Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » cara perawatan Kamera video editing

cara perawatan Kamera video editing

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, May 2, 2012

Selama masa ekonomi yang mencoba, Anda tidak akan ingin membuang-buang sangat dibutuhkan uang tunai untuk perbaikan kamera video atau pelayanan, bukan? Ikuti tindakan pencegahan untuk membantu Anda tinggal jauh dari pusat layanan.
Ingat, Anda menghabiskan cukup sedikit pada kamera video Anda. Anda akan ingin untuk melayani Anda selama bertahun-tahun, bukan? Jika Anda tidak berhati-hati saat memegang camcorder Anda, Anda berisiko menyebabkan kerusakan dan berakhir membakar lubang di saku Anda untuk perbaikan. Kamera digital juga harus dilindungi, sehingga membaca tentang cara merawat kamera digital Anda .

Berikut adalah beberapa tindakan pencegahan yang dapat mengamati untuk menyelamatkan diri perjalanan ke pusat layanan.
Tape Transportasi Mekanisme
Bagian paling penting dari kamera video Anda adalah bagian yang rumah rekaman Anda. Itu adalah di mana hati dan jiwa dari camcorder Anda. Bayar perhatian khusus pada mekanisme transportasi pita.

Hanya membuka kompartemen ini ketika Anda memasukkan atau mengeluarkan kaset. Dan menutup kompartemen segera setelah melakukannya.
Bagian ini rentan terhadap partikel debu dan pasir dan jika ada aral terutama ketika Anda berada di pantai Anda mungkin berada dalam masalah. Tidak hanya memiliki rekaman Anda kesempatan tinggi tidak rusak, juga dapat merusak kepala rekaman-pemutaran.

Lensa
Bagian penting lain dari camcorder anda adalah lensa - setiap retak atau goresan di lensa berarti memiliki tanda kerusakan muncul di rekaman video itu sendiri. Meskipun akal sehat untuk sekrup pada hak UV filter setelah membelinya, banyak yang tidak melakukannya. Ada yang bilang ada penutup lensa dan tidak ada kebutuhan nyata untuk filter pelindung UV. Ini adalah alasan yang buruk.

Sebuah filter UV biaya beberapa dolar. Tetapi jika Anda merusak lensa Anda, biaya penggantian sebagus membeli unit baru. Go angka yang pilihan terbaik bagi Anda adalah.
Biarkan dalam Karung

Jangan biarkan camcorder tergeletak di sekitar saat Anda tidak menembak. Jika camcorder tidak di tangan Anda, ganti di tas, terutama ketika Anda berada di luar ruangan. Anda tidak akan tahu kapan seseorang bisa menumpahkan minuman di atasnya atau sengaja mendorongnya dari meja. Demikian pula, ketika Anda berada di luar ruangan, jangan biarkan terkena menjauh dari Anda dan risiko mendapatkan itu basah bila hujan tiba-tiba jatuh.
Melindungi terhadap Panas

Jangan biarkan camcorder anda di mobil Anda dengan jendela semua tertutup rapat ketika matahari bersinar cerah di luar. Anda berisiko mengekspos ke panas yang berlebihan dan menyebabkan kerusakan serius pada mekanisme rumit dari kamera. Jika Anda harus meninggalkan kamera video Anda dalam mobil Anda, meletakkannya di bagasi Anda, dimana itu akan jauh lebih dingin. Anda bahkan mungkin ingin melemparkan dingin beberapa kaleng minuman ringan terdekat untuk menyerap panas terperangkap. 
sekian terimakasih carablogger

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger