Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Ekspor Suara Video

Cara Ekspor Suara Video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Thursday, June 14, 2012

Cara Ekspor Suara Video 
Anda dapat memuat file video seperti file audio untuk bekerja di soundtrack video. Ini digunakan, bila Anda tidak ingin mengedit audio, dan hanya ingin memproses audio lagu keseluruhan dengan efek, seperti normalisasi atau pengurangan kebisingan. Jika Anda lebih memilih umpan balik visual, gunakan "Media Link" fungsi bukan. 

Setelah mengedit sound track video, Anda dapat menulis ulang sound track kembali ke dalam file video. Anda juga memiliki kemungkinan menggantikan baik trek video suara asli atau menghasilkan file video baru. Tapi jangan khawatir, kompresi memakan waktu baru dari video tidak diperlukan. Tidak peduli apa, Anda dapat mengubah format audio, misalnya, ke dalam format kompresi seperti ADPCM. Namun, codec kompresi yang sesuai harus diinstal.
Buat AVI / Audio Copy: Opsi ini melakukan trek memantul dari VIP saat ini menjadi file WAV. File AVI akan disalin ke file baru, yang berisi track audio baru. Pilihan ini menjaga AVI asli.


Ganti Audio Video: Pilihan ini melakukan trek memantul dari VIP saat ini menjadi file WAV. File ini bergabung ke dalam file AVI yang dipilih, sehingga AVI mendapat track audio baru. 

 Catatan: Jika panjang dari file video dan audio yang berbeda, peringatan diberikan. Setelah mengekspor, satu lagi dipotong, tidak ada sinkronisasi otomatis dilakukan. Jika Anda mendapatkan seperti peringatan, cobalah untuk resample soundtrack audio Anda dengan panjang yang sesuai.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger