Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Mengedit Alat video

Mengedit Alat video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, April 4, 2012

Kemudahan Penggunaan Fitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk Skor

CyberLink PowerDirector perangkat lunak editing video dilengkapi dengan antarmuka drag-and-drop yang luas yang mudah dipelajari. Anda bisa memulai hanya dengan menarik klip dari Ruang Media ke timeline. Menambahkan transisi dan efek, pemangkasan dan klip pembagian, dan pengaturan durasi klip semua hanya beberapa klik pergi.
Movie Wizard Magic adalah lebih mudah. Pengguna baru dapat dengan mudah mengalami kepuasan untuk menciptakan film berkualitas tinggi, lengkap dengan video diedit dicampur dengan profesional-cari efek dan transisi dengan menggunakan pemrograman otomatis. Ada sejumlah fitur Sihir lainnya juga, yang berfungsi untuk membuat pemula terlihat seperti pro berpengalaman dan pengguna berpengalaman lebih terlihat lebih baik. Fungsi Perbaiki Sihir dapat menghapus kegoyahan dari rekaman, menghapus mata merah atau meningkatkan fokus foto. Designer Gerak Sihir memungkinkan Anda untuk menambahkan kustom panning dan zooming untuk video Anda. Ia bahkan bisa menghidupkan masih foto, yang membuka pintu air kreativitas. Fitur Cut Sihir otomatis mengembun klip lama ke yang lebih pendek yang hanya berisi rekaman kualitas tertinggi. Akhirnya, Gaya Sihir memberi Anda kemampuan untuk menambahkan pra-desain template gaya untuk terlihat profesional.
 
Mengedit Alat Fitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk Skor
Inti dari perangkat lunak editing video adalah untuk meningkatkan rekaman mentah yang umumnya berisi gambar yang tidak diinginkan atau berkualitas rendah. CyberLink PowerDirector menyediakan berbagai tampaknya tak berujung alat untuk memecahkan masalah ini. Anda akan dapat untuk memamerkan produk akhir yang dapat dibanggakan dan yang audiens Anda akan menikmati. Anda akan menyelesaikan sebagian besar pekerjaan dalam timeline drag-and-drop, yang memungkinkan untuk klip penataan kembali serta menambahkan efek dan transisi untuk membuat film Anda terlihat yang terbaik. Dengan 200 video dan track audio (yang jauh lebih dari sebagian besar pengguna pernah bisa berharap untuk mengisi), timeline juga merupakan alat kreativitas yang besar.
Sekelompok fungsi yang disebut Power Tools juga termasuk sebagai bagian dari perangkat lunak editing video. Alat-alat ini mencakup kemampuan untuk memainkan klip yang dipilih secara terbalik, tanaman dan zoom in pada bagian yang dipilih dari klip, menyesuaikan kecepatan video, bingkai beku dan bahkan memutar klip dalam video. 
Membelah klip adalah salah satu fitur yang paling berguna dari software video editing. Anda dapat membagi klip sebanyak yang Anda suka dan memindahkannya ke manapun Anda memilih pada timeline. Anda juga dapat memotong bagian yang tidak diinginkan dari video dan konten audio dari produk akhir Anda. Sebuah properti sangat berguna dari pemangkasan adalah bahwa hal itu tidak akan menghapus apapun dari konten asli Anda, sehingga kecelakaan mudah diperbaiki. Anda juga dapat mengubah durasi hanya dengan menarik titik awal atau akhir pada timeline.
TrueTheater perangkat tambahan video yang tersedia untuk melakukan sejumlah tugas pengeditan mengesankan. Kemampuan untuk kelas atas konten definisi standar video untuk kualitas HD adalah salah favorit kita, namun Anda juga dapat meningkatkan detil gambar, menaturalisasikan warna, secara otomatis menyesuaikan kroma dan pencahayaan, dan berjalan pada daftar. Anda dapat menghapus butir mengganggu dari klip, menstabilkan gambar goyah secara real time dan bahkan mengkonversi video dan foto 2D ke 3D - semua berkat paket TrueTheater Cyberlink PowerDirector ini.
 
Ekspor / Produksi Fitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk Skor
Ledakan popularitas situs jejaring sosial telah membuat video sharing di internet yang sangat populer. Ketika Anda selesai mengedit video Anda, software video editing memudahkan untuk upload ke YouTube, Facebook dan situs berbagi video populer seperti Vimeo, DailyMotion dan NicoNicoDouga. Memuat video ke perangkat portabel seperti iPod, iPad atau iPhone juga sekejap. Demikian juga adalah mentransfer mereka ke BlackBerry atau banyak ponsel lainnya, serta untuk PSP, Zune atau perangkat sejenis.
Versi terbaru dari PowerDirector membawa plentitude baru pilihan ekspor 3D ke meja juga. Sekarang Anda dapat membuat film 3D di MVC, Side-by-Side dan format anaglyph, tergantung pada kebutuhan dan preferensi. (Anaglyph, misalnya, jauh lebih murah bagi kebanyakan orang karena menggunakan kacamata murah 3D merah dan biru.)
 
Mengedit Efek / Transisi Fitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk Skor
CyberLink PowerDirector menawarkan banyak efek dan transisi yang akan membuat video Anda tampak lebih halus dan profesional. Salah satu efek paling kreatif - unik untuk perangkat lunak editing video - adalah fungsi Efek Partikel. Dengan itu, Anda dapat membuat banyak pilihan jejak gambar yang mempesona di video Anda. Anda bahkan dapat mengarahkan jalan gambar untuk hanya terlihat benar. Menambahkan gambar-gambar di-gambar sangatlah mudah, dan menambahkan dari sebuah perpustakaan besar transisi dan judul, termasuk yang 3D, ini mudah dilakukan pada timeline.
 
Disc Penciptaan Fitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk Skor
CyberLink PowerDirector memudahkan untuk membakar film selesai Anda ke disk. Anda dapat memilih untuk membakar ke DVD tunggal atau dual-layer dan Blu-ray Disc. Termasuk adalah kemampuan untuk menambahkan set judul yang tampak profesional dan navigasi bab. Jika Anda memilih untuk upgrade ke versi Ultra, Anda memiliki pilihan tambahan pembakaran pada cakram BDXL baru dengan kapasitas penyimpanan yang besar 128GB mereka.
PowerDirector 10 sekarang membawa disc 3D membakar ke dalam lipatan CyberLink. Hal ini mampu keluaran ke format 3D, termasuk 3D Blu-ray, DVD 3D dan 3D AVCHD. Ketika Anda selesai, Anda dapat menonton video Anda pada 3DTV Anda dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.
 
Audio & Photo Editing Fitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk Skor
Perangkat lunak video editing membutuhkan pengedit foto untuk tingkat yang baru. Ini mencakup kemampuan untuk mengimpor rekaman video atau gambar dari kamera DSLR banyak. Ini termasuk mengimpor masih foto dalam format file RAW. Setelah Anda mengimpor foto ke aplikasi tersebut, semua fitur editing yang luar biasa yang tersedia, termasuk kemampuan untuk membuat slideshow yang mencakup efek 3D dan gerak. Anda dapat mengekspor gambar dalam berbagai format, termasuk JPS dan MPO.
Anda dapat mengedit audio, termasuk 5,1 surround sound, dengan menggunakan WaveEditor terintegrasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur volume dan pitch, perubahan kecepatan dan mengurangi kebisingan efektif. Konten audio dapat dipisahkan dari video untuk fleksibilitas yang lebih besar dan kontrol kreatif.
Versi PowerDirector memperkenalkan Marker Beat, yang menganalisis konten audio dan penanda tempat pada lokasi mengalahkan menonjol. Ini sangat berguna untuk transisi waktu dan menerapkan teknik pengeditan lainnya. Untuk lebih meningkatkan kualitas audio, auto-normalizer mengoreksi semua file audio di timeline untuk konsistensi yang sama di seluruh klip Anda.
 
Bantuan & Dukungan Fitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk SkorFitur Produk Skor
DirectorZone adalah salah satu fitur yang paling berharga dari perangkat lunak editing video CyberLink PowerDirector. Ini adalah komunitas online yang memungkinkan pengguna untuk men-download lebih dari 200.000 efek, template dan tutorial. Itu dua kali lipat jumlah sumber daya yang tersedia dengan versi sebelumnya dari PowerDirector. Pengguna dapat meng-upload proyek mereka selesai ke situs, yang memungkinkan orang lain untuk melihat mereka. Belajar dari keberhasilan dan kekurangan orang lain adalah mudah, pemirsa dapat melihat tidak hanya film selesai, tetapi juga waktu proyek. Yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang orang lain telah dilakukan untuk membuat kilau film mereka. Situs CyberLink mencakup dicari FAQ bagian, tutorial dan user manual download. Anda dapat menghubungi dukungan teknis melalui email jika diperlukan.
Ringkasan
Jika Anda mencari software editing video yang memiliki fitur editing yang besar, pilihan ekspor ganda dan bantuan dapat diandalkan dan dukungan, rekomendasi kami adalah CyberLink PowerDirector 10. Dan jika Anda membutuhkan fungsi bahkan lebih maju, periksa CyberLink PowerDirector 10 Ultra. Dengan aplikasi ini Anda akan yakin untuk memiliki pengalaman besar memutar video rumah Anda ke dalam film yang teman dan keluarga Anda akan menikmati menonton. Ini adalah video editing software yang terbaik, dan itu di ujung jari Anda.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger