Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Hapus Latar Belakang Video

Cara Hapus Latar Belakang Video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Sunday, June 17, 2012

Cara Hapus Latar Belakang Video dengan  Adobe Premiere -  memungkinkan Anda untuk menghapus latar belakang dengan efek disebut Matte Sampah. Pada versi sebelumnya dari Premiere seperti 6,5 dan Pro, pilihan Anda adalah efek Sampah Matte 4-point dan 8-titik. Premiere CS3 dan CS4 menawarkan Matte 16-point Sampah dan alat lebih mudah untuk menciptakan matte. Namun, Premiere Pro akan mencapai penghapusan latar belakang jika Anda memiliki sedikit kesabaran. 
langkah pertama
.

cara cara Hapus Latar Belakang Video

1 Impor video Anda untuk diperbaiki dan video latar belakang bin Proyek Premiere. Drag gambar latar belakang Anda ke lapisan Video 1 dan video Anda untuk diperbaiki ke lapisan Video 2. Untuk tutorial ini kita akan menempatkan patung seni yang dihasilkan oleh William H. Thielen ke dalam video lapangan golf.


2 Sorot Window di toolbar atas dan kemudian Efek. Dalam tampilan bin Efek untuk Efek Video, Keying dan kemudian memilih 4 -, 8 - atau 16-point Matte Sampah. Untuk bekerja dengan efek ini Anda harus membuka Kontrol Efek, sekali lagi di bawah Window di toolbar atas. Dalam Pengaruh Kontrol bin, klik kotak di sebelah kiri kata-kata 16-Titik Sampah Matte dan roda kontrol akan muncul di atas video subjek Anda (lihat gambar).

3 Pindahkan roda Matte Sampah kontrol di sekitar objek di Monitor urutan. Anda akan mulai melihat latar belakang muncul di belakang subjek Anda.



4 Bila Anda telah menghilangkan semua latar belakang subjek, Anda mungkin ingin mengubah ukuran objek dan menempatkannya di tempat lain dalam gambar. Gunakan Gerak di jendela Pengaruh Kontrol untuk Posisi dan Skala.


5 Langkah terakhir adalah untuk membuat lapisan dengan menekan space bar, yang akan memberikan kualitas video terbaik. Anda dapat menambahkan lapisan lain ke timeline dan menaruh patung lebih di lapangan golf menggunakan

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger