda), dan kemudian menemukan visual yang cocok.
  • Menulis naskah dan menentukan foto mana yang harus cocok dengan setiap bagian dari script.
  • Pasang mic ke komputer dan membuka program perekam suara. Saya biasanya Audacity , rekaman audio gratis dan program editing. Saya sangat merekomendasikan hal ini, melainkan digunakan oleh banyak profesional. Ini juga mudah digunakan. Jika Anda men-download, pastikan untuk juga membaca instruksi untuk, download, encoder MP3 Lame, yang memungkinkan Anda menyimpan file dalam format MP3. (Catatan: Anda juga dapat menggunakan fitur narasi PowerPoint dan itulah yang saya lakukan untuk video di bawah ini Tapi kualitas suara tidak sebaik, jangan tertipu oleh apa yang Anda dengar di video berikut-aku diubah itu di Camtasia,. video merekam dan mengedit program. Di sisi lain, itu jauh lebih cepat dan sederhana, karena secara otomatis menyimpan timing slide untuk Anda Untuk informasi lebih lanjut, lihat ". Rahasia untuk berhasil menceritakan presentasi . 
  •  
  • Merekam dan menyimpan file MP3 terpisah untuk setiap slide.
  • Dalam PowerPoint 2003, menyisipkan file MP3 yang sesuai untuk setiap slide, dengan memilih Insert> Film dan Sounds> Suara dari File. (Di PowerPoint 2007, Sisipkan tab> Media Klip kelompok> Suara daftar drop-down; Suara dari File. Dalam PowerPoint 2010, tab Insert> Media Audio kelompok daftar drop-down> Audio dari File.>) Pilih Secara otomatis pilihan bila Anda melihat kotak dialog ini. Suara akan mulai untuk bermain secepat slide muncul. (Ini adalah default dalam PowerPoint 2010, tetapi untuk mengubahnya, pilih ikon suara, klik tab Playback yang muncul, dan mengubah pengaturan dari daftar drop-down Start.) Drag ikon suara tak jauh dari slide.
menambahkan suara dalam PowerPoint
  • Pada Windows Explorer, klik kanan file MP3, dan pilih Properties. Pada kotak dialog Properties, klik tab Details untuk menemukan panjang suara. (Di PowerPoint 2010, pilih ikon suara dan Anda akan melihat garis waktu bermain Pindahkan kursor ke akhir dan. Anda akan melihat tooltip dengan panjang suara.)
Cari panjang suara MP3
  • Setelah Anda mengetahui panjang file suara Anda, mengatur waktu slide untuk mencocokkan. Pada tahun 2003, memilih Slide Show> Slide Transition (Pada tahun 2007, Animasi Tab> Transisi ke Slide Kelompok ini. Pada tahun 2010, Transisi tab, Waktu kelompok.) Pada bagian Slide Advance, ceklist kotak centang Otomatis Setelah dan masukkan jumlah detik , yang harus sama dengan, atau sedikit lebih dari, panjang suara. Sekali lagi, Anda mungkin ingin menyesuaikan waktu sedikit setelah melihat hasilnya. Lakukan ini untuk semua slide. 
  •  
  • Pergilah ke tukang pilih tampilan slide menambahkan transisi sebelum setiap slide. Bagian dari efek ini melibatkan memilih berbagai transisi. Anda pilihan akan tergantung pada tujuan presentasi Anda. Untuk slide saya foto dari kebun binatang, saya merasa bebas untuk menggunakan transisi yang dramatis. Untuk presentasi bisnis, Anda mungkin akan memilih efek halus. Pilih slide kedua (saya suka slide pertama muncul tanpa transisi). Dalam PowerPoint 2003, memilih Transisi pada toolbar Slide Sorter dan memilih transisi di panel Transisi Slide tugas. Pilih kecepatan dari daftar drop-down Kecepatan. (Di PowerPoint 2007, pergi ke tab Animasi Dalam Transisi ke Slide Kelompok ini, memperluas galeri dan memilih gaya.. Dari daftar Kecepatan Transisi, pilih laju. Dalam PowerPoint 2010, buka tab Transisi. Pilih transisi dari galeri dan kecepatan dalam kotak teks Durasi.)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger