Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » pengertian Memahami Format DVD

pengertian Memahami Format DVD

Posted by Cara Belajar Editing Video on Wednesday, May 2, 2012

Semua format DVD - dan ada banyak - memiliki fitur yang sama dan dapat digunakan untuk tugas-tugas serupa: penyimpanan data, video, dan rekaman audio. Tapi meskipun disk ini tampak sama persis, tidak semua akan bekerja di setiap televisi, pemutar DVD, atau DVD drive komputer. Semua format DVD (dan format CD) memiliki perbedaan teknis yang signifikan, tapi di sini kita akan fokus pada mengapa ada perbedaan dan bagaimana mereka mempengaruhi Anda.

Mengapa ada begitu banyak format DVD? Itu semua bermuara pada produsen DVD. Setiap produsen memilih atau mengembangkan format DVD tertentu; itulah yang mereka berinvestasi dalam, menghasilkan, maka pasar.

Format DVD diberi label dalam iklan atau kotak perangkat keras DVD atau media disk Anda berencana untuk membeli. Perhatikan ketika Anda membeli jadi disk Anda cocok Anda pemutar DVD, perekam DVD dan perangkat lunak DVD. Baru-baru ini, produsen telah menghasilkan perangkat keras yang dapat menangani format DVD ganda, tapi sampai ini digunakan secara luas, Anda akan ingin memperhatikan apa yang Anda beli.

Berikut ini adalah ikhtisar dari akronim DVD (dan akronim CD) dan fungsi utama yang mengatur setiap terpisah.

DVD-R
Video Digital Disc Reader adalah disk yang dapat ditulis sekali. DVD-R digunakan untuk pemain kebanyakan rumah DVD dan film. Tinjauan kami lebih memilih format DVD-R untuk menyalin film. Pioneer mengembangkan format ini. DVD-R juga didukung oleh Panasonic, Toshiba, Apple Computer, Hitachi, NEC, Pioneer, Samsung dan Sharp dan DVD Forum.

DVD-R (W)
Video Pembaca Disc Digital & Writer cakram didasarkan pada format DVD-R tapi dapat ditulis ke 1.000 kali.

DVD + R
Video Digital Disc cakram Pembaca dapat ditulis sekali. Format ini sedikit lebih cepat untuk mengakses data dan sedikit lebih mahal. Tinjauan kami lebih memilih DVD + R format yang untuk merekam data. Format ini dikembangkan setelah DVD-R dan berada dalam persaingan dengan format tersebut. Akhirnya, salah satu dari dua format mungkin mendominasi pasar dan menghilangkan yang lain. Format + didukung oleh Sony, Philips, HP, Dell, Ricoh, Yamaha dan produsen lain.

DVD + RW
DVD + RW adalah format direkam ulang berdasarkan format + DVD R. Data pada DVD + RW bisa dihapus dan dicatat lebih dari 1.000 kali tanpa merusak medium. DVD yang dibuat oleh perangkat + R / RW + sekarang dapat dibaca oleh paling komersial DVD-ROM pemain.

DVD-RAM
Video Disc Access Memory Digital Acak adalah disk yang dapat ditulis ke 100.000 kali. Format ini berbeda dari DVD-R dan DVD + R. Drive dan media yang jauh lebih mahal. Disk ini sering terbungkus dalam plastik untuk ketahanan. Disk ini sangat populer untuk video profesional DVD editing dan aplikasi lain yang membutuhkan beberapa penulisan ulang, mengedit atau backup.

DVD-ROM
Digital Video Disc Read Only Memory adalah format DVD komersial yang dicap, bukan dibakar dengan sebuah DVD writer. DVD film Anda membeli atau menyewa adalah DVD-ROM format.

CD-R
Cakram Compact Disc Pembaca mendominasi pasar CD-menulis. Mereka menyimpan hingga 700MB data dan dapat ditulis sekali. Poros dari CD kosong Anda beli untuk mendukung koleksi musik Anda adalah CD-R.

CD-RW
Compact Disc Reader & Writer cakram didasarkan pada format CD-R dan dapat ditulis ke 1.000 kali.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger