Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » cara Memahami Mp4 Players

cara Memahami Mp4 Players

Posted by Cara Belajar Editing Video on Monday, May 14, 2012

Format audio Mp3 menjadi tersedia kembali pada tahun 1993. Tak lama setelah menjadi format audio standar internet, dan masih sangat banyak digunakan di seluruh dunia. Baru-baru ini format lain telah diperkenalkan, format audio-video mp4 yang memungkinkan kemampuan video, sehingga pengguna dapat menonton film, acara TV, video musik bersama dengan lagu-lagu mp3.
cara Memahami Mp4 Players

Sebagai industri perangkat pemutar mp4 berkembang, lebih banyak fitur seperti tuner fm, perekam suara, email, kemampuan internet browser dan lain-lain yang ditambahkan ke perangkat mp4, membuat mereka produk yang diinginkan antara pengguna elektronik.

Perbedaan antara format mp4 dan mp3, bergantung pada dasarnya bahwa perangkat mp4 memegang kedua file audio dan video. Adapun mp3 itu hanya memegang jenis file audio. Jadi, orang bisa berpikir mp4 sebagai langkah berikutnya dalam evolusi ini format file yang dimulai dengan mp3.

Karena kemampuan pengiriman audio dan video pada saat yang sama, perangkat mp4 dapat menawarkan berbagai fitur menarik, seperti browsing web, email, instant messaging, video dan download musik, teknologi nirkabel bluetooth, kamera digital dan lainnya. Juga permainan kemampuan dan pilihan berbagai bahasa adalah fitur yang membuat perangkat mp4 begitu populer. Fitur lain, seperti rekaman suara, memungkinkan perangkat mp4 yang akan digunakan untuk tujuan profesional, selain hiburan.

Fitur lain mp4 penting adalah kapasitas penyimpanan, yang bisa mulai dari 256 mega gigitan sampai 40, 60 dan sampai gigitan giga. Biasanya unit disk kecil keras digunakan untuk menyimpan beberapa gigitan giga data. Untuk penyimpanan yang lebih kecil, memori flash internal elektronik dapat digunakan.

Sebagai perangkat pemutar musik, mp4 mungkin menawarkan equalizer 7-band yang akan memungkinkan pengguna untuk mengubah kategori suara sesuai dengan gaya musik. Kategori-kategori suara adalah Pop, Jazz, Rock, Soft, Classic dan DBB. Juga perangkat mp4 player akan mendukung berbagai format file seperti Mp3, AMV, ASF, WAV, WMA, WMV dan lainnya. Sejauh format video mendukung prihatin perangkat ini terbukti dapat mengkonversi file dalam format Windows AVI, MPEG, media ke AMV melalui penggunaan perangkat lunak.

Karena perangkat mp4 adalah kompak, adalah aman untuk mengatakan bahwa ukurannya yang kecil, ringan dan menu user interface yang baik, membuat perangkat ini portabel, mudah untuk mengontrol dan mengakses di mana pun orang bisa.

Sebagai mp4 format menjadi lebih populer, beberapa internet audio-video situs download mulai menawarkan jasa, sehingga pengguna dapat men-download mp4 musik favorit mereka atau video dengan harga terjangkau. Ada situs yang menawarkan download file musik hanya 99 sen masing-masing, dan kita harus hanya memilih lagu favoritnya, tidak seluruh album.

Juga tersedia dalam situs-situs internet adalah file disebut Podcast, yang meliputi program informasi, siaran berita, komedi dan program hiburan. Podcasting dengan cepat menjadi kata buzz di antara kerumunan teknisi. Jadi apa yang Podcasting, sih? Podcasting adalah audio online dan konten video yang disampaikan melalui RSS feed. Meskipun Podcasting adalah baru, harus menjadi media komunikasi utama dalam waktu dekat.

Menjadi wadah dasarnya, perangkat pemutar mp4 mampu menyediakan solusi multimedia dengan audio-video format file. Karena itu mp4 pemain menjadi sangat populer dan karena menjadi lebih canggih dengan fitur baru yang ditambahkan dalam model baru, orang menjadi lebih bersemangat untuk memiliki perangkat pemain ini. Setelah semua konsumen sebagian besar elektronik memang memiliki keinginan untuk mengikuti zaman modern. 
cukup sekia dari saya sob terimakasih

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger