Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » cara menghapus Background video

cara menghapus Background video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Sunday, June 17, 2012

cara mengapus Background video
Peningkatan penyimpanan komputer rumah dan memori telah memungkinkan banyak konsumen untuk mengedit film rumah dengan mudah dan gratis. Kemajuan efek digital juga memungkinkan orang untuk mengedit produksi profesional dan menciptakan efek yang digunakan untuk biaya ratusan dolar untuk membuat. Jika Anda ingin menghapus sebuah elemen atau latar belakang video dari film, hanya memerlukan satu program dan sedikit kerja. Jika Anda rekaman video rekaman setelah membaca ini, maka Anda akan memiliki waktu lebih mudah menghapus latar belakang, tapi untuk proyek yang sudah direkam, proses dapat mengambil lebih lama. Apa yang Anda butuhkan Adobe Premiere Pro

 1
 Buka Adobe Premiere Pro dan memulai sebuah proyek baru. Label proyek "Penghapusan Background video" atau sesuatu yang mudah untuk diingat ketika Anda membuka proyek di masa depan. Read more: Cara Hapus Latar Belakang a Dari sebuah Video |

2
Impor rekaman Anda ke dalam program dengan mengklik kanan di jendela proyek dan memilih "Impor ..." pilihan. Gunakan jendela explorer untuk mencari file video Anda, klik sekali dan kemudian klik "OK".

3
 Tarik rekaman Anda ke dalam jendela baris waktu. Jika hanya ada satu bagian dari adegan yang ingin dihapus, kemudian gunakan alat trim untuk mengedit klip ke bawah. Klik dan tarik pada bagian depan klip atau bagian belakang klip untuk memangkas daerah.

4
 Tempatkan klip video baik dalam bagian "Video 1" atau "Video 2" dari garis waktu setelah dipangkas. Jauhkan klip dalam slot "Video 1" jika anda ingin background dihapus untuk tetap hitam. Tempatkan klip dalam "Video 2" bagian dari baris waktu jika Anda ingin menambahkan latar belakang baru ke tempat kejadian, seperti video lain atau gambar. 


5
Jauhkan audio terkait dengan video jika Anda menginginkannya sebagai bagian dari proyek. Jika Anda hanya ingin belajar efek, Anda dapat menyimpan memori dengan mengklik kanan pada file, memilih "unlink Audio dan Video" dan kemudian menghapus bagian audio dari proyek.

6
Klik pada tab "Effects" di jendela proyek. Klik pada "Efek Video" menu drop-down dan kemudian klik pada menu "Keying" drop-down. Ada beberapa pilihan untuk digunakan ketika menghapus latar belakang dari video Anda, tetapi setiap pilihan tergantung bagaimana video Anda ditembak.

7
Gunakan "Green Screen Key" untuk rekaman yang ditembak di depan layar hijau atau "Blue Screen Key" untuk rekaman ditembak di layar biru. Drag dan drop filter video melalui rekaman Anda. Klik pada tab "Effects" di "Jendela Monitor" untuk menyesuaikan efek. Gunakan "Threshold" meter bergulir untuk memastikan semua hijau atau biru akan dihapus. Kalau memang benar menyala, tidak boleh ada perubahan yang diperlukan. 

8
  Gunakan "Chroma Key" filter untuk setiap video teratur ditembak. Proses ini memakan waktu lebih lama dan memerlukan beberapa lapisan pada proyek Anda. Drag dan drop filter ke video Anda. Gunakan "Tinta Penitis" alat dalam pilihan "Chroma Key" efek untuk memilih bagian dari video. Lalu, apa saja dalam video dengan warna yang akan hilang. Gunakan "Kesamaan" dan "Blend" alat untuk menghilangkan sebanyak warna yang mungkin.

9
 Tarik lain "Chroma Key" filter ke video. Gunakan "Tinta Penitis" alat lagi untuk menghilangkan warna lain dari latar belakang. Bermain-main dengan alat ini dan ulangi proses ini sampai latar belakang yang lengkap akan dihapus. Ini bisa memakan lebih dari 10 filter warna-warni tergantung pada bagaimana latar belakang adalah.

10
Tambahkan di latar belakang video ke dalam slot 1 Video pada baris waktu jika Anda mengisi di latar belakang dengan klip baru sebagaimana tercantum pada Langkah 4. Tekan "Enter" untuk membuat preview video untuk melihat seberapa baik latar belakang telah berubah. Read more: Cara Hapus Latar Belakang a Dari sebuah

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger