Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Memahami format file MP3, MP4, Wav dan WMA

Memahami format file MP3, MP4, Wav dan WMA

Posted by Cara Belajar Editing Video on Monday, May 14, 2012

 belajar dasar-dasar audio digital, Anda dapat memastikan bahwa file digital musik Anda akan bekerja dengan player portabel Anda, stereo rumah, stereo mobil , dan perangkat lunak komputer. Memahami dasar-dasar juga akan memungkinkan Anda untuk mulai belajar tentang aspek-aspek yang lebih kompleks dari audio digital yang harus dipertimbangkan saat men-download, menyimpan, encoding, dan mengkonversi file audio.

Untuk memahami file audio digital, Anda harus terlebih dahulu mengenali format yang berbeda bahwa file audio dapat memiliki. Hanya mengetahui beberapa yang lebih umum akan membantu Anda sangat. Empat dari format yang paling umum adalah file audio MP3, MP4, WMA, dan WAV.

MP3 - File MP3 adalah salah satu format yang paling umum untuk musik digital. File MP3 dalam ukuran kecil, akan bekerja dengan hampir semua player portabel baru (seperti iPod atau Zune) atau baru rumah dan / atau stereo mobil , dan kompatibel dengan perangkat lunak komputer yang paling. MP3 bahkan akan bermain di perangkat yang lebih tua banyak. Jika Anda ingin musik Anda untuk bermain setiap saat, setiap tempat, pada suatu alat, seseorang, maka MP3 mungkin pilihan terbaik.

MP4 - Dan MP4 (juga disebut M4A) adalah format yang paling umum sehubungan dengan Apple. Jika Anda telah men-download musik dari iTunes, kemungkinan Anda memiliki banyak itu MP4. Di masa lalu, yang Mp4 tidak kompatibel dengan Windows. Ini digunakan untuk membuat masalah ketika beralih dari Mac ke PC berbasis Windows, jadi ini penting untuk menyadari jika Anda memiliki Windows Vista atau sebelumnya. Baru Windows 7 kompatibel dengan file Mp4, dan pemutar Microsoft Zune juga akan bekerja dengan itu MP4. File MP4 sering sedikit lebih kecil daripada file MP3, memungkinkan Anda untuk cocok lebih pada komputer atau pemutar.

WMA - Format WMA adalah apa yang Anda akan sering menemukan ketika menggunakan Windows. File-file ini juga biasanya sedikit lebih kecil dari file MP3. Sayangnya Apple masih tidak "bermain baik" dengan Microsoft, dan WMA file tidak bekerja dengan Mac perangkat lunak atau sebuah Apple iPod . Kebanyakan pemain portabel lainnya, seperti Microsoft Zune, Sansa mencor, dan Creative Zen, jangan mendukung itu WMA.

WAV - Format WAV adalah substansial berbeda dari format lain dibahas di sini. Format lainnya adalah lossy sekali, sementara file Gelombang adalah lossless. Sebuah "lossy" format melibatkan penghapusan selektif beberapa informasi dari rekaman audio. Ini berarti ukuran file lossy seperti MP3 dapat secara substansial lebih kecil dalam ukuran, tetapi file Gelombang akan selalu memiliki kualitas suara yang lebih baik. Karena ukurannya yang besar, file WAV tidak sering digunakan untuk pemain portabel, tetapi mereka sangat baik untuk pengarsipan atau back up musik.

Anda dapat menentukan jenis format lagu Anda adalah dengan melihat di dalam folder di komputer Anda di mana Anda menyimpan musik Anda. Tiga atau empat huruf terakhir dari file, yang datang setelah "titik" menunjukkan format. Artikel ini hanya pengenalan singkat ke file audio digital. Bacaan lebih lanjut sangat direkomendasikan jika anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari musik digital Anda.sekian terima Kasih www.carablogger.com

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger