Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Daftar Peralatan Video editing

Daftar Peralatan Video editing

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, May 2, 2012

Video peralatan produksi bukan hanya satu item atau lainnya, meskipun kebanyakan orang tampaknya hanya membayangkan kamera video digital itu sendiri. Kenyataannya adalah bahwa daftar lengkap peralatan produksi akan mencakup berbagai macam perangkat dari mikrofon untuk peralatan audio kit untuk pencahayaan untuk peralatan pegangan yang akan digunakan untuk merancang lokasi yang ditetapkan. Semua potongan-potongan ini bekerja sama untuk berakhir merekam video dan audio yang dapat kemudian digunakan untuk membuat produk video jadi. Ketika Anda sedang menyusun setel peralatan produksi digital Anda sering lupa apa yang Anda perlu melampaui yang sudah jelas, jadi di sini adalah daftar beberapa peralatan produksi yang paling penting video digital yang Anda mungkin lupa.

HD monitor
Apa yang orang sering hilang ketika mereka membeli paket untuk kamera video mereka HD adalah HD eksternal monitor yang digunakan di set. Monitor HD berniat untuk memberikan ide umum mengenai bagaimana gambar akan terlihat setelah itu akhirnya mencatat, terutama ketika datang untuk framing dan kualitas. Monitor HD tidak akan memotong kebutuhan untuk fokus dan mengkalibrasi 

menggunakan jendela bidik pada kamera HD itu sendiri, tetapi adalah cara yang bagus untuk Direktur untuk membantu berkomunikasi tentang apa yang mereka inginkan dalam gambar. Peralatan ini mungkin akan hanya digunakan untuk produksi film yang sebenarnya dan bukan untuk video rumah, tapi mungkin berakhir menjadi penting. Hal ini akan mengharuskan Anda banyak ruang dalam produksi Anda mengatur, sering kali bersaing dengan potongan produksi video lainnya untuk dominasi. Apa yang harus Anda perhatikan tentang monitor HD adalah bahwa tidak ada model yang ditentukan untuk apa seharusnya, dan Anda bahkan dapat menggunakan televisi sebagai monitor HD yang tepat tergantung pada ruang yang Anda miliki dan kabel sambungan yang benar. 

Hard Drive portabel
Video digital dan dunia HD adalah orang-orang dari file video digital pada inti mereka, dan yang lebih baru HD kamera melewati setiap format kaset sama sekali. Sebaliknya, format seperti kartu P2 Panasonic memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke komputer Anda untuk kemudian tertelan oleh program video non-linear editing yang Anda gunakan. Sebagian besar pengguna akan perlu untuk memiliki hard drive portabel untuk mentransfer rekaman, dan akhirnya pasca produksi proyek, dari workstation ke workstation. Setelah menembak masing-masing, Anda akan harus mengambil isi dari kartu penyimpanan digital dan kemudian memasukkannya ke hard proyek tertentu drive Anda. Itu selalu ide yang baik untuk memiliki hard drive portabel yang khusus untuk proyek Anda, serta lokasi lain untuk backing it up. Ini adalah salah satu bagian yang paling diabaikan dari peralatan video produksi karena tidak digunakan segera di set, tapi karena ini adalah di mana rekaman Anda akan disimpan itu akan menjadi dasar pada semua tahap. Adalah penting untuk menemukan drive besar dan dapat diandalkan keras portabel, sehingga ukuran ruang hard drive maka akan sesuai dengan ukuran proyek. Hal ini biasanya akan berjalan sekitar seratus dolar, tapi benar-benar berakhir tergantung pada merek.

Alat pengukur cahaya
Bagi mereka yang bekerja dengan kamera video yang sensitif dan membutuhkan gambar harus tepat, seperti dengan pembuatan film naratif, mereka akan perlu untuk dapat mengukur cahaya di daerah tersebut. Sebuah light meter akan melakukan ini, memungkinkan Anda untuk mengukur cahaya di daerah tersebut ketika Anda menyalakan itu. Di sini Anda dapat sesuai dengan pengaturan iris pada kamera untuk apa membaca pada meteran cahaya. Anda kemudian dapat mengetahui apakah Anda perlu untuk menambah atau mengurangi cahaya, terutama untuk daerah tertentu dari frame yang fokus atau tidak menyala tepat. The Gaffer dan Direktur Fotografi tidak akan dapat benar-benar tahu bagaimana daerah tersebut sedang menyala tanpa light meter nyata dan itu akan menjadi dasar selama proses setup dari setiap adegan. Hal ini sama pentingnya untuk film dokumenter atau film lebih terencana karena anda akan dapat dengan cepat mengetahui apa pengaturan kamera akan berakhir dengan gambar yang dapat digunakan. Harga ini akan berkisar cukup sedikit, tetapi mereka biasanya akan pergi ke mana pun dari seratus lima puluh dolar untuk beberapa ratus. Meter cahaya adalah objek sering digunakan, sehingga memiliki satu yang baik akan menyelamatkan Anda secara profesional.

Perpanjangan Tali
Meskipun mereka mungkin tidak terdengar seperti potongan-potongan teknologi tinggi dari peralatan produksi, kabel ekstensi mungkin merupakan bagian paling penting dari sebuah set film aktif. Lokasi produksi adalah semua tentang listrik, menjalankan lampu, potongan terkait peralatan produksi video, dan berbagai item lainnya. Dalam sebagian besar situasi dunia nyata, dan bahkan di studio, Anda tidak akan dapat menjalankan kekuasaan secara langsung dari lokasi tempat yang membutuhkan. Sebaliknya, Anda akan harus berjalan kabel ekstensi di beberapa arah, terutama karena Anda harus menyeimbangkan sumber sehingga tidak meniup sekering. Perlu beberapa ini di set setiap dan Anda akan menemukan bahwa mereka adalah beberapa potongan-potongan yang paling banyak digunakan

 peralatan produksi video.
Beli Tali Kualitas Perpanjangan Tinggi
Warna meter
Argometer warna bekerja lebih dengan cara yang sama sebagai pengukur cahaya, kecuali bahwa itu dirancang untuk mengukur suhu warna daripada intensitas cahaya. Meteran warna akan membaca warna terang sehingga Anda dapat mencoba untuk mencocokkan sumber cahaya yang berbeda sehingga gambar video tidak terlihat seolah-olah itu telah memisahkan warna. Ini akan menjadi suatu keharusan jika Anda menggunakan lampu tambahan di tempat yang sudah diterangi baik cahaya alami atau lampu di rumah. Indikator warna yang jauh lebih mahal daripada light meter dan Anda akan menghabiskan lebih dari seribu dolar di atasnya, tetapi untuk Direksi serius Fotografi ini akan menjadi must have item.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger