Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » cara Menggunakan Kartu Memori untuk Penyimpanan Video

cara Menggunakan Kartu Memori untuk Penyimpanan Video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, May 2, 2012

Lupakan kaset, kartu memori adalah tahap berikutnya dalam media penyimpanan.
Konsep Bentuk Film Datang
Sebagai hal yang lebih menuju ke dalam dunia digital gagasan memiliki segala jenis sistem penyimpanan analog mulai tampak kuno. Tape adalah perangkat kikuk dalam dan dari diri mereka sendiri, dan siapa saja yang telah melalui proses capture pita panjang akan membuktikan keinginan untuk hanya memperlakukan rekaman Anda seperti file digital dan cepat mengimpornya ke komputer Anda. Hal ini dengan teknologi kartu memori bahwa hal ini mulai terjadi pada tingkat konsumen.

Flash
Baru-baru ini menjadi bahwa apa yang disebut sebagai memori "flash" sekarang cukup cepat untuk merekam video secara real time karena sedang difilmkan. Ini berarti bahwa Anda benar-benar menembak materi, itu sedang disimpan pada perangkat penyimpanan. Dengan cara ini menjadi file video sederhana yang cepat dapat ditransfer ke komputer Anda atau mobile perangkat penyimpanan tanpa perangkap dan kesalahan yang sering datang dengan transfer tape.

Memory Devices
Ada berbagai perangkat yang berbeda yang dapat membiasakan diri untuk ini, termasuk Memory Sticks dan MultiMedia Card lebih ditentukan. Kartu MultiMedia dapat menjadi standar baru, terutama karena NAND format memori yang memungkinkan untuk menjadi lebih kompak. Ada juga yang lebih standar multi guna kartu memori dan flash drive di luar sana, dan yang mungkin menjadi pilihan yang lebih baik bagi seseorang yang tidak ingin memiliki perangkat video penyimpanan tertentu.

Kartu sendiri menjadi lebih murah dan lebih efisien daripada menggunakan kaset. Meskipun satu pun akan biaya lebih dari tape, Anda sering bisa masuk rekaman lebih di atasnya dan dapat menggunakan kembali hampir tanpa batas tanpa kerusakan banyak. Di sisi lain mereka kecil dan rapuh sehingga Anda harus membuat sebuah karya sensitif dan lingkungan penyimpanan sehingga tidak merusak atau menghancurkan mereka. Anda juga harus merinci mereka lebih karena mereka mudah hilang.

 Berikutnya
Meskipun kartu masih berkembang, mereka adalah masa depan untuk penyimpanan video. Dalam beberapa tahun ke depan kita akan berhenti menggunakan format intermediate dan pada dasarnya semua video akan direkam sebagai file media digital langsung. Ini akan membuat pembuatan film lebih cepat dan lebih murah, dan akan membantu generasi baru direksi independen membuat film mereka bebas dari kendala dari sistem media korporasi.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger